Sinopsis Uttaran Antv Episode 263

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 263. Iccha mengatakan sesuatu kepada Meethi (dalam mimpi). Aku marah padamu. Mengapa kamu mengakhiri hubunganmu dan hidup hari ini bersama dengan Visarjan asthi ku? Meethi tak tahu apa lagi yang harus dilakukan dengan itu. ia tak mencintaiku tapi membenciku. aku juga membencinya. Iccha mengatakan kepadanya bahwa putrinya tak bisa membenci orang.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 263
Sinopsis Uttaran Antv Episode 263
Akash , di seluruh sekarang. Aku mengorbankan cinta mu sehingga kamu tetap hidup. Maiyya sepakat untuk tak membalas dendam karena alasan yang sama bahwa aku tinggal jauh dari mu. Sekarang tak ada kebencian atau dendam.

Meethi - semuanya berakhir. kamu mengakhiri segalanya hari ini Mr. Akash Chatterjee dan aku membencimu untuk ini. Akash duduk berdoa sambil Meethi duduk melihat kertas dengan air mata di matanya.

Sankrant membuat maiyya duduk di dalam mobil saat hujan. Sankrant menghentikan Akash. Apa yang kamu lakukan? Apakah kamu tak ingin bertemu bhabhi? Tuhan telah memberikan kesempatan ini untuk bertemu dengannya. itu tak akan sulit untuk mengetahui dimana hotelnya. Maiyya menunggu jawabannya. ia mengatakan pada saudaranya, aku tak memiliki hubungan dengan Meethi. Ini adalah janji untuk maiyya. Apa gunanya melihat ke arah sesuatu yang kita tak perlu injak? Sankrant mengangguk sedih. Semua duduk di dalam mobil.

Bel berdering. Surabhi pergi untuk membukanya dan menemukan Kanha. ia tertegun melihat nya. ia mengatakan padanya bahwa mereka semua telah datang ke Illahabad melakukan maiyya asthi Visarjan. Aatishgarh berada di dekatnya jadi aku pikir datang ke sini untuk mengambil surat cerai. kamu harus telah menandatanganinya sekarang. ia meminta nya untuk datang dan ingin mendapatkan air untuknya. ia menghentikannya. Ketika tak ada hubungan antara kita maka mengapa kau menyambut ku seperti ini? ia menyebar tangannya di depannya meminta kertas. Aku akan pergi karena seseorang menunggu ku. ia mengangguk sambil menangis dan pergi ke dalam untuk membawanya.

Meethi melihat surat cerai ditandatangani. ia mendengar ibunya memanggil nya. ia bahagia terkejut - ma! Mengapa kau tinggalkan aku sendirian? Apakah kamu tahu berapa banyak aku kehilanganmu? Iccha tersenyum. Aku selalu bisa mendengar mu. Aku tak meninggalkan mu. Meethi mengatakan kamu tahu bahwa aku, khawatir itu sebabnya kamu datang. Bagaimana kamu selalu bisa tahu ketika aku membutuhkan mu?

Iccha mengatakan, aku ibumu, itu sebabnya. Aku selalu bisa keluar ketika putri ku kesal dan membutuhkan ku. Aku akan selalu berada di depan mu. Tapi aku ingin mengatakan sesuatu kepada mu. aku marah padamu. Mengapa kamu mengakhiri hubungan nyata dan hidup hari ini bersama dengan Visarjan asthi? Meethi tak tahu apa lagi yang harus dilakukan dengan itu. ia tak mencintaiku tapi membenciku. aku juga membencinya. Iccha mengatakan kepadanya bahwa menjadi putrinya ia tak bisa membenci orang. Dan selalu ingat bahwa seseorang tak harus mengambil keputusan apapun ketika mereka marah. Meethi meminta nya untuk menceritakan apa yang ia inginkan. aku akan melakukan apa yang kamu katakan.

Iccha menyangkal. Aku tak akan mengatakan apa-apa padamu, tapi hati mu akan. suara hati mu akan mengatakan itu semua padamu dan jangan mendengarkan ketika ia mengatakan sesuatu kepada mu. Meethi ingin ia memberitahu segalanya dengan jelas. aku tak mengerti apa-apa tentang apa yang kamu katakan. Iccha tersenyum. kamu akan - hanya dengarkan hati mu dan kamu akan menemukan semua jawaban. Jaga dirimu. ia menghilang sementara Meethi terus meminta nya untuk tak berbicara dengan teka-teki. Beritahu ma ...!

Maiyya melihat Sankrant dan Akash. Akash melihat keluar dari jendela dan saat-saat terakhir dengan Meethi keluar berkedip di depannya. Meethi dan Akash mengingat saat-saat yang dihabiskan bersama.

Maiyya berkomentar bahwa akhirnya ia merasa lega dari beban yang ia bawa. Sekarang kita akan memulai hidup baru. Sankrant berbagi kebahagiaannya karena fakta bahwa ia akan tinggal bersama mereka. Tapi Akash masih tak terlihat senang. maiyya melihat saat ia hilang di jalan ingatannya. ia ingat Meethi mengatakan kepadanya - Mr. Akash Chatterjee kamu mati untuk ku! meethi ingat pertama aku mencintaimu dan berdiri bingung. Meethi, aku membencimu bergema dalam pikiran Akash keras dan jelas. ia melihat surat cerai dan mulai berjalan ke arah nya.

Sebelum nya, Veer mengambil kertas-kertas. Ia melihat mereka menandatangani dan terasa lega. tak ada ayah ingin melihat rumah putrinya mogok. Tapi ini adalah cara terbaik untuk mengakhiri hubungan yang didasarkan pada kebohongan. aku berdoa kepada Tuhan untuk mengisi hidup mu dengan kebahagiaan lagi - kebahagiaan seperti yang berakhir semua kepahitan masa lalu. Lihat, Iccha putri kami telah mengambil keputusan yang tepat. Mari Kanha datang kita akan meninggalkan rumah. Meethi mengangguk meskipun ia sedih.

Surabhi membawa surat-surat. Nirbhay melihat dari atas saat Kanha merenggut kertas darinya. ia menghentikannya dan melepas mangalsutra. ia mengambil itu marah. ia mengatakan kepadanya untuk memaafkannya jika bisa.

Dia berhenti. Pengampunan? Kenapa kau tiba-tiba meminta pengampunan dari ku? kamu telah tinggal di sini sejak hari kau lupa kata ini kemudian? Tiba-tiba ketika aku datang ke sini kamu meminta maaf? Jika kamu cukup berani maka kamu harus mengatakan kepada ku segala sesuatu sebelum pergi atau kamu harus setidaknya menelepon ku sekali untuk menjelaskan semuanya. tak perlu mencari pengampunan dari ku. kamu harus mencarinya dari Nani, Nanu, damini Nani, Iccha maiyya, & Meethi. Kamu mengecewakan mereka. Mereka mencintai mu dengan baik bahwa kamu adalah seorang yatim piatu. Bagaimana mereka akan tahu bahwa kamu tinggal di sebuah haveli besar? kamu datang ke rumah kami untuk menipu dan memata-matai kami. Semua kebohongan mu diterima sebagai kebenaran oleh mereka tetapi pada gilirannya kamu hanya menyakiti mereka. kamu adalah orang yang memecahkan semua hubungan dan meminta pengampunan dari ku? kamu harus  dihukum dan diserahkan ke polisi. Tapi aku tahu bahwa damini Nani tak akan senang mengetahui bahwa kamu berada di penjara. Tapi kamu akan dihukum oleh Allah dan hukumannya akan lebih besar dari apa yang akan kamu dapatkan di penjara. Nirbhay sangat kesal. Ingat kata-kata ku Surabhi!

Dia berbalik untuk pergi ketika Nirbhay memanggil nya marah. Kanha menatapnya.

Nirbhay mengatakan kamu berbicara banyak anak sambil berdiri di sini. Beraninya kau? Surabhi mencoba untuk menghentikannya dari maju ke arah Kanha. Jangan pergi sesuatu padanya bhaiya. Biarkan ia pergi, silakan. ia tak memiliki kesalahan dalam hal ini. Nirbhay terus menyuruhnya untuk minggir tapi ia tetap bersikeras. Aku tak akan membiarkan mu pergi.

Kanha mendapat panggilan dan mengatakan bahwa ia akan pulang dalam satu jam. Nirbhay mendorong Suarbhi. Apa kamu berpikir bahwa kamu akan mengejek ku dan kakak kembali ke Mumbai? ia memegang  kerahnya. Surabhi terkejut. Kanha sangat tenang mengatakan, sehingga kamu kakaknya (ia melihat ke bawah). Sekarang aku mengerti mengapa ia melakukan itu kepada kami. Ketika ia akan memiliki saudara dan keluarga seperti mu daripada apa lagi yang salah satu harapkan? Nirbhay memberitahu nya untuk menurunkan volume nya atau ia akan menarik keluar lidahnya. kamu menghina rumah dan kakak ku, jika aku melepaskan mu sekarang daripada aku akan mengubah nama ku. Kanha berdiri terpengaruh oleh kata-katanya.

Surabhi datang di antara mereka. Kanha berkata, aku hanya menunjukkan cermin pada Surabhi. Apa kaamu berpikir bahwa kamu akan menakut-nakuti ku seperti ini? Dengarkan baik-baik, aku tak melakukan sesuatu yang salah. Nirbhay memperingatkan nya. Sekarang kamu akan melihat apa yang menjadi ketakutan.

Surabhi mendorong nya kembali. Biarkan ia pergi. aku telah tinggal bersamanya selama bertahun-tahun tapi ia tak pernah mengangkat tangannya atau suara pada ku. aku yang melakukan kesalahan padanya, menipunya. aku mohon untuk membiarkan ia pergi. Nirbhay mengatakan padanya untuk berhenti dan pindah ke samping. ia tak bergeming. Jika kamu ingin mengangkat tangan kemudian mengangkat pada ku. Semua orang keluar untuk melihat keributan. permusuhan mu adalah dari Iccha maiyya & Meethi. ia bahkan tak berhubungan dengan mereka dengan darah.baca selanjutnya  Sinopsis Uttaran Antv Episode 264






Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29