Sinopsis Uttaran Antv Episode 267

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 267. Maiyya senang karena ia mengurus semuanya sekaligus. Mendengarkan Agarth, membebakan Akash, dan di sini memperingatkan Damini. ia berkata pada dirinya sendiri, jika aku tak mengambil keputusan ini, maka dua hubungan dekat ku akan rusak - adik-adik dan ibu-anak ini. Akash dapat mencoba sebanyak yang ia inginkan, tetapi keluarga Meethi tak akan mengirimnya ke Atishgadh. ia berharap Akash kembali dari Mumbai dengan kegagalan. ia mengambil sesuatu dari lemari untuk diberikan pada Meethi sebagai shagun.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 267
Sinopsis Uttaran Antv Episode 267
Meethi memanggil dokter. Damini masih memikirkan kata-kata maiyya dan sepertinya ia mendapat serangan jantung.
Agarth dan Akash duduk di depan meja dengan kundli diletakkan di depan mereka. Ia senang bahwa bintang-bintang menguntungkannya. keinginan mu akan terpenuhi. Akash tersenyum sementara maiyya menatapnya dengan ekspresi jahat. Agarth melihat dan ia cepat merubah ekspresinya. ia berbagi kabar baik dengan nya. Bintang-bintang memprediksi kembalinya Meethi. Maiyya berpura pura bahagia. Ia menyerahkan uang pad Akash.

Akash bertanya-tanya tentang jumlah. aku akan ke Mumbai. ia mengatakan kepadanya untuk naik pesawat dan pergi ke Mumbai. aku ingin kamu untuk membawanya kembali secepat mungkin. ia menunjukkannya satu set gelang. berikan ini padanya atas nama ku ketika kamu bertemu dengannya. kamu ingat bahwa aku memakainya. itu adalah gelang leluhur. ia terharu. Beri ia mangalsutra ini dan isi dahinya dengan vermilion ini. aku ingin melihat nya memakai mereka ketika ia kembali. Jika ia melakukannya maka aku akan berpikir bahwa ia telah mengampuni ku. ia menyusun dirinya. Akash ragu. Bagaimana jika ia tak ingin kembali dengan ku? Bagaimana jika aku tak dapat meyakinkannya untuk kembali? Maiyya memiliki sedikit senyum jahat di wajahnya sementara Agarth mendapat kesulitan mendengar kata-katanya. Akash terus berkata, setelah semua aku merusak kepercayaan keluarganya. Jika ia tak mau datang maka apa yang akan aku lakukan? Maiyya kecewa. Kekalahan itu akan menjadi milikku bukan milikmu. aku yang harus disalahkan. Ini mungkin terjadi tapi apa yang bisa aku lakukan untuk memperbaikinya? aku akan datang ke sana dan mencari maaf padanya karena kamu. ia melipat tangannya. Aku tahu ia telah kehilangan ibunya tapi neneknya ada - Damini. aku akan memohon padanya untuk memaafkan ku. ia duduk di lantai sambil menangis. Akash mengatakan padanya untuk tak menangis. Lihatlah aku, kamu tak perlu melakukan apa-apa. Aku akan pergi membawanya kembali. Percayalah padaku. Aku tak akan menyerah begitu saja. Jangan khawatir, aku akan membawanya ke sini. ia mengatakan kepadanya untuk tak menunda lagi. hidup mu sedang menunggu mu di Mumbai.

Akash mengatakan ia akan pergi karena semua orang di sini ingin memulai hidup mereka lagi. Ada beberapa orang yang tak memiliki kehidupan di sini. Mama ji, aku ingin meminta sesuatu. Agarth memberitahunya untuk mengatakan itu. Akash mengatakan bahwa ia ingin ia untuk membebaskan seseorang. Agarth terlihat terkejut.

Pavitra membuka pintu mana Kajri & Kadambri dikunci. Sekarang kalian berdua bebas. Semua ini adalah karena Akash - ia telah membawa angin perubahan di rumah ini. Kajri bahagia. Aku bilang ma akan membawa kita keluar. Mari kita pergi keluar dari ruangan ini. Kadambari memegang tangannya. aku baik-baik saja di sini. Kajri mengatakan bahwa dalam kasus itu, ia juga akan tetap kembali. Pavitra jengkel oleh drama mereka dan mengatakan untuk bergegas. Kajri bertanya pada Kadambari mengapa ia ingin kembali. ia mengatakan bahwa ia adalah menjaga rahasia. Kajri terkejut. Rahasia apa? Kadambari menjawab bahwa jika ia memberitahunya, ia juga pasti tetap terkunci sepertnya. Pavitra memotong mereka. Kajri berjalan keluar. Pavitra mengunci Kadambari lagi.

Damini tak dapat bernapas dengan benar. Kata kata maiyya tetap menggema di kepalanya. Anak li datang ke Mumbai untuk mendapatkan cucu mu kembali.selamatkan ia jika kamu memiliki nyali. Jika kamu ingin agar ia aman, jangan mengirimnya kembali atau aku akan membuat neraka dalam hidupnya. ia bernafas berat memegang dadanya. Meethi datang bawah berbicara dengan Anni tentang makan malam. ia melihat kondisinya dan berjalan ke arahnya. ia membawa air untuknya. ia pergi untuk memanggil seseorang tapi kemudian kaca jatuh dari tangan Damini dan ia juga jatuh di lantai. Meethi berteriak tak percaya. Damini setelah banyak kesulitan mengatakan padanya untuk memanggil dokter.ia memanggil dokter dan ambulans juga. ia mencoba untuk meyakinkan Anni tapi ia hampir di ambang kehilangan kesadaran.

Meethi memanggil Mukta. ia mengatakan itu semua untuk Mukku yang pada gilirannya memberitahu Jogi segalanya. Ia mengatakan tak takut dan mereka akan datang secepat mungkin.

Meethi menangis..Anni kamu tak bisa meninggalkan aku sendiri.seperti ma.

Akash mengambil berkah maiyya. ia berharap bahwa Allah selali memberkatinya. Sankrant dan Akash tersenyum. Berikutnya, Agarth memberkati nya untuk mendapatkan istrinya kembali. Pavitra, Gomti & Nirbhay melihay. Akash memberitahu mamanya, beritahu Surabhi bahwa aku harus disalahkan untuk kondisinya. Ini adalah tanggung jawab ku untuk membawa Kanha kembali dalam hidupnya. Kajri bergabung dengan mereka sekarang. ia melakukan tilak dan aarti Akash. Berjanji bahwa kamu akan membawanya kembali. ia berjanji padanya. Aku akan membuatnya setuju untuk kembali ke rumah. ia mengatakan kepadanya untuk memberitahu Meethi bahwa tak ada hari ketika ia tak merindukannya. maiyya melihat ikatan mereka marah.

Sankrant membawa tas nya. Jangan kembali dengan tangan kosong. Tetap teguh dalam keputusan mu dan bawa bhabhi kembali. Akash menjawab bahwa ia tak akan menyerah sekarang. Aku akan mendapatkan Meethi bhabhi kembali. Maiyya memberitahu mereka untuk tak membuang waktu.

Akash, Sankrant dan Kajri menaruh barang-barang di jip ketika tukang pos datang. ia menyerahkan sebuah amplop untuk Akash. ia mengucapkan terima kasih. ia membuka amplop dan menemukan surat cerai ditandatangani oleh Meethi sebagai Meethi Chatterjee. Sankrant bertanya kepadanya tentang surat-surat.

Akash menjawab bahwa itu surat cerai. Aku hendak pergi untuk membawanya kembali. ia mengirim surat-surat sehingga sekarang aku tak dapat menyadari apa yang harus dilakukan. ia telah melemparku keluar dari hidupnya. Apa yang akan aku katakan kepada maiyya sekarang bahwa anak-mertuanya tak akan kembali sekarang?

Sankrant mengatakan kepadanya bahwa ia telah menandatangani mereka. perceraian belum terjadi. ia marah sehingga harus telah mengirim mereka. Kajri menambahkan bahwa itu adalah wajar baginya untuk menjadi marah karena keluarga kita telah menipu mereka. Tapi jangan menyerah. Buktikan cinta mu padanya. rubah kemarahannya ke dalam cinta. lakukan semua yang kamu bisa!

Sankrant mengatakan kepadanya untuk bahkan bertarung dengan nasibnya jika ia harus. Akash melihat kembali.
 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 267. Please share...!

Blog, Updated at: 08:45