Sinopsis Fatmagul Episode 251

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 251. Masih diruang sidang.”mereka mengancamku Yang mulia, aku berpikir jika aku tak akan bisa menghadapinya, aku pikir mereka akan mmebuat hidup kami dalam neraka. mereka terllau kuat, aku lemah dan tak berdaya. akhirnya aku menerima tawaran itu. aku memberikan cincin itu kepada yasaran dan sebagai gantinya mereka memberiku uang. sekarang aku sangat menyesalinya.aku juga bilang kepada fatmagul untuk menikahi kerim. aku pikir hanya itu satu satunya jalan, dan munir membantu kami menikahkan mereka, ia mengancam fatmagul dengan kebohongannya, jika akan ada pertumpahan darah kalo ia tak menikah.”kata mukades membuat wajah selim dan erdugan juga munir kesal setengah mati.


Sedangkan diluar, yasar menelepon mustafa untuk memberitahu apa yang terjadi.semoga kau memberiku kabar baik kata mustafa. sorry mustafa aku hanya membawa kabar buruk, semsi bey meninggal sedangkan perihan hanim kritis , kau melakukan kerja yang buruk mustafa kata yasar
Sinopsis Fatmagul Episode 251
Sinopsis Fatmagul Episode 251
“aku bersumpah , aku tak melakukan apapun”kata mustafa, tapi itu bukan yang dipikirkan oleh rezat bey, aku harap ia percaya kepadamu teruslah berdoa mustafa kata yasar membuat wajah mustafa tegang.

Mustafa kemudian memutuskan untuk keluar dari gedung, ketika berjalan keluar para wartawan mendekatinya dan sebagian lagi menyorakinya.huuuuuu teriak para pendemo berbarengan.

Tapi mustafa tak perduli, ia terus berjalan menuju mobil . sampai kemudian ia melihat mumtaz bey. mustafa yang berniat pergi kembali memarkirkan mobilnya.

Di rs, perawat memberitahu rezat jika operasi berjalan lancar. rezat bersyukur istrinya selamat. Terima kasih Tuhan kau selamatkan istriku kata rezat.

Di ruang sidang, meltem bersaksi. ia menceritakan ttg cincin selim yang hilang.”tapi kemudian setelah aku menikah aku menemukan cincin itu. semula aku tak curiga, tapi kemudian aku sadar jika itu adalah cincin yang ia hilangkan. aku kemudian memberikan kepada fatmagul untuk ia gunakan pada kasusnya. “kata meltem. selanjutnya adalah kesaksian yadigar yang tentu saja memihak kepada keluarga yasaran bosnya.

“mereka semua berbohong yang mulia, apa yang dikatakan mukades ketenci, meryem aksoy dan juga meltem alagoz adaalah bohong dan tak berdasar. mukades meminta uang kepada klien kami selama beberapa kali, dan ketika menolak ia mengumumkan untuk perang. apa yang kau lihat disini adalah kejahatan yang direncanakan oleh kerim ilgaz.’kata munir, omer langsung menginterupsi.

“tunggu giliranmu.”kata hakim

“dilain pihak, meltem yasaran berselingkuh dari klien kami, selama beberapa kali sejak mereka menikah, dan ia sendiri mengakuinya, setelah insiden itu ia mencoba menghukum suaminya . Sumber sinopsis http://informasidiary.blogspot.com. ia tak malu melakukan ini padahal ia adalah calon seorang ibu dan juga anak dari keluarga terhormat, ia juga memberitahu suaminya ttg hal ini. Sinopsis ini bersumber dari http://informasidiary.blogspot.com.aku juga membawa file dari rs ttg insiden waktu itu, yang melaporkan jika tak ada pemerkosaan. juga keterangan dari kepolisian dimana ia menyetujuinya. dialah pelaku yang sebenarnya. dan fatmagul menerima menikah dengan kerim ilgas, tetapi 6 bulan kemudian tiba tiba mereka pergi kekantor jaksa dan berkata jika ia diperkosa. tanpa bukti apapun, seorang anak dari kedua keluarga yang dihormati yang keduanya merupakan pengusaha menjadi tertuduh.”kata munir membuat wajah kerim tersenyum sinis dan fatma kesal sekali dibuatnya.

Giliran kadir angkat bicara, ia berkata jika sudah menghubungi pihak operatot telp selluler dan dengan data itu akan diketauhi apakah mereka berada ditempat kejadian pada jam dan juga hari itu.”informasi itu akan memberikan bukti kepada kami yang tak bisa di tutupi lagi, kami akan membuktikan jika mereka ada ditempat kejadian malam itu, kami juga meminta agar leman namli dihadirkan pada sidang berikutnya, semoga tak akan ada lagi kecelakaan seperti ini.”kata kadir

fatmagul 77Munir langsung berkata jika apa yang kadir katakan merupakan provokasi yang mulia.

Apa yang akan hakim putuskan nanti ya? apakah kali ini kasus fatma akan selesai ataukah masih berlanjut? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 252


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 251. Please share...!

Blog, Updated at: 09:19