Sinopsis Fatmagul Episode 262

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 262. Karim dan Fatma Dirumah Peristirahatan.keduanya sangat menyukai rumah itu. mereka menikmati teh sambil duduk dekat perapian. lalu berjalan jalan dihutan menghirup udara segar.

Ketika berdua saja dengan dr nil, perihan bertanya.”kau pasti senang karena tak akan melihat kami lagi segera”kata perihan

“jadi kau tidur nyenyak semalam? apakah kau merasakan sakit?”tanya nil tanpa menjawab perkataan perihan.

Ketika berjalan menuju mobil, rezat tampak kesal.”apa kau percaya ini?? aku diancam oleh istriku sendiri! bertarung dalam pertempuran yang berbeda dari segala penjuru”kata rezat dengan kesal. selim berkata jika ibunya hanya sedang emosi, ia akan lebih baik jika dirumah. selim berpikir agar erdugan tinggal untuk menemani ibunya, rezat melarang. mereka bertiga  harus ada diperusahaan ketika mustafa datang. ketiganya masuk kedlam mobil dan meninggalkan rs.
Sinopsis Fatmagul Episode 262
Sinopsis Fatmagul Episode 262
Dirumah peristirahatan, karim dan fatmagul berjalan dihutan.

“aku berpikir bagaimana ia membeli sebuah rumah ditempat seperti ini”kata fatma. siapa yang tahu mumtaz bey membuat fahretin membeli tanpa melihatnya kata karim. fatma bertanya tanya seperti apa australia? aku membaca banyak ttg australia beberapa waktu yang lalu sahut karim

“ketika kau berencana pergi, hari itu,, malam itu.tidak akan ada dalam surat yang kau tulis akan menjdi kenyataan dan kebencianku kepadamu akan makin besar”kata fatma. karim berkata jika ia senang karena memutuskan untuk tdk pergi.

“apa kau ingat dengan apa yang kau tulis, aku akan hidup dengan harapan jika suatu hari nanti kau memaafkan aku, ribuan kali aku akan memohon untuk dimaafkan oleh matamu yang tak pernah melihat kearahku.”kata fatma

Berjuta juta kali sahut karim.

“aku akan sembuh, jika kau sembuh., aku berharap aku tak menangis ketika membaca surat itu”kata fatma. karim berkata jika sepertinya fatma mengingat semuanya. ya karena itu seperti nyata sahut fatma. fatma berkata lagi jika malam itu ia berpikir karim akan meninggalkanya untuk selamanya, aku pikir aku akan marah tapi pada saat yang sama aku tak ingin kau pergi. lalu aku marah kepada diriku sendiri, dengan semua pikiran itu sepertinya aku mengkhianati diriku sendiri kata fatma, pembicaraan mereka terhenti ketika ada sebuah burung lewat membuat fatma kaget.

Sambil tersenyum karim berkata jika mukades haknim selalu mengikuti mereka. Mereka kemudian memutuskan kembali pulang.

Ender sedang duduk disebuah tempat spa. ia menelepon meltem. meltem sibuk dengan kuliahnya sekarang. sang ibu berkata jika ia ada diangkara sekarang, apa yang terjadi tanya meltem. Ender berkata jika ada surat surat yang harus ia tanda tangani, dan pengacara birkan memintanya untuk datang juga, ia akan memberitahu meltem nanti . tapi tiba tiba matanya melihat seorang wanita yang sangat ia kenal, wanita yang menghancurkan keluarganya, yasemin !

Ender kemudian menutup telp dan mengikuti wanita itu. ia masuk keruangan dimana yasemin ada disana. yasemin sangat kaget, ada yang bisa aku bantu?? tanya dia. kau dan aku akan bicara lama sekali, tinggalkan kami sendiri  kata ender kepada petugas spa. yasemin mengangguk dan barulah petugas wanita itu keluar.
Diperusahaan, mustafa sudah ada diruangan rezat bersama erdugan dan juga selim. rezat menanyainya ttg surat yang menjadikan mereka sebagai target. mustafa berkeras agar istrinya tak dilibatkan dalam hal ini. bagaimana aku tahu ia tak akan membuat masalah?? kata rezat. mustafa berkata jika ia sudah tahu yasaran memiliki hidupnya. ya benar kau ada ditangan kami sekarang kata rezat. mustafa berkata jika hacer shock dan panik karena itulah ia pergi .Rezat berkata lagi jika mustafa selalu gagal menjalankan tugasnya dan sekarang ia harus melakukan sesuatu untuk mereka.

“saat ini kami punya media yang mendukung kami. dan sekarang saatnya kau untuk menjadi berguna mustafa, ada seorang jurnalis yang menunggumu didalam, ia sangat tertarik untuk mendengar dari sumber yang paling dekat yaitu tunangan gadis itu.”kata rezat, mustafa tampak tegang dan ragu. erdugan langsung berkata agar mustafa tak berpikir lagi dan langsung mengikuti apa perintah mereka.

Apa mustafa akan mengikuti kemauan rezat? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 263


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 262. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02