Sinopsis Uttaran Antv Episode 266

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 266. Maiyaa bertanya pada  Agarth, bagaimana jika ia tak setuju untuk datang? ia pasti membenci nya sekarang, mengapa ia akan datang? Agarth mengatakan, alasan untuk itu adalah kita peduli padanya dan membuatnya menangis, tapi sekarang Akash akan pergi ke rumahnya dan menjelaskan pada keluarganya dan membawanya kembali. Benci tak pernah menang .. cinta yang menang. Maiyaa mengatakan, jika mereka memukuli anak ku lagi, lalu apa? Sankrant mengatakan, tak ada yang seperti itu akan terjadi. aku memiliki keyakinan kuat dalam kekuatan cinta .. aku yakin Akash akan dapat menyingkirkan kebencian dari hati bhabhi dan ia akan setuju untuk kembali ke rumah ini. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 266
Sinopsis Uttaran Antv Episode 266
Maiyaa menyeret Akash padanya. ia meminta nya, katakan yang sebenarnya .. kau masih ingin membawa Meethi kembali? Akash diam dengan ketakutan di wajahnya. Maiyaa mengatakan, aku mendapat jawaban. Pergi dan bawa bahu kembali. Akash mengatakan, tidak. Maiyaa mengatakan, aku membebaskan mu dari janji mu. Pergi dan bawa kembali kebahagiaan mu. Akash memiliki sedikit senyum di wajahnya. Sankrant dan Agarth senang.

Maiyaa memanggil Damini dan mengatakan kepadanya bahwa Akash datang ke sana untuk membawa Meethi kembali. Damini khawatir
Maiyya mengatakan pada Akash untuk membawa Meethi kembali, kebahagiaannya, kembali. Agarth dan Sankrant senang. Akash berkata pada maiyya, tetapi Meethi tampak persis seperti Iccha. Jika ia datang ke rumah ini, maka kamu akan menyakiti nya. Aku tak bisa membawanya kembali. Maiyya mengatakan, kau tak percaya maiyya mu? ia mencium keningnya dan mengatakan kepadanya untuk pergi. Akash juga senang dan ia tidur di pangkuan maiyya. Agarth berterimakasih pada maiyya karena mendengarkan nya. Sankrant memberitahu maiyya, kamu sangat baik. ia kemudian menceritakan pada Akash, ketika aku katakan, kamu menolak dan ketika maiyya mengatakan, kamu bersiap-siap segera. Akash tersenyum dan mengatakan pada Sankrant untuk mengurus maiyya karena ia tak bisa hidup tanpa nya. Akash kemudian memberitahu maiyya, aku akan kembali segera dan itu juga dengan bahu mu. Akash terharu dan menangis. Maiyya meminta nya, akankah kamu pergi seperti ini? Bahu akan berpikir maka aku mengalahkan mu dan mengirim mu sana. Pergi dan ganti pakaian mu. Bahu harus melihat cinta mu dan bersiap-siap untuk datang dengan mu. Akash pergi.

Meethi melihat beberapa kartu dan mengingat kenangan manis dengan Akash. Damini datang ke sana dan ia menutup kartu. Damini mengajukan pertanyaan sederhana, kamu berpikir tentang dia, kan? Meethi marah dan berkata, mengapa kalian semua berpikir bahwa aku berpikir tentang nya sepanjang waktu. Mengapa kalian semua masih berpikir bahwa aku mencintainya. Mukta juga mengatakan bahwa. Damini mengatakan, aku tak mengatakan semua itu. aku melihat kartu jadi bertanya padamu. ia bertanya pada Meethi, kau baik-baik saja, kan? kamu yakin kamu tak menyembunyikan apa-apa, kan? Meethi mengatakan, aku bertemu Akash dan aku sangat marah padanya. aku mengatakan kepadanya dengan jelas bahwa aku akan benci ia sekarang dan ia sudah mati bagi ku. Meethi mengatakan, aku baik-baik saja. aku meninggalkan semuanya .. cinta itu, perasaan .. itulah sebabnya aku bisa menceritakan semua ini. ia kemudian memberitahu Damini untuk meninggalkan semua ini dan mengatakan, kita akan makan malam bersama. Damini masih khawatir dan bertanya-tanya apakah takdir ingin Meethi dan Akash bersama-sama.

saudara Agarth bertanya-tanya tentang keputusan Agarth. Agarth mendengarkan percakapan mereka dan mengingatkan mereka, tak ada tempat bagi mereka yang tak setuju dengan keputusan ku. ia memperingatkan mereka bahwa ia tak harus mendengar gosip seperti itu lagi.

Maiyya menelpon ke rumah Meethi. Damini mengangkatnya dan maiyya mengatakan bahwa ia ingin berbicara dengan Meethi. Damini bertanya siapa ini? Maiyya mengatakan, kau katakan padaku pertama. Damini mengatakan, aku Anni Meethi. Maiyya berkata, pelayan Jogi Thakur? Apakah kamu tak belajar sopan santun meskipun tinggal di rumah Thakur ? Maiyya terus berkata, ini aku, putri berdarah mu Meethi. Damini takut. ia mengatakan, kita tak ingin berbicara dengan mu atau anggota keluarga mu. Maiyya mengatakan, kami tak tertarik.. aku menyerukan Meethi ini baik. Dengarkan aku, jangan membuat kesalahan dengan menggantung telepon, atau kamu akan menyesal. Aku menelepon mu untuk memberitahu mu bahwa Akash datang ke rumah mu. Damini bertanya, mengapa ia datang sekarang? Maiyya mengatakan, untuk membawa Meethi kembali ke sini. Damini mengatakan, apakah ia datang sendiri atau dengan seluruh keluarganya, Meethi tak akan kembali ke Atishgadh. Maiyya mengatakan, sangat baik .. kamu perlu ego untuk hidup. Surabhi mengatakan ini tentang mu.

Beritahu Meethi untuk tak meleleh saat melihat Akash. Jika ia datang kembali ke Atishgadh, maka aku akan membuat hidupnya menjadi neraka dan aku tak perlu memberitahu mu ini .. kamu telah melihat. Damini bertanya padanya, apa yang kamu inginkan? Mengapa kamu menelepon? Maiyya mengatakan, untuk memperingatkan mu. Jika kamu ingin Meethi aman, maka jauhkan ia dari anak ku. Aku tak bisa menghentikannya karena cinta ibuku. tetapi kamu pastikan untuk menghentikannya, kalau tak begitu ia datang ke sini, ia tak akan bisa kembali. Aku masih membenci Iccha. balas dendam ku masih belum lengkap. Ichcha membunuh suami ku. ia adalah alasan untuk semua rasa sakit yang aku dapatkan. aku ibu dari Akash, tetapi aku tak akan pernah bisa menjadi SAW dari Meethi mu.

Damini mengatakan, ancamlah orang lain. aku tak akan merasa takut. Kami membuat kesalahan sebelum dalam mengenali orang, tetapi itu tak akan terjadi lagi. Anak mu bisa menangis, memohon kita, tetapi Meethi tak akan mendengarkan nya. ia tak akan pernah datang ke Atishgadh. Damini kemudian mengingatkan apa yang Avinash lakukan dan mengatakan, bersyukur bahwa anak ku tak membunuhnya .. Aku merasa kasihan padamu. bahwa suaminya adalah seseorang seperti Avinash dan anak seperti Akash, kehidupan orang itu tak lain adalah neraka. kamu akan mendapatkan apa yang kamu lakukan pada Meethi dalam hidup ini. Karena suami mu, seluruh hidup mu mendapat kebencian .. dan sekarang anak mu akan memberikan kesepian di usia tua mu. hari ketika anak kamu tahu kebenaran, ia akan membenci mu. Damini pingsan.
 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 266. Please share...!

Blog, Updated at: 09:00