Sinopsis Fatmagul Episode 272

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 272. Rezat dan Mustafa.”semuanya karena erdugan, aku harap fatmagul hanya ingin erdugan yang di vonis. dengan begitu, kita semua akan menyingkirkan semua beban besar ini. kita akan bebas”kata rezat.

Dir rs rahmi memandangi putri kecilnya yang ada dalam inkubator, karena ia lahir prematur. kemudian fatmagul dan karim datang, oh keponakanku yang lucu , cantiknya dirimu kata fatma sambil tersenyum. karim sendiri mengucapkan selamat kepada kakak iparnya. sedangkan dikamar, mukades berkali kali mengucapkan terima kasih kepada meryem, jika bukan karena meryem, ia sudah mati beku tadi . Fatmagul masuk kekamar, mukades menatapnya dengan kesal. ia menyalahkan semua kejadian yang diakibatkan oleh kasus fatmagul, semua reporter itu membuatnya sterss dan tertekan. meryem meminta mukades untuk bersyukur dari pada komplain, ia telah dianugerahi bayi yang sehat. karim dan fatmagul sama sekali tiddak mengomentari omelan mukades.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 272
Sinopsis Fatmagul Episode 272
Meryem langsung berkata jika mukades kembali mengecewakan mereka, mereka datang dari jauh untuk melihatmu kta meryem, aku bicara tentang yasaran, tapi mungkin lainnya ikut terganggu tentu saja. kata mukades sambil melirik kearah karim dan fatmagul

Dipinggir laut, .”ya ia memang keponakanku, ia darah dagingku, tapi ia anak yang berbahaya. terlalu banyak diberikan toleransi membuat ia tidak terkontrol, tapi kita harus membuatnya sadar, agar semua orang menjadi tenang. kita harus membuatny tertekan. kau harus bicara dengan ender dan meyakinkan ia jika kita tidak ada hubungannya dengan kematian suaminya. lakukan itu .aku tahu aku bisa percaya kepadamu,”kata rezat dan berlalu. tapi baru beberapa langkah, ia berbalik dan berkata.

“aku harap aku tidak perlu mengingatkan dirimu jika aku memiliki visa dan juga pasportmu. jangan lupakan itu”katanya, mustafa sendiri hanya diam dan tidak berkta apapun

Dikamar mukades, meryem bertanya mengapa mereka pulang cepat?? karim menjawab jika fatmagul tidak ingin meninggalkan konsulatasinya dengan dokter. aku ingin membantumu di toko kata fatmagul kepada meryem. jadi kalian menikmati liburan disana?? tanya mukades tampak penasaran.

Murat datang dan memperlihatkan foto adiknya kepada mukades, mereka kemudian menamainya elif, teman disekolah murat yang menurut bocah itu paling cantik. Meryem dan lainny kemudian pergi ke toko ,sedangkan fatmagul menemani kakak iparnya di rs.

Ketika sampai dirumah, murat langsung memainkan bola dan mengenai pintu kamar kadir, meryem llau menutup tapi kemudian ia penasaran dengan sebuh foto yang tergeletak di meja. ia melihat foto kadir dan teman temannya , juga sebuah kertas bertuliskan.”senangnya menjadi tua dan tidak pernah berubah.”Humeyra. ternyata teman spesial kadir itu bernama humeyra, wajah meryem tampak kecewa.

Disebuah kafe tampak mustafa sedang berusaha meyakinkan ender dan juga meltem jika ternyata yasaran tidak ada hubungannya dengan kematian turaner. tapi baik ender dan meltem tidak mempercayainya, mereka berdua yakin jika yasaran ada dibalik insiden itu. meltem bahkan ingin bicara langsung dengan yasemin tapi mustafa mencegah. ia berkata jika ada kekuatan besar dibalik ini, saingan politik turaner. ender masih tetap tak percaya.”ini bukan jebakan, mereka sudah berhubungan sebelumnya, ada saksi untuk itu juga. gadis itu sedih juga, ia tdk tahu siapa yang melakukannya, jika kau tetap menuduh yasaran, mereka akan mempublikasikan perselingkuhan itu dan ini akan menjatuhkan nama almarhum dimata publik, juga akan menghancurkan reputasi keluarga kalian. kalian tahu bahwa aku adlah orang yg sangat ingin mereka hancur, apa kalian tidak membaca koran? dan melihat apa yang mereka tulis soal istriku?? aku tidak punya sesuatu untuk menuduh mereka, jika ia maka aku akan langsung ke kantor polisi, .”kata mustafa panjang lebar untuk meyakinkan ender dan juga meltem .

Dari kejauhan tampak yasar melaporkan kepada bosnya rezat yasaran jika skrng mustafa sedang duduk dikafe bersama meltem dan juga ender hanim. bagus kata rezat

fatmagul-360Akhirnya perihan kembali kerumah, munir berkata jika kakaknya akan melanjutkan fisioterapinya dirumah. kau akan cepat sembuh jika dirumah sayang kata rezat. perihan kemudian menanyakan keadaan leman??? munir menjelaskan jika pihak rs tidak mengijinkan leman dibawa pulang karna masih menjalani pengobatan. ia sangat agresif sehingga mereka terpaksa mengikatnya kata munir lagi. tak lama kemudian erdugan datang dan langsung mencium bibinya. rezat berkata sinis kepadany apalagi saat erdugan berkata jika ia akan pergi lagi.’jangan tunggu aku malam ini, pergilah tidur”kata erdugan

“keluar dari sini! dasar tidak sopan, sungguh tidak tahu terima kasih, akulah yang selalu disalahkan. seharusnya aku tidak melindungi kalian, seharusnya aku menyerahkan kalian pada polisi sejak awal.kenapa aku harus melakukanny, aku sungguh membodohi diriku sendiri, seharusnya aku bilang, ya mereka melakukannya dan membiarkan kalian mendapatkan hukuman, .”kata rezat dengan penuh penyesalan. Munir kemudian memberi kode kepada kakak iparnya agar tidak meneruskan kata katanya demi perihan.

Kumpulan Sinopsis Ashoka  


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 272. Please share...!

Blog, Updated at: 01:51