Sinopsis Fatmagul Episode 241

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 241. Sedangkan mustafa sendiri berkata kepada asu jika ia menginginkan bayi itu juga. aku bersumpah itu benar kata mustafa.”jangan berbohong mustafa, kau berubah pikiran dalam dua hari?? kau bilang tak saat aku ingin punya anak. kau bilang ini hanya untuk membuat aku kembali”kata asu tak percaya.

Mustafa terus berusaha membuat asu kembali, didunia ini sekarang aku hanya memiliki ibuku , kau dan bayi itu kata mustafa, ia terus membujuk gadis itu agar mau ia jemput tetapi asu menolak, .”selamat tinggal dan jangan meneleponku lagi “kata hacer dan langsung mematikan hpnya.

Ternyata mumtaz mendengarkan pembicaraaan hacer dengan mustafa, tetapi ia hanya diam saja dan tak berkata apapun.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 241
Sinopsis Fatmagul Episode 241
Direstoran, fatmagul dan karim juga semua anggota keluarga berkumpul untuk memutuskan akankah mereka bersedia menerima tawaran reporter itu untuk memberitakan apa yang menimpanya di koran.

“apa untungnya selalu diam bagi kita?? mereka terus saja datang kerumah kita” kata meryem, benar aku rasa tak ada yang mencuri kendaraan mereka, semuanya itu bohong kata mukades.

“mereka akan semakin agresif “kata meryem lagi. sedari tadi kadir diam saja, mukades lalu menegurnya.

“aku masih berpikir tentang pro dan kontranya, seperti yang meryem katakan sangat baik jika mereka dibelakang kita sebelum persidangan tetapi jika kasus ini menjadi berita itu akan mempengaruhi hakim, mereka tak akan bernegosiasi utk kasus yang mendapatkan banyak perhatian .”kata kadir.

“aku mencemaskanmu fatmagul, bagaimana jika mereka memasang fotomu di halaman depan koran??” kata karim sambil menatap kepada fatma. tak ada yang akan terus memperhatikan halaman itu kata mukades sinis.

“tapi jika aku bicara dengan pers, dan jika kita bisa meningkatkan perhatian publik pada masalah ini , entah bagaimana.bayangkan bagaimana repotnya yasaran akan dibuatnya. aku sudah cukup lama diam karim, aku ingin bicara sekarang, mungkin ini akan memberikan keberanian untuk seseorang yang berada dalam situasi yang sama denganku dan membuat mereka bicara juga, mari kita buat semua orang tahu.”kata fatmagul, semuanya diam mendengarkan keputusan fatmagul untuk membuka diri .

Didepan psikolognya, fatmagul menceritakan apa yang terjadi. bahwa ia mulai bicara dengan wartawan bernama sinem, .

“dia gadis yang manis, ia terlihat sangat marah ketika tahu ceritaku, ia sangat sensitif dan juga sangat hati hati.selain dengan jaksa, hakim dan juga kau, untuk pertama kalinya dan untuk seseorang yang sangat asing aku berani menceritakan kepahitan terbesar dalam hidupku, aku mencoba.aku sangat lega sekaligus gembira , apa aku salah??’ kata fatma

“kau seorang gadis yang pemberani, fatmagul, paling berani diantara yang aku kenal. tanpa rasa takut, dengan tanpa sedikitpun kecemasan tentang apa yang akan terjadi didepan, kau mengatakan semuany.”puji sang dokter

Yasaran sekeluarga mulai membaca berita ttg fatmagul , berita itu mulai menyudutkan mereka, keputus asaan mulai tergambar dari wajah para yasaran itu.”suaramu seperti sebuah jeritan, kau membuat semua pengecut itu mendengarnya, “kata suara hati karim

Diruang konsultasi, .”sebenarnya mustafa menyelamatkan aku dari hukuman terbesar, maksudku jika ia tak berpaling dariku dan jika aku masih bersamanya. maka aku akan hidup seakan aku melakukan dosa dan berharap maaf dari mustafa , padahal aku tak bersalah, kenapa aku harus diam?? hari dimana mustafa berpaling dariku takdirku berbalik sekali lagi dan sekarang  aku senang ia melakukannya.aku menjadi lebih kuat sekarang untuk berdiri melawan, semua orang yang memberiku semua rasa sakit ini.”kata fatmagul

“aku merasa sangat malu kepada fatmagul, terutama disaat seperti ini ketika orang mulai bicara ttg insident itu. aku sungguh malu , seakan itu membuatku mengalami malam itu lagi, aku bahkan tak sanggup melihat kematanya.”kata karim, kami sudah menyelesaikannya sahut fatmagul.

fatmagul 344 “tidak, aku tak bisa memaafkan diriku, bagaimana kau bisa?? aku hanya berusaha lupa, kau tahu ketika kau mulai mencintaiku, kebencianku pada diriku semakin besar, aku ingin sekali pecundang pecundang itu mendapatkan hukuman, itu yang paling aku inginkan, aku tak akan pernah merasa baik sebelum mereka mendapatkan hukuman terburuk.aku tak akan pernah melupakan apa yang aku lakukan, itu akan menjadi hukumanku untuk malam itu.untuk kami”kata karim, sedangkan fatmagul menangis disampingnya.

Kerim ternyata masih dihantui rasa bersalah meski fatma sendiri sudah bilang cinta dan percayaa kepadanya, bagaimana mereka berdua akan melewati rasa sakit itu? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 242

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 10:36