Sinopsis Fatmagul Episode 271

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 271. PErtengkaran Paman dan Keponakan..rezat mulai muak dengan sikap erdugan yang tak pernah berubah.

Dirumah dihutan, fatmagul senang ketika akhirnya karim setuju untuk kembali kerumah pagi itu. terima kasih kata fatma. sedangkan dirumah heboh karena mukades akan melahirkan padahal waktunya belum tiba. Mukades berteriak teriak memanggil meryem abla, ia tampak sangat khawatir. semua orang menjadi panik termasuk kadir dan juga rahmi.
Sinopsis Fatmagul Episode 271
Sinopsis Fatmagul Episode 271
Fatmagul melihat keseluruh ruangan dan terkenang saat saat indahnya bersama kerim, juga bangku ditaman dimana mereka berdua berciuman.”dua hari yang indah “kata fatma kepada karim, sangat indah. mereka senang karena bisa mengumpulkan kenangan indah dalam hidup keduanya. mereka berdua kemudiaaan berjalan menuju taksi, sebelum pergi mereka melihat kearah rumah penuh kenangan itu.

Sedangkan mukades sendiri akhiry melahirkan bayinya, petugas rs datang untuk mmebawanya kers.’meryem abla, semoga Tuhan memberkatimu”kata mukades sambil menangis, petugas membawanya dng tandu menuju mobil ambulance. meryem meminta rahmi untuk menemani istrinya. meryem sendiri menangis bahagia , ia kemudian menelepon fatmagul untuk mmeberitahu kabar ini. ini terlalu cepat, kau percaya itu kata fatma. ini hari yang baik kan ucap karim , keduanya tersenyum senang.

Dirumah yasaran, selim membangunkan erdugan dan mengajaknya untuk menjemput ibunya dr rs. erdugan berkata agar selim berangkat duluan, erdugan ayolah bangun kau akan membuat ayahku marah lagi kata selim membujuk, tapi erdugan berkeras akan datang nanti. selim keluar dan bertanya ttg ayahnya, rezat ternyata sudah pergi pagi pagi sekali.

Fatmagul episode 271- MUkades Melahirkan Prematur..
Ia menemui mustafa dipinggir pantai.

Apa yang terjadi tanya mustafa, aku hanya ingin berbicara dengan mu secara pribadi kata rezat, apakah ini bagian dari permainanmu??? tanya mustada.

“aku tahu kau dalam situasi yang sulit mustafa, sebenarnya situasiku pun tak baik juga. aku terpojok seperti dirimu hanya dengan satu perbedaan aku tak bersalah, aku menderita karena kejahatan yang erdugan lakukan. aku harus bekerja untuk membersihkannya, sebenarnya aku melakukan hal yang tak aku inginkan. aku bersikap kuat dan kejam, dan aku tak senang sama sekali dengan semua itu.”kata rezat, tapi kenapa kau katakan kepadaku semua itu tanya mustafa.

“aku harus,kita tak hanya berperang satu sama lain, kita juga saling membutuhkan, apapun yang terjadi kita selalu bersama. aku tahu kau sangat terganggu dengan hal ini, tapi seperti halnya dirimu ini juga memalukan untukku, aku dalam penyesalan karena aku tak memasukkan erdugan ke penjara saja waktu  itu.”kata rezat, mustafa berkata jika ada anak rezat juga yang bersalah. tapi rezat mengatakan kalo erduganlah yang memulainya dan memanipulasi anak anak itu.

“dialah yang telah merusak hidup fatmagul. dan juga hidupmu, hidup kita, semuanya karena dia, aku kehilangan saudaraku juga. usahaku bangkrut dan reputasiku hilang, namaku tercemar, vural sendiri meninggal ditahun terbaik dalam hidupnya, turaner alagoz bunuh diri. semua ini karena dia, ia merusak segalanya, apakah kau bisa membunuh seseorang?? dan aku, apaakah aku akan bekerja sama dengan pembunuh?? tapi aku juga tak ingin menjadi saksi semua ini. aku ingin lagi bisa berdiri tegak , apakah kau ingin bebas lagi? dialah yang harus disalahkan. kita hanya akan tenggelam lebih dalam ketika berusaha menyelamatkan diri. kita makin kotor ketika berusaha membersihkan diri, semuanya karena dia. dialah yang memulai semuanya, dialah yang membwa takdir kita sampai seperti ini, “kata rezat

“dia keponakanmu”

“tapi dialah yang telah membunuh anakku, erdugan adalah kepala ular. aku terpaksa melindungi ia untuk melindungi selim, ini sangat berat untukku. jika bukan karena anakku, aku tak perduli padanya”kata rezat

“kau tahu, aku masih tak bisa mengerti kenapa kau memanggilku kesini”kata mustafa.

6“seeperti aku bilang kita ada dikapal yang sama, kau dan aku punya masalah yang sama, kita memang musuh tapi kita bertarung untuk situasi yang sama, aku berharap fatma menyadari jika erdugan lah yang harus disalahkan, aku berharap ia diyakinkan agar mempercayai itu. semuanya karena erdugan, aku harap fatmagul hanya ingin erdugan yang di vonis. dengan begitu, kita semua akan menyingkirkan semua beban besar ini. kita akan bebas”kata rezat.

Wah erdugan sepertinya akan punya masalah lagi nih, lalu apa yang akan mustafa lakukan untuk memenuhi keinginan rezat? baca selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 272


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 271. Please share...!

Blog, Updated at: 09:00