Sinopsis Uttaran Antv Episode 268

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 268. Meethi bertanya-tanya bagaimana untuk membawa Damini ke rumah sakit. Oh Tuhan, tolong kirim seseorang untuk membantu ku.

Akash mengatakan kepada mereka bahwa ia akan mendapatkan Meethi kembali. episode berakhir pada layar split mereka.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 268
Sinopsis Uttaran Antv Episode 268
Bell berdering di rumah Thakur. Meethi bergegas pergi ke pintu dan terkejut menemukan seseorang (wajah tak ditampilkan) berdiri di pintu. ia gagap..kamu? Tolong bantu aku. Anni tak sehat. Orang itu berjalan ke dalam, membawa maiyya dalam pelukannya dan mereka berdua pergi. Semua ini tercermin dalam foto Iccha
Akash mengatakan bahwa ia akan menghapus semua ujian kehidupan tapi aku akan membawanya kembali. Aku tak akan menyerah. Kajri dan Sankrant tersenyum. Sankrant mengatakan pada bhabhi bahwa ia akan membuat papan saudaranya pesawat atau ia mungkin akan kembali memikirkan sesuatu atau tengah lainnya. Akash meyakinkan mereka bahwa ia tak akan. Bhabhi mu mengurus diri sendiri. aku akan segera kembali. Sankrant dan Akash pergi dengan jip dan Kajri terlihat gembira.

Meethi bertanya-tanya bagaimana untuk membawa Damini ke rumah sakit. ia membawa air dan memercikannya di wajah Damini tetapi tak bergina. ia mulai khawatir. kamu tak bisa pergi meninggalkan ku sendirian seperti ma. Aku tak akan membiarkan mu pergi. Tuhan kirimkan ambulans.

mobil Jogi Thakur terjebak dalam lalu lintas karena hujan lebat. ia menelepon rumah. Jogi bertanya pada Meethi apakah ambulans telah tina. ia menjawab belum. ia mengatakan padanya untuk tak kehilangan harapan. Hujan telah menyebabkan keterlambatan. Jika pergi langsung ke Rumah Sakit Kota. Allah akan mengirim seseorang untuk membantu kita dalam waktu yang sulit ini. Meethi mengangguk tak berdaya.

Akash di taksi. Piya o re piya mulai bermain saat ia ingat kenangnya yang manis yang dihabiskan bersama Meethi di Mumbai, pernikahan mereka, di Aatishgarh dan di hutan. Kata-katanya bergema di telinganya. aku telah meneteskan air mata berpikir darah sekitar mu siang dan malam. ia ingat surat cerai ditandatangani oleh Meethi Chatterjee. ia ingat Kajri bhabhi mengatakan kepadanya untuk tak menyerah. buktikan bahwa cinta mu benar. ia pikir aku datang Meethi ... .aku akan datang kepadamu.

Meethi menelpon ambulans sekali lagi. Anni ku tak baik, kamu harus segera datang. Mereka menjelaskan kepadanya alasan keterlambatan. Mereka terjebak dalam lalu lintas karena hujan besar. ia mengatakan kepada mereka untuk bergegas tetapi mereka menutup telepon.

Divya meminta Jogi untuk menelepon ke rumah sekali lagi. ia mencoba tetapi saluran telepon sibuk. Mukta menyarankan berjalan pulang. Divya tak setuju dengan nya. Hujan begitu besar, bagaimana kita bisa berjalan kembali ke rumah. Jogi menyarankan pergi ke rumah sakit langsung karena ambulans akan segera datang.

Meethi khawatir. Bagaimana cara membawanya ke rumah sakit? aku tak bisa mengerti apa-apa. Oh Tuhan, tolong kirim seseorang untuk membantu ku.

Bell  berdering di rumah Thakur. Meethi bergegas pergi ke pintu dan terkejut menemukan HIM (wajah tak ditampilkan) berdiri di pintu. ia gagap ... .kamu? Tolong bantu aku. Anni tak sehat. Orang itu berjalan ke dalam, membawa maiyya dalam pelukannya dan mereka berdua pergi. Semua ini tercermin dalam foto Iccha.

Agarth datang ke Surabhi dan menutup pintu di belakangnya. ia mencoba untuk bangun tapi ia mengatakan untuk beristirahat. ia bertanya apakah ia berbicara dengan bua ji (Ekadish). ia membantah. tak ada yang tahu. Mereka hanya tahu bahwa kamu tak sehat. Ada alasan di balik ini. aku tak ingin hidup mu sia sia. ia yakin jika apa yang mereka pikirkan akan terjadi sebenarnya atau tidak. ia meyakinkan bahwa itu akan. aku telah mengirim Akash ke Mumbai dengan dalih membawa Meethi kembali ke sini tapi alasan sebenarnya adalah ... obrolan membisu. Ia berharap rencana mereka sukses. tak ada yang harus tahu apa yang telah terjadi. Aku akan memberitahu semua orang pada waktu yang tepat. Ia berbagi kebahagiaan dengan nya. Hingga saat ini aku tak pernah merasa bahwa kamu khawatir tentang ku, tapi hari ini kamu melakukan apa yang saya inginkan. Agarth tersenyum. tak ada yang bisa disembunyikan dari seorang ayah.

Dokter dan perawat menempatkan Damini pada ventilator dan mengenakan topeng oksigen. Meethi melihat dari lubang di pintu. ia berdoa untuk kesehatan Damini. kamu (Allah) telah mengambil ibu ku dari ku tetapi jangan mengambil Anni dari ku. Aku tak tahan lagi. Bunuh aku tapi selamatkan dia. aku mohon jangan melakukan hal ini.

dokter memberitahu perawat untuk masuk Dr. Goel. Kita perlu menghidupkan kembali hatinya segera. Perawat pergi luar. Meethi menghentikannya. Bagaimana Anni? ia tak mengatakan apa-apa dan pergi untuk memanggil Dr. Goel. Meethi bertanya pada dokter. ia mengatakan padanya untuk tenang. Percaya pada Tuhan. Kami akan melakukan yang terbaik.

Maiyya dan Gomti duduk untuk makan malam. Agarth bergabung dengan mereka. ia bertanya kepadanya tentang Surabhi dan kesehatannya. ia mengatakan bahwa ia sedang beristirahat. ia jadi bingung. dokter telah diberitahu bahwa ia baik-baik saja lalu mengapa ia masih di kamarnya. Gomti mengatakan kepadanya bahwa Kajri telah pergi untuk memberikan makanan padanya. ia khawatir. ia pergi ke lantai atas.

Kajri akan mengetuk kamar Surabhi ketika Agarth menghentikannya. Aku akan mengambilnya. kamu harus menghadapi banyak masalah akhir-akhir ini, pergilah dan makan. ia terkejut melihat perilaku manisnya tapi pergi dari sana.

Meethi melihat melalui lubang tapi perawat menutupinya. dokter memberikan Damini shock therapy untuk menghidupkan kembali jantungnya. ia membuka matanya.

Jogi dan keluarga datang ke sana. Mereka bertanya pada resepsionis yang mengarahkan mereka menuju bangsal Damini. Mereka datang ke Meethi. ia memeluk nya dan meyakinkan dirinya. dokter keluar. ia mengurangi rada ketakutan mereka. ia telah aman. ia akan pulih segera. Meethi bertanya padanya apakah ia bisa bertemu dengannya sekarang. ia mengatakan padanya untuk menunggu. ia pergi dari sana.
Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 269

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 268. Please share...!

Blog, Updated at: 12:46