Sinopsis Fatmagul Episode 252

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 252. Dipersidangan fatma.Munir langsung berkata jika apa yang kadir katakan merupakan provokasi yang mulia, hakim kembali memperingatkan munir dan minta kadir melanjutkan.”kesaksiannya akan menguak tabir kegelapan tanpa ada lagi penolakan dan juga kekerasan yang terus berlanjut pada gadis muda ini, tapi klien kami percaya jika keadilan akan ditegakkan oleh hakim. jika kebenaran terungkap maka kami akan melihat bahwa para pemerkosa itu akan mendapatkan ganjaran yang setimpal.”kata kadir mengakhiri pernyataannya.

Hakim kemudian memutuskan bahwa leman namli akan memberikan kesaksianny pada persidangan selanjutnya, ia juga mengabulkan permintaan pengacara fatma untuk mendapatkan informasi dari operator selluler untuk melancak keberadaan terdakwa pada malam itu dan akan dilaporkan sebelum persidangan nanti. persidangan selanjutnya akan digelar pada hari kamis, 13 juni pada pukul 10.30.
Sinopsis Fatmagul Episode 252
Sinopsis Fatmagul Episode 252
Proses persidangan fatma menjadi berita hangat di tv, pengacara masing masing terdakwa memberikan keterangan kepada pers dalam rangka membela masing masing klien.

Rahmi kesal sekali ketika melihat munir bicara di tv, ia minta istrinya mengganti channel saja.

Fatmagul sendiri nampak sedih dikamarnya, ia kecewa dengan hasil sidang yang mellelahkan dan tak pernah selesai.”jangan menangis, jangan menangis fatmagul, kau melakukan hal besar hari ini, baiklah memang belum selesai tapi kau membuat semua orang mendengar suaramu, ini akan berakhir juga suatu hari nanti, 13 juni akan menjadi hari kemenangan kita”kata karim. aku lelah karim, kata fatma

Karim memberikan kekuatan kepada fatma dengan berkata jika ia telh memberi jalan terang sekarang kepada semua orang dan mereka tak bisa mundur lagi., ia mengajak fatma jalan jala, tapi fatma menolaknya. ia hanya ingin menghirup udara segar diluar.

Dirs, kadir dan omer datang kerrumah sakit untuk melihat kondisi leman tapi sayang sang dokter berkata jika leman mengalami trauma dan sekarang mereka memberinya obat yang membuat ia tertidur.

Munir melihat mereka dan langsung berkata dengan sinis, tapi omer tak mau kalah dan menanggapinya. suara mereka terdengar dari ruangan dimana perihan dirawat. selim berkata kepada ibunya jika para pengacara itu bertengkar, pihak lawan berpikir jika merekalah yang telah membuat leman gagal bersaksi.”mereka menjadi lebih paranoit sekarang”kata selim. sedangkan rezat hanya diam saja dan tak berkata sepatahpun.

Diluar rumah, tampak karim dan fatma sedang duduk berdua. apa kau kedinginan kata karim.”aku hanay ingin pergi jauh dari sini, aku ingin dirumah dan sibuk didapur”kata fatma. kita akan pulang besok kata karim. fatma mengajak karim untuk kemakam, disana ia bisa melihat makam ibunya juga. karim mengangguk.

Ketika ada didepan makam sang ibu, karim berkata jika ia tak bisa memaafkan ibunya untuk sekarang karena hatiny masih sangat sakit, ia berkata jika ia tak akan datang sebelum bisa memaafkan sang ibu. ketika menengok kebelakang, ada fahretin disana. Sinopsis ini bersumber dari http://informasidiary.blogspot.com.”aku sudah memaafkannya lama sekali, dari tempat yang jauh. ku juga memaafkan meryem hanim ketika aku melihatmu, aku tak akan marah kepda mereka, kau adlah hadiah untukku, aku tak bicara selama bertahun tahun, aku menunggu jawabab untuk suratku yang tak pernah terbuka, aku terus menulis dan membayangkan kiriman balasan darimu.aku melakukan hal terbaik dalam hidupku, aku menunggu.”kata fahretin. karim berkata untuk meninggalkannya sendiri.

“aku akan pergi ke australia minggu ini, kau tak bisa menyangkalnya. kau tak dapat menolakku sebagai ayahmu, tapi jika kau dapat menerima kehadiran orng aasing, yang mencintaimu apapun yang terjadi dan yang siap mendukungmu mk aku akan mendukungmu, .”kata fahretin.

fatmagul dan karimKetika tiba dirumah, fatmagul dibuat kecewa oleh berita berita di koran ttg dirinya.”bgimana mereka bisa sejahat itu, ini sangat berlawanan dengan yang ditulis dua hari lalu, “kata fatma sambil menangis. mereka percaya jika ini adalah perbuatan yasaran, meryem menegur mukades yang nyerocos saja tanpa memperdulikan perasaan fatma. rahmi sendiri berusaha menghibur adiknya.

“baiklah, aku tak pernah berharap mereka ada dipihakku, tapi aku juga tak mengharapkan ketidak adilan ini”kata fatma. meryem meminta ia untuk mencuci wajahnya. karim yang ada diruangan lain juga mendengar tangisan fatma tapi ia tak bisa berbuat apa apa, sampai kemudian ia melihat denis datang.

Apa yang akan terjadi ya? apa tujuan deniz datang? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 253


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 23:50