Sinopsis Ashoka Antv Episode 366

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 366. Episode dimulai saat tantra mengatakan sudah waktunya. Waktu telah berubah sekarang. Ashoka tak kembali tetapi itu tak berarti ia tak akan kembali. ia akan segera kembali dan kali ini, waktu akan mendukungnya, bukan kamu! ia hendak keluar dari terowongan gelap. ia akan menyala sekarang. 10 tahun adalah tahun-tahun badai kemarahan. dasi yang ia akan segera bebaskan. ia akan kembali dalam bentuk yang lebih besar dari sebelumnya. ia tak akan hanya memberitahu kebenaran panjang yang tersembunyi tetapi juga akan menghukum semua orang. ia telah belajar untuk mengubah dirinya sesuai situasi dan waktu. kau hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa sekarang. Jika kau tak melakukannya sekarang maka kau tak akan dapat melakukannya. Kakakmu akan menjadi Chakravarti Samrat Ashoka, dan juga membunuh mu! Sushim tertegun. Tantra mengatakan ditulis dalam nasibnya bahwa ia akan menginjak mayat orang yang dicintai-Nya dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Ini berarti kamu! Sushim melihat tanda luka di dadanya. ia marah.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 366
Sinopsis Ashoka Antv Episode 366
Ashoka berjalan memegang Kaurvaki dalam pelukannya. ia bertanya sejak kapan ia menjadi takut hewan. ia mengatakan sejak kecil. ia menggeleng. itu tak merasa begitu sambil melihat mu. ia bertanya apa yang ia rasakan saat ia menatapnya. Mereka melihat satu sama lain. ia mengatakan tak apa apa. gelang kaki nya lepas. ia berhenti dan mengambilnya. ia masih duduk di lututnya sehingga ia terus berada di kain melilit dadanya. ia mengucapkan terima kasih. ia mengangkat lagi dan melanjutkan berjalan. Ashoka bertanya padanya apakah ia perlu sesuatu lagi, memanggil Rajkumari nya. Ashoka bertanya mengapa ia memanggilnya Rajkumari. ia mengatakan kepadanya bahwa Rajkumari lapar. Mengatur makanan untuk ku. Ashoka menjatuhkannya di tanah..Dia berteriak. aku juga akan ikut dengan mu. Kairvaki bangun tapi ia mengingatkannya keseleo. ia bertingkah. Ashoka tersenyum dan menggelengkan kepalanya. Ashoka mengatakan padanya untuk tinggal dengan Garud. Aku akan membawa makanan untuk mu. Kaurvaki melihatnya sebagai ia berjalan di depan. Ayo segera kembali Ashoka. Ini benar-benar sulit bagi ku untuk menunggu!
Ashoka tak bisa melihat apa-apa yang  bisa dimakan. Hal ini menjadi sangat sulit bagi ku untuk pergi dari mu setelah datang begitu dekat dengan mu. Aku tak tahu kalau saat ini tepat bagi kita untuk bersatu atau tidak. ia mendengar seseorang berteriak minta tolong. Nirankush membuat anak buahnya mengalahkan Dhaniram. Ashoka memandang mereka.

Devi?  ia berjalan dan berdiri di hadapan Nirankush dan anak buahnya. Devi dan Dhaniram terkejut melihatnya. Chand? Ashoka berkata ibuku menghentikan ku hari itu tapi kematian mu telah membawamue ke sini. Nirankush tertawa. Ibumu membuat mu lari dari tempat itu sehingga kau masih hidup. kau lari seperti anjing hari itu. Apakah kau tak ingat? aku akan menyerahkan mu pada SUshim. Ibumu menipu Sushim tetapi tak mudah untuk menipu ku. aku membuat mereka menjadi budak ku. Aku tahu kau akan datang ke sini mencari mereka. Aku tak tahu bahwa kau akan jatuh dalam perangkap ku dengan begitu mudah dan begitu cepat. Ashoka berpikir tentang waktu ketika Nirankush telah datang ke rumahnya di ketidakhadirannya dan bagaimana persepsi Dhaniram berubah. Ini berarti bukan hanya ibu dan Vit tetapi Devi dan Dhaniram juga telah mempertaruhkan nyawa mereka demi aku. Nirankush tertawa. Ashoka mengatakan itu adalah dharma untuk menghormati seorang wanita. Orang yang tak bisa melakukannya harus dihukum mati! Aku akan membunuhmu! Nirankush memberi sinyal pada prajuritnya untuk menyerang Ashoka tapi Ashoka mengalahkan mereka. Dhaniram dan Devi tampak bahagia saat Nirankush tegang. Ashoka mengambil pedang salah satu tentara dan membunuh semua orang yang datang. Nirankush kalah.

Kaurvaki menunggu Ashoka di hutan. Mengapa Ashoka mengambil begitu banyak waktu? Dimana dia? Garud meringkik dan berjalan dari sana. Kaurvaki berjalan mengikutinya.
Dhaniram membuka kunci dari kandang di mana Devi dan wanita lainnya disimpan. Ashoka terus membunuh tentara Nirankush. Dhaniram membebaskan tangan budak lainnya. Devi terus melihat Ashoka. Dhaniram memintanya untuk datang. Ini adalah waktu yang tepat untuk melarikan diri. ia menolak untuk pergi sampai Chand aman. ia beralasan bahwa ia telah kehilangan segalanya bagi mereka. ia bilang aku bisa kehilangan 100 kali lebih banyak jika aku harus. Seorang tentara hendak menusuk Ashoka dari belakang tapi Kaurvaki membunuhnya tepat waktu. Devi melihat mereka. Kaurvaki mengatakan salah satu kebutuhan untuk berhati-hati dalam hutan. Ashoka melempar pedangnya pada tentara yang berdiri di belakangnya. ia tersenyum lebar. ia mengatakan padanya untuk berhati-hati. Apa pun bisa terjadi kapan saja. Mereka berdua bertarung dengan para prajurit. Ashoka mengatakan kepadanya untuk pergi. Mereka berdua menolak untuk menempatkan kehidupan masing-masing dalam risiko. Seorang tentara memegang rambut Devi. ia berteriak kesakitan. Kaurvaki melempar belati padanya dan melukainya. Ashoka mengatakan pada Kaurvaki untuk pergi. Mereka telah memberikan banyak nikmat pada keluarga ku. Kaurvaki meminta Dhaniram untuk pergi ke arah yang berbeda. Tentara yang terluka mengirimkan beberapa prajurit mengikuti Dhaniram. Nirankush memukul kepala Ashoka. ia berhasil melarikan diri dari sana.

Devi dan Kaurvaki bersembunyi di balik pohon. Kaurvaki masih memegang pedang. Devi khawatir pada Dhaniram tapi Kaurvaki meyakinkan ia akan baik-baik saja. Devi ingin mencarinya tapi Kaurvaki membantah. Kita harus menyelamatkan diri kita sendiri pertama. Ashoka telah mengikat semua prajurit yang terluka dengan tali yang melekat paa Garud.

Devi berterimakasih paa Kaurvaki karena menyelamatkan hidupnya. kau tampaknya wanita yang luar biasa melihat keberanian mu. Kaurvaki mengatakan tak ada yang khusus dalam dirinya. Devi mengatakan kau sama dengan Tuhan untuk ku. ia melihat rasa sakit Kaurvaki. Apakah kkamu tak merasakan sakit? Karuvaki bilang aku tak tahu sakit selain apa yang ada di hati. Devi melihatnya. Bagaimana kau tahu Chand? Kaurvaki menjawab bahwa ia tak tahu Chand tapi Ashoka. Devi bertanya padanya apakah itu berarti Chand adalah Ashoka. Kaurvaki mengatakan ya. Devi mengingat semua yang telah terjadi di rumahnya. anggota keluarga kerajaan tinggal di rumah kami selama ini menghadapi banyak kesulitan di setiap titik kehidupan. Kami memperlaqkukan mereka dengan begitu buruk. Kaurvaki bilang aku terlalu melakukan hal yang sama. Rani Dharma benar mengatakan bahwa perubahan waktu. tak ada yang tahu apa yang terjadi.

Mereka melihat Jagannath melakukan puja bagi jiwa putrinya. Kaurvaki tertegun. Jagnnath menangis memikirkan Kaurvaki. Devi bertanya pada Kaurvaki mengapa ia terlihat sangat ketakutan. Jagnnath mengatakan mengapa kau melakukan ini. kau mengorbankan hidup mu untuk Ashoka! Putri yang menghukum ayahnya seperti ini? kau menghukum ku dengan benar-benar buruk. Kaurvaki mengatakan ayah dan berteriak. Devi tampak bingung. Raja Jagannath menuangkan abu Rajkumari Kaurvaki dalam air sementara wanita ini di sini adalah memanggilnya ayah. Kaurvaki berpikir tentang kata-kata Bela. Devi berhenti dari pergi. kau mengala-mi perdarahan. Kaurvaki tak peduli. tangan ku berlumuran darah oleh darah seseorang. Devi bertanya kepadanya tentang hal itu. Kaurvaki mengatakan kepadanya untuk kembali ke ayahnya. tak semua orang seberuntung kamu.
Jagannath menuangkan abu di sungai. Maafkan aku. Kaurvaki terlihat menangis. Devi menyadari semuanya. Chand Rajkumar Ashoka dan ini Rajkumari Kaurvaki. Mereka telah menunggu begitu banyak untuk satu sama lain. Mereka harus meninggalkan kesempatan bahwa hari ini karena aku. aku berhutang budi kepada mereka. aku tak begitu tahu berterima kasih dan egois untuk meninggalkan mereka di sini sendirian hari ini.

tentara yang terluka berbicara konsekuensi dari apa yang terjadi sekarang. Bindu tak akan membiarkan  kami. Nirankush bilang aku tak peduli tentang Bindu. ia akan melakukan apa yang ia lakukan tetapi jika kita tak memberikan sesuatu pada Gondna tepat waktu kemudian tak tahu apa yang akan dilakukan Gondna.

Seseorang memakai gelang kaki, jubah dan duduk di kursi. Ini gelap sehingga wajahnya tak terlihat.

Jagannath bilang aku melakukan apapun yang aku berpikir aku benar. Aku tak ingin kau ditipu dengan cara yang sama oleh Magadh seperti aku! aku tak bisa membuat mu memahami alasan ini balik aku menjadi sulit padamu. Aku akan hidup dengan penyesalan ini sepanjang hidup bahwa aku bisa memeluk mu sekali dan meminta maaf. Aku akan merindukan semua hidup ku untuk memberitahumu betapa aku mencintaimu. ia sedih. Maafkan aku putri. Kaurvaki berteriak memanggil ayah! Jagannath terlihat kaget. aku melakukan ritual terakhir mu namun aku merasakan kehadiran mu setiap detik. Aku merasa seperti kau memanggil ku. kau datang berjalan dan memelukku. Kaurvaki menangis melihat kondisinya. Kaurvaki mulai mengejarnya. Sepotong kain nya telah jatuh di belakang. ia mengambilnya dan menangis memeluk itu. Devi berhenti. Pikirkan sekali tentang Ashoka sebelum mengambil langkah lain. Pikirkan pengorbanan Bela. kau akan membiarkannya sia sia? Kaurvaki mengatakan bagaimana aku bisa memikirkan kebahagiaan ku dengan melihat rasa sakit ayahku dan air mata.

Precap: Seorang tentara datang ke Bindu. ia meminta izin dari Rani Dharma untuk masuk ke Patliputra. ia menyebut dirinya Rajkumar Ashoka. Semua orang terkejut. Bindu mengatakan bagaimana ia berani masuk dalam Patliputra tanpa izin. Tangkap ia sebelum masuk ke Patliputra. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 367


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 366. Please share...!

Blog, Updated at: 12:05