Sinopsis Uttaran Antv Episode 265

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 265. Akash mengatakan pada Agarth, baik. Aku tak bisa melakukan apa yang kau katakan. tetapi aku akan setuju untuk satu hal. Kami akan meninggalkan rumah ini karena aku tak bisa melawan maiyya. Aku tak bisa memberinya rasa sakit. ia mulai berjalan dengan maiyya, tetapi Agarth menghentikan mereka. ia mengatakan maiyya, aku mengambil keputusan ini untuk kebaikan dari rumah ini. Pikirkan sekali lagi. Nirbhay menyela dan mengatakan, jika mereka akan, maka biarkan mereka. Agarth menampar nya dan semua orang terkejut. Agarth mengatakan, kau terlalu banyak bicara.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 265
Sinopsis Uttaran Antv Episode 265
Agarth meminta Maiyaa untuk membebaskan Akash dan biarkan ia memiliki kehidupan baru.

maiyya bertanya pada Akash apakah ia masih ingin membawa Meethi kembali. ia tak mengatakan apa-apa. Maiyya mengatakan, aku mendapat jawaban mu. Aku membebaskan mu dari janji mu. Pergi dan bawa bahu kembali.

Meethi datang ke Kanha dan ia menempatkan surat cerai. Meethi melihat nya marah. ia mengatakan, mereka bertingkah dengan mu, kan? Mereka seperti itu, jangan menganggap mereka serius. Kanha ingat bagaimana Akash meminta maaf. ia mengatakan Meethi, akhirnya apa yang ingin aku. ajy tak ingin membicarakan hal ini lagi. Surabhi menandatangani surat cerai, sekarang aku hanya perlu pergi ke Mumbai dan memberikan kertas pada pengacara dan mengakhiri hubungan ini. Meethi mengatakan, aku juga menandatangani surat cerai hari ini.

Damini datang ke sana dan melihat mereka dari kejauhan. Meethi meminta Kanha untuk tak marah padanya. ia mengatakan, kita berdua akan saling mendukung. Ketika kau menjadi lemah, aku akan mengurus mu, dan ketika aku lemah .. Mereka berdua berpelukan. Kanha mengatakan, maka aku akan mengurus mu. Damini merasa khawatir.

Akash membereskan tasnya. Sankrant mengatakan Akash, pertama kalinya rumah ini membuat keputusan yang tepat. kau khawatir tentang Maiyaa, kan? aku akan berbicara dengannya. Akash mengatakan, aku tak ingin mendengarkan apa pun, Katakan saja jika kau datang dengan ku untuk memulai kehidupan baru atau tidak? Atau kau ingin tinggal di rumah ini dengan Mamaji? Sankrant mengatakan, aku ingin hidup dengan baik, dan aku tak akan membiarkan mu pergi ke mana pun. Aku tahu betapa kau mencintai Meethi bhabhi. Hanya menjelaskan hal ini kepada Maiyaa. Akash mengatakan, tak ada yang lebih penting bagi ku daripada Maiyaa. Sanktrant mengatakan, ketika aku mengatakan bahwa? Semua yang aku katakan adalah bahwa ada tempat yang berbeda untuk setiap hubungan. Mengapa membandingkan hubungan ibu-anak dengan hubungan suami-istri? kau dapat mengambil kedua pada waktu yang sama. Akash mulai berjalan dengan tasnya. Sankrant menghentikannya dan mengatakan, jika kau ingin pergi, maka kau bisa, tapi tinggalkan satu hal di sini. ia membuka tasnya dan mengeluarkan foto pernikahan Akash-Meethi. ia meminta ini, kau ingin memulai hidup baru, kan? Lalu kenapa kau mengambil ini dengan mu? Dapatkah kau meninggalkannya di sini? Akash melihat ke bawah. Sankrant mengatakan, tidak, kan? Mengapa kau menghancurkan hidup mu untuk satu janji? ia menempatkan foto di tangannya dan berkata, aku masih bisa melihat cinta untuk bhabhi di mata mu. Pergi dan bawa Bhabhi kembali. Akash menempatkan foto kembali ke dalam tasnya dan pergi dari sana.

Setiap orang sedih di rumah Meethi. Sharmaji datang ke sana untuk mengundang mereka untuk pertunangan putrinya. Thakur meminta maaf kepadanya dan mengatakan mereka mungkin tak bisa pergi karena mereka baru saja kembali dari melakukan beberapa ritual setelah kematian Ichcha. Sharmaji mengatakan, aku akan membawa putri ku dan anak anak di lain waktu. ia pergi.

Sankrant datang ke Agarth untuk meminta nya menghentikan Maiyaa dan Akash meninggalkan rumah mereka. Agarth mengatakan, tak ada gunanya. Adikku sangat keras kepala dan begitu juga Akash. Mereka tak akan berhenti. Sankrant mengatakan, Akash telah menyingkirkan 'balas dendam' dari kehidupan Maiyaa dan Maiyaa dapat melakukan apa pun untuk Akash. kau  hanya harus menjelaskan kepadanya bahwa apa pun yang ia lakukan bisa berbahaya bagi Akash dan ia akan mengerti. Bagaimana kau bisa membiarkan adik mu pergi? Aku tahu betapa kalian mencintai satu sama lain. ke mana ia akan pergi?

Semua orang mencoba untuk meyakinkan Thakur untuk pergi ke pertunangan, setidaknya untuk memberikan berkat kepada putri Sharmaji. Meethi mendukung dan mengatakan, kita tak bisa berhenti hidup karena apa yang terjadi dengan ku dan Kanha bhaiya. Putri Sharmiji ini perlu berkat mu sehingga kau harus pergi. Mukta meminta Meethi, kau juga akan datang, kan? Meethi mengatakan, aku minta maaf, tapi aku tak bisa datang. Mukta mengatakan, jika kau tak pergi, maka bagaimana kita semua bisa pergi? Meethi mengatakan, aku tak bisa datang, cobalah untuk memahami. Damini juga memberitahu Thakur bahwa mereka harus pergi dan mengatakan, aku akan tinggal bersama Meethi. Thakur akhirnya setuju.

Agarth dan Sankrant datang ke Akash dan Maiyaa. Agarth melempar tas dan pergi dan meminta Akash, hanya hal-hal Maiyaa untuk mu? Kita semua tak penting bagi mu? Agarth kemudian mengatakan kepada Maiyaa, kau melupakan hubungan kita? Aku membawa begitu banyak perubahan dalam diri ku karena anak mu dan kau meninggalkan rumah ini? Maiyaa mengatakan, aku tak lupa apa-apa. Tetapi kau ingin Akash membawa Meethi. Bahkan Akash tak menginginkan hal itu. Agarth mengambil tangan Akash dan menempatkan nya pada Maiyaa. ia meminta Akash untuk mengambil Maiyaa bersumpah dan memberitahu mereka apakah ia masih mencintai Meethi dan ingin membawa kembali atau tidak. Apakah ia merasa hidupnya seperti neraka tanpa Meethi atau tidak. Akash tak mengatakan apa-apa.

Agarth mengatakan Maiyaa, ia memberi mu janji, tapi sekarang ia menderita. Dan sekarang ia akan hidup seperti ini, tanpa tersenyum. Apakah kau tak ingin anak mu untuk hidup bahagia? aku melihat kondisi putri ku .. ia benar-benar rusak. aku tak pernah berpikir tentang anak ku. Akash masih memiliki harapan karena bahu (Meethi) tak mengirimkan surat cerai. ia menyatukan tangan dan meminta Maiyaa. ia mengatakan, aku tak pernah meminta mu untuk apa pun.membantu mu tanpa pertanyaan apapun ketika kau membutuhkan bantuan, tapi hari ini .. aku menyatukan tanganku dan meminta mu untuk ini. tak akankah kau melakukan ini untuk saudara mu? Maiyaa dalam dilema.
Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 266

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 265. Please share...!

Blog, Updated at: 08:29