Sinopsis Fatmagul Episode 274

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 274, Karim Mengungkapkan KErinduannya  .”Fatmagül .selama dua hari ini aku sudah terbiasa hidup denganmu,dan sekarang hanya beberapa jam tanpa dirimu membuatku tak tahan, aku sangat merindukanmu seperti tak pernah melihatmu selama satu tahun .”kata karim membuat fatmagul salting
Fatmagul episode 274 -Rahmi memukul erdugan sampai pingsan  .

Kemudian si dokter mengajak fatma bicara ttg keponakannya elif. mood fatma langsung berubah ceria .”aku tak sempat berpikir lainnya sejak dia ada, rumah menjadi lebih cerah karena kehadirannya, dia dilahirkan untuk kami semua. sungguh menakjubkan bahwa bayi sekecil itu bisa memberikan begitu besar kebahagiaan kepada kami semua, kedamaian, aku bahkan tak sempat marah kepada kakak iparku meski dia membuatku kesal.ketika aku meletakkannya ditanganku, semuanya terasa hangat dan menyenangkan, aku tak ingin itu berakhir. bisakah seorang bayi membawa begitu banyak perbedaan “kata fatm
Sinopsis Fatmagul Episode 274
Sinopsis Fatmagul Episode 274
Si dokter minta fatma membayangkan seandainya bayi itu adalah miliknya sendiri .”aku bertanya tanya bagaimana menjadi seorang ibu. bgaimana rasanya, pasti menyenangkan jika bayi itu adalah milikku sendiri. tentu saja aku ingin memilikinya suatu hari nanti, “kata fatma. tapi itu adalah bayi krim juga kata si dokter.

“ya suatu hari aku dan kerim akan memiliki bayi  .’kata fatma optimis.

 karim datang ke toko, dia menanyakan fatmagul. ternyata fatma pergi ke dokter sendirian, karim menghubungi hp fatma tapi tak bisa. sedangkan diluar tempat prakter dokter tampak erdugan dan yasar ada di mobil menunggu fatma keluar. ketika melihat fatma keluar, erdugan langsung mengikutinya .

Fatma sendiri kemudian meneleopon karim dan memberitahu posisinya, mereka berbicara sebentar dan begitu telp ditutup. erdugan memanggil, Fatmagul!!!, fatma menengok dan kaget melihat ada salah satu musuh didepannya.

 Ternyata yasar bermain dua kaki, ia bekerja untuk rezat juga. mustafa hendak keluar untuk melihat apa yang terjadi tapi yasar mencegahnya .”biarkan dia bertemu dengan serigala yang jahat dlu, tunggu, tenanglah, kau bisa menyelamatkannya setelah itu. jangan mmebuat masalah lagi, sekarang lakukan yang benar. rezat yasaran tak ingin ada masalah lagi. sekarang keluar dan jadilah pahlawan  .”kata yasar.

Sedangkan dilorong, erdugan mencoba mendekati fatmagul  .”jangan takut, aku tak akan membahayakanmu, aku hanya melihtmu dijalan lalu mengikutimu. jangan takut oke? aku hanya ingin mengatakan sesuatu dan akan pergi. kau harus menarik tuntutanmu, “kata erdugan.

erdugan-mulai-gila“menjauh dariku, “teriak fatma panik. erdugan berkta kepada fatma agar dia mengatakan kepada semu orang jika dia berbohong, jangan keras kepala fatmagul, dengarkan aku, menyerahlah pada kasus ini dan tak akan ada orang yang dalam bahaya kata erdugan lagi. fatmagul berusaha pergi, erdugan malah memegangnya membuat fatma makin takut  .

Tiba tiba sebuah sekop dipukulkan kekepala erdugan berkali kali, rahmi yang melakukannya. erdugan tergeltak bersimbah darah. fatmagul malah menangis histeris dan marah kepada kakaknya. abi apa yang kau lakukan???? kau membunuhny, kau membunuhnya .teriak fatma. tampak mustafa hendak mendekat tapi tak jadi ketika melihat rahmi.

Rahmi membela dirinya jika erdugan menyerang fatma, karena itulah dia memukul. Mustafa sendiri memberitahu yasar apa yang barusan dia lihat, dia memukul nya hingga jatuh. dan aku langsung lari agar tak terlihat oleh fatma kata mustafa

 Diperusahan, akhirnya bisnis yasaran mulai mengalami kenaikan, munir mengucapkan selamat, rezat berkata jika masih terllu dini untuk merayakannya. selim lalu bertanya kapan bibi leman dibawa keistambul. tak lama kemudian yasar menelepon dan memberi laporan apa yang terjadi  .”rezat bey ada sesuatu terjaadi diluar dugaan. “kata yasar. aku mengerti , aku akan mengurusnya kata rezat. Rezat menutup telp dan tak mengaku ketika munir bertanya, bukan hal yang penting katanya.

 Fatmagul sendiri kemudian menghubungi karim dan memberitahu jika kakaknya melukai erdugan, mungkin membunuhnya aku tak tahu kata fatma cemas.

 Erdugan dibawa kers, saat erdugan dibawa masuk keruang ugd, rahmi dan fatma mengikutinya. rahmi berkata jika dialah yang sudah memukulnya karena akan menyakiti adiknya. fatmagul yang panik menyuruh kakanya agar diam, tapi rahmi terus saja bicara. karim sendiri akhirnya menghubungi omer yang sebenarnya sudah dalam perjalanan menuju antalya, tapi omer berktaa akan kembali keistambul.

“aku tak bisa mengantarkan adikku ke dokter hari ini, jadi dia pergi sendiri, setelah aku selesai dengan urusan rumah , aku pikir aku harus menjemputnya, lalu aku liat dia ada disana, mengikuti adikku”jelas rahmi kepada polisi yang dtng kers. polisi kemudian mengajak rahmi kekantor untuk memberikan keterangan lebih lanjut  .

Apa yang akan terjadi kemudian ya? apakah rahmi akan disel?baca selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 275


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21