Sinopsis Uttaran Antv Episode 262

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 262. Akash, maiyya & Sankrant melihat ke arah Gangga untuk membiarkan abu bergabung menjadi sungai. Maiyya mengatakan pada Akash, sejak lama aku menyimpannya dan balas dendam juga. Hari ini aku menawar keduanya perpisahan hanya untuk kepentingan mu. aku menyerah  atas permainan balas dendam untuk mu. Aku hanya punya satu harapan dari mu bahwa kamu tak melakukan apa-apa yang akan membuat aku menyesal bahwa aku membiarkan kesempatan untuk membalas kematian menjadi sia sia. ia mengangguk dan mengatakan ia tak akan melakukan hal seperti itu. ia menambahkan bahwa ia tak ingin ia kembali ke Meethi.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 262
Sinopsis Uttaran Antv Episode 262
Meethi mengatakan pada Akash, dengarkan satu hal hari ini. Aku, Meethi berjanji kepada mu bahwa aku akan membenci Anda mu hari ini dan seterusnya. Akash memiliki air mata di matanya. Mr. Akash Chatterjee mu mati bagi ku. Meethi membenci mu. Aku membencimu Akash. Akash menutup matanya sakit

Mematahkan hubungan ini bagaimanapun beban bagi mu. Biarkan identitas palsu itu larut. Ini bukan waktu untuk lemah. kamu harus berdiri kuat sekarang. meethi tak tahan lagi. ia memegang telinganya berteriak pada mereka untuk menghentikannya. refleksi batin nya menghilang saat ia berdiri tak berdaya dan menangis.. Aku tahu aku lemah ketika aku melihatnya. Untuk sesaat aku mengira bahwa ia sudah mati. Bagaimana aku akan hidup tanpa nya? Tapi ketika aku melihatnya aku pergi dengan kebahagiaan. Apa yang harus aku lakukan karena aku mencintainya? Tapi ia tak pantas mendapat cintaku. ia tak lain adalah pembohong yang menipu ku. ia membenci ku dan sekarang aku akan membalasnya kembali dalam bahasa yang sama.

Divya dan Nani berada di dapur. Divya mencoba untuk membuat Nani menyadari bahwa Tappu benar tentang Meethi. Nani mengatakan kepadanya bahwa aku mengerti bahwa Iccha telah melakukan banyak untuk keluarga kita tapi mengapa Tappu terus berbicara tentang Meethi sepanjang waktu? Divya terkejut. Apakah kamu tak ingin ia bahagia? nani berkata apakah aku terlihat seperti musuh mu? ia juga memiliki seorang putri. Kenapa ia selalu berbicara tentang Meethi? Divya mencoba untuk membuatnya mengerti keadaan Meethi. Ini tak berarti bahwa ia tak khawatir tentang Mukku tetapi berpikir tentang apa yang harus Meethi lalui sekarang.

Nani tetap bersikeras. perceraian pertama kemudian menikahkannya lagi maka apa? aku bahkan khawatir bahwa jika Mukku menyukai beberapa pria kemudian Tappu akan memberikan tangan Meethi. Mukku mendengarkan semua ini. Kita berbicara tentang pernikahan kedua Meethi sementara Mukku masih belum menikah.

Mukku berbicara. Aku tahu kau ingin kebahagiaan ku tapi bagi ku Meethi datang pertama. kebahagiaannya sama dengan kebahagiaan ku. Jika pernikahan kedua ini dapat mengubah hidupnya untuk lebih baik maka mengapa  tidak. ia pergi sementara Nani mengucapkannya Ram hi Rakhey marah.

Imam mengatakan pada Akash bahwa abu mengalir di sungai. Maiyya terharu dan engucapkan suaminya perpisahan dengan Har Har Gange bermain. ia pergi bersama Sankrant di belakangnya sementara Akash berdiri kembali di tepi sungai.

Surabhi sedang memotong sayuran. Gomti datang dan mengejeknya. jika kamu mengambil banyak waktu dalam memotong sayuran maka bagaimana akan melakukan sisa pekerjaan. Bekerja cepat, ini bukan tempat mertua mu.

Surabhi bertanya apakah ia memegang dendam terhadap dirinya sehingga terus mengejeknya sepanjang waktu. kamu memperlakukan ku seperti seorang pelayan. Mereka lebih baik dari mu. Meskipun hubungan itu palsu, hubungan dan emosi yang asli dan dengan hati. Tapi kemudian bagaimana kamu akan tahu apa-apa tentang cinta? Gomti tersenyum padanya. kamu juga marah tapi kenapa aku? Apapun yang terjadi dengan mu adalah karena janji jiji (Ekadish). Jadi berkonsentrasi pada pekerjaan mu. Dan jika suami mu begitu baik maka mengapa ia tak mencoba sekali untuk menjangkau mu ? Mengapa ia tak menelepon mu tapi mengirim surat cerai? ia pergi.

Akash berdiri menghadap ke sungai ketika Meethi memanggilnya dari belakang. Mr. Akash Chatterjee!. ia mengejeknya sedikit tentang rasa hormat dan berkat. permainan cintamu dan kecurangan mulai dari kuil itu. kamu bahkan tak merasa takut kepada-Nya? Dalam hidup ku di sana ada satu kuil lagi - rumah Anni. kamu juga merusak kesucian rumah itu. kamu menyakiti ibu ku, Anni. aku bertemu dengan Wisnu yang asli. ia telah dibesarkan oleh ma dan memiliki nilai-nilai yang baik. Apakah kamu tak malu bahwa kamu mencuri identitas orang lain? kamu ingin membalas lalu mengapa kamu tak bertindak dari depan? kamu bisa membunuh ku dengan pisau tapi seharusnya tak dibelakangku. kamu membuat lelucon besar dengan cinta ku. Sekarang aku tak akan jatuh cinta atau mempercayai seseorang lagi. Kata-kata ini tak ada dalam hidup ku lagi. Aku menyesal jatuh cinta padamu. Aku menyesal fakta bahwa aku tak mempercayai Mukta tapi Wisnu (berhenti) - ini bukan nama ,i. Akash! Aku tak pernah ingat nama ini dan jika aku lakukan, aku merasa aku berbicara dengan beberapa orang asing. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kamu orang asing bagi ku. kamu datang untuk membalas dendam pada perintah maiyya. Jika kamu memiliki pisau, bunuh aku sekarang. Jadilah seorang pria, bunuh aku dan akhiri cerita balas dendam ini untuk selamanya. Berakhir segalanya. Mengapa kamu tak melihat ku? (Dia berdiri terluka oleh kata-katanya selama ini). Oh, itu adalah kesalahan ku, bagaimana kamu akan melihat ku , karena kamu harus menertawakan ku sekarang. balas dendam maiyya dilakukan sekarang. Tapi aku meneteskan air mata darah untuk mu. Semua waktu aku berpikir tentang mu. kenangan mu mengganggu ku sepanjang waktu. Hari ini aku melakukan Visarjan asthi dari ibu ku. kamu harus memiliki citra Meethi nyanyian Aku mencintaimu Wisnu sepanjang waktu dalam pikiran mu, tetapi hari ini aku akan memberitahu mu kebenaran. Aku, Meethi berjanji kepada mu bahwa aku akan membenci mu dari hari ini dan seterusnya.

Akash akhirnya menitikkan air mata. Bagaimana cara memberitahu mu? Bagaimana menjelaskan kepada mu bahwa di dalam hati ku, aku hanya memiliki cinta untuk mu! Aku masih mencintaimu Meethi dan akan terus melakukannya sepanjang hidup ku.

Jogi mengatakan pada Kanha untuk memberikan dirinya waktu karena waktu adalah penyembuh terbaik dari semuanya. Aku tahu itu mudah untuk dikatakan, tapi sulit untuk dipraktikkan. Ini akan memakan waktu untuk memulai hidup mu lagi dan kamu akan menghadapi banyak banyak masalah di jalan mu. Veer menambahkan bahwa jika hubungan mu memutuskan kamu harus memberikan diri mu kesempatan lain. kamu dan Meethi harus memegang tangan seseorang dan belajar untuk percaya lagi. Seluruh hidup mu adalah di depan mu. Jogi mengatakan bahwa mereka berdua mencintai seseorang. Untuk mencintai dengan hati yang murni adalah karunia Allah. Mereka telah menipu atas nama cinta. Mereka akan mengambil waktu mereka untuk pulih, tapi jangan menyerah. Kanha mengatakan kepada mereka bahwa betapapun sakit sekarang hubungan berakhir. aku hanya takut jika aku berhadapan dengan Surabhi maka bagaimana aku akan bereaksi. Aku mungkin jatuh lemah. ia meminta Meethi dan pergi untuk mendapatkan nya dari ghaat (di mana mereka telah pergi untuk melakukan puja).

Akash meminta imam untuk membantu nya memberikan penghormatan kepada seseorang. Mereka pergi menuju sungai mengucapkan mantra. Meethi menangis di kamarnya. Lambi Judai mulai diputar. ia menyeka air matanya, membuka lemari dan mengambil sebuah pena dan amplop.

Akash mengucapkan perpisahannya kepada Iccha. Hari ini aku menerima semua dosa-dosa ku. Jika memungkinkan maka maafkan aku Meethi. Iccha ji, aku menyerah atas balas dendam dan kebencian hari ini. Aku telah menyakiti mu dan Meethi tapi sekarang tak lagi.

Akash berdoa sementara Meethi melihat surat cerai.

Meethi mengucapkan terimakasih pada Akash. Sampai sekarang tangan ku menggigil setiap kali aku akan menandatangani surat tersebut tapi sekarang tak lagi. Ketika aku melihat mu, hari ini aku mengerti bahwa kamu hanya bisa berbohong. itu adalah alasan mengapa kamu bahkan tak melihat mata ku.

Akash mengatakan bagaimana aku bisa melihat ke dalam mata mu? kamu akan melihat cinta ku untuk mu di dalamnya.

Meethi - kamu membuat lelucon atas cinta ku. aku tak percaya padamu lagi.

Akash - Aku tahu aku telah menipumu, bagaimana kamu akan percaya padaku sekarang?

Meethi - percaya? Padamu? Tak pernah! kamu hanyalah pembohong, bahkan seluruh keluarga mu pembohong.

Akash - setuju tapi cinta ku untuk mu adalah benar.

Meethi - sekarang hanya ada satu kebenaran dalam hidup ku - tak ada tempat untuk mu dalam hidup ku. Ketika kamu dapat bermain permainan tersebut untuk kepentingan maiyya maka aku juga bisa melakukan ini untuk ibu ku. Sekarang tak ada hubungan antara kita.

Akash - Aku mengorbankan cinta mu sehingga kamu tetap hidup. Maiyya sepakat untuk tak membalas dendam karena alasan yang sama bahwa aku tinggal jauh dari mu. Sekarang tak akan ada kebencian atau dendam.

Meethi - semuanya berakhir. Kamu mengakhiri segalanya hari ini Mr. Akash Chatterjee dan aku benci padamu untuk ini. baca selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 263
 
Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 262. Please share...!

Blog, Updated at: 07:23