Sinopsis Uttaran Antv Episode 264

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 264. Kanha berteriak. setiap tetes darahku adalah utang untuk maiyya. musuh Iccha maiyya adalah musuh ku. Agarth datang kebawah sekarang. Dan darah buruk yang mengalir dalam darah mu ... .Surbahi mencoba untuk menghentikan Nirbhay tetapi kali ini ia mendorong dengan keras di luar pintu. ia mengepalkan tangan untuk memukul Kanha tapi berhenti ketika ia melihat Akash (Surabhi jatuh dalam pelukan kakaknya).
Agarth memberitahu semua orang bahwa melihat kejadian baru-baru ini aku telah memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab dari rumah ini. Katakan padaku Akash akankah kamu melakukan seperti yang aku katakan? Akash mengangguk. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 264
Sinopsis Uttaran Antv Episode 264
Maiyya menambahkan bahwa ia percaya kakaknya. Mereka akan melakukan apapun yang ia katakan. Agarth mengatakan pada Akash untuk mendapatkan Meethi kembali ke mertuanya, maiyya terkejut. Pergi dan dapatkan cintanya lagi.

Maiyya meminta Surabhi pergi ke lantai atas. Akash berdiri di antara Kanha dan Nirbhay dan meminta Nirbhay untuk membiarkan nya pergi. Akash meminta maaf pada Kanha atas kesalahan saudaranya. ia kemudian mengatakan, aku ingin mengatakan satu hal lagi. Kanha menyela dan bertanya, dengan apa yang ingin kau katakan sesuatu, Wisnu? Surabhi berhenti berjalan dan berbalik. Kanha terus, Oh maaf, Akash Chatterjee. Itulah nama mu, kan? aku tak memiliki hubungan dengan pengkhianat seperti mu dan keluarga ini lagi. Kanha pergi.

Akash menatap Nirbhay dengan marah, tetapi kemudian melihat Surabhi jatuh ke bawah. ia berjalan kepadanya dan mereka membawanya ke kamarnya.

Damini khawatir pada Meethi. Thakur mengatakan padanya, aku mengerti itu adalah waktu yang sulit tetapi kita harus kuat. Veer membawa surat cerai kepada mereka dan mengatakan, Meethi menandatangani nya. Dan aku pikir ia mengambil keputusan yang tepat. Thakur setuju dan menyerahkan makalah pada Damini. Damini mengatakan, aku tak bisa mengerti apa yang benar dan apa yang salah. ia mengatakan dalam pikirannya, apakah ini solusi untuk rasa sakit ini? Atau akan rasa sakit ini berlangsung selamanya?

Dokter melakukan pemeriksaan pada Surbhi sementara Agarth adalah di kamarnya. Dokter kemudian meminta Agarth untuk ke luar. Ketika ia ke luar, Nirbhay berkata, bahwa Kanha mengatakan begitu banyak untuk Surbahi dan kau masih tenang? Ketika ali memutuskan untuk melakukan sesuatu, Maiya, Chota semua orang datang. Apakah mereka saudara-saudara kita atau Iccha? Berapa banyak penghinaan yang kita harus ambil? Lakukan sesuatu sebelum aku kehilangan kendali dan membunuh beberapa orang. Agarth mengatakan, pertama kita mencari tahu apa yang terjadi dengan Surabhi. Hal-hal lain setelah itu. Nirbhay mengatakan, apa nanti? Apa yang terjadi padamu? Apakah kau sudah menyerah? Agarth marah dan mengatakan, jika kau mengatakan sesuatu lagi, maka aku akan menunjukkan berapa banyak kekuatan ku. aku tahu apa yang aku lakukan.

Dokter membuka pintu dan mengatakan ia ingin bicara. Agarth dan Nirbhay akan masuk, tetapi dokter menghentikan Nirbhay diluar. Agarth datang dan bertanya pada Surabhi bagaimana keadaannya sekarang, tetapi ia tak merespon. ia kemudian bertanya pada dokter apa yang terjadi padanya. Dokter menutup pintu dan berkata, aku akan memberitahu mu sekarang. Di luar, Nirbhay bertanya-tanya apa yang terjadi.

Di ruang tamu, semua orang bertanya-tanya apa yang Agarth lakukan dengan dokter sejak begitu lama. Akhirnya Agarth turun. Maiyya bertanya kepadanya bagaimana Surabhi. Agarth mengatakan, ia baik-baik saja dan dokter mengatakan bahwa ia butuh istirahat. ia mendapat kejutan besar setelah apa yang terjadi dengan Kanha. ia berjalan ke arah Nirbhay dan mengatakan, ia seharusnya tak stres. Jika terjadi sesuatu padanya, maka aku akan melupakan semua hubungan ku. ia kemudian mengumumkan, setelah melihat apa yang terjadi di rumah ini, aku telah memutuskan untuk mengambil alih tanggung jawab dari rumah ini. Aku akan membuat semua keputusan sekarang. Mulai hari ini semua orang harus mengikuti perintah ku. aku akan mulai dengan Akash. ia bertanya pada Akash apakah ia akan mengikuti perintahnya atau tidak. Maiyaa bangkit dan berkata, aku memiliki keyakinan penuh dalam kakakku. kita akan melakukan apa pun yang kau katakan. Agarth mengatakan sekarang Maiyaa telah setuju juga. kau akan mendengarkan ku atau tidak? Akash mengatakan, aku akan karena aku tahu kau dan Maiyaa tak akan pernah berpikir sesuatu yang salah untuk keluarga ini. Agarth mengatakan, kemudian bersiap-siap untuk pergi ke Mumbai. Setiap orang bingung. Agarth berkata, pergi Mumbai dan dapatkan hati Meethi. Bawa bahu kembali ke rumah ini. Semua orang terkejut termasuk Maiyaa. Agarth mengatakan, apa pun yang kau dengar adalah benar. Ini adalah keinginan ku dan permintaan bahwa ia membawa Meethi kembali. ia seperti anak ku dan aku peduli tentang nya. ia tak akan bisa hidup tanpa Meethi.

Nirbhay bertanya, apakah kau menyadari apa yang kau katakan? Agarth berkata, apa yang membuat mu ragu akan keputusan ku?

Bhabhis keberatan dengan keputusan ini dan mengatakan Meethi adalah putri musuh dan ini salah. Agarth mengatakan, jika kau tak setuju dengan ku, maka tak ada perlu bagi mu untuk tinggal di rumah ini. Bhabhis mundur.

Agarth bertanya pada maiyya, jadi kau setuju dengan ku? Aku berpikir banyak dan menyadari bahwa balas dendam tak akan melakukan apapun yang baik untuk siapa pun. Sudah waktunya untuk memiliki awal yang baru dan akan dimulai dengan Akash.

Sankrant meminta Akash untuk bersiap-siap. Maiyya meminta Akash, kau ingat janji mu, bukan? ia mengatakan, aku ingat dan akan mengingatnya seumur hidup. Aku tak akan pergi melawan mu. kau tak ingin Meethi kembali ke rumah ini, maka ia tak akan. Sankrant memberitahu Akash, kau tak melakukan yang salah. Dengan melakukan ini, kedua keluarga akan bersama-sama. Agarth setuju dengan Sankrant dan mengatakan, kita akan meminta pengampunan Meethi atas perilaku buruk kita kepadanya di rumah ini. Maiyya mengatakan pada Agarth, bagaimana jika aku tak setuju dengan mu? Agarth mengatakan, jika ada penghormatan bagi ku, terimalah keputusan ku .
 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 264. Please share...!

Blog, Updated at: 08:47