Sinopsis Fatmagul Episode 254

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 254. Dirumah kadir, fatmagul masih menangis. meryem berkata agar ia tdk menangis lagi. ini wajar jika ia menangis, mukades lalu berkata .”sudah aku bilang, jika mendengarkan jurnalis itu adalah ide buruk, ini akan terjadi jika kau populer dan mereka akan mengikutimu”kata mukades tambah membuat fatma down. meryem menjawab jika ia yakin mereka itu bukan jurnalis yang sebenarnya, yang mereka lakukan hanya membuat resah. ia percaya jika semua ini adlah perbuatan yasaran.

Meryem yang baik hati mengajak fatma mencuci mukanya dan mereka akan disibukan oleh toko nanti. Mukades lagi lagi berkata jika mereka pasti akan datang ke rose kitchen juga. Karim membenarkan perkataan mukades , sebaiknya memang fatma tenang dulu dirumah dan menunggu sampai situasi nya memungkinkan untuk keluar rumah.”dan membiarkan yasaran mengambil kebebasanku?? semua yang aku lakukan hingga saat ini akan sia sia jika aku hanya duduk dan diam sekarang, “kata fatma. rahmi berkata jika mereka akan terus membuatnya sedih.
Sinopsis Fatmagul Episode 254
Sinopsis Fatmagul Episode 254
“aku tak akan membiarkan mereka memenjarakanku dirumah kak, aku tak akan memberikan mereka kesenangan itu, kenapa aku harus sembunyi seakan aku bersalah? kenapa aku tak bisa bekerja di tokoku sendiri? kenapa aku membuat hidupku makin susah karena itu?? jika aku sembunyi maka orang akan berpikir jika berita dikoran itu benar, dan mereka akan berpikir jika aku sembunyi karena itu, “kata fatma panjang lebar. karim akhirnya berkata jika ia akan mengantarnya pergi.

“dia meminta masalah”kata mukades, meryem menegurnya dan mukades pun berkata jika ia bilang pada rahmi agar bersiap.

Dirumah fahretin, mustafa bertanya mengapa asu percaya dng orang asing dan bukannya dia??? aku tak bs menerima hal itu, asu lagi lagi berkata agar mustafa membiarkannya sendirian dan minta pria itu pergi saja.”aku tak ingin lumpur yasaran memerciki diriku.”kata asu. mustafa mengajak asu untuk pergi bersamanya. asu berkata lagi jika ia tak akan pernah menyerahkan mustafa kepada polisi.

“apa kau pikir aku datang kesini karena itu??” tanya mustafa. ia langsung memeluk istrinya dan berkata jika ia mencintainya. kumohon jangan tinggalkan aku , kumohon, ayolah kita pulang kata mustafa. Pada saat itu fahretin dan mumtas datang, asu langsung mendekati mereka.

Fahretin segera minta mumtaz untuk lapor polisi, kumohn aku tak datang untuk menyakiti kata mustafa. apa ia menyakitimu?? tanya fahretin kepada hacer.

‘apa yang kau bicarakan? kenapa aku harus menyakiti istriku? aku kesini untuk mmebawany pulang”kata mustafa. terjadilah pertengkaran, sampai kemudian mustafa menerima telp , ia berbohong jika itu ibunya. tapi fahretin tahu jika itu adlah yasaran, ia menyuruh mustafa bicara dengannya menggunakan loud speaker. ternyata selim yang menelepon, ia menyalahkan mustafa sebagai penyebab ibunya mengalami kecelakaan, msutafa berang dan malah mengancam selim mmebuat selim sampai bergidik dan akhirnya diam.

Mustafa mendapatkan kesempatan untuk membela dirinya dan membuat hacer merasa bersalah kepadanya.”Oh TUhan kalian semua membuatku gila, kau lihat, ini semua karena dirimu. semua karena surat mu yang bodoh itu, kau membuat aku mereka berpikir buruk ttg aku, kau mengecewakanku hacer.”kata mustafa, maafkan aku kata hacer dengan wajah lesu.

Fatmagul sampai di toko, karim memintanya untuk berhati hati. mereka terkejut ketika banyak sekali bunga ada didepan toko, mehmet berkata jika ada banyak sekali surat untuk fatmagul.

fatmagul 311Mehmet berkata jika ada dua orang wanita yang menunggunya didalam, ternyata itu adalah meltem dan ibunya. karim sendiri ikut turun dari mobil. meltem memperkenalkan fatma dan semua keluargay kepada ender. tapi sayang kedatangan meltem membawa kabar buruk utk fatma, ia menyerah pada kasus itu. ia tak bisa toleransi ketika para wartawan mengejar dan memburunya terkait pernikahannya dengan selim. wajah fatma langsung down, demikian juga karim dan meryem.

Apa langkah yang akan diambil oleh fatmagul? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 255

Baca Juga :


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 10:01