Sinopsis Mahaputra Antv Episode 460

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 460. Bhagwan Das bertanya pada Pratap, siapa yang kamu sebut musuh! Pratap menyebut nama Akbar. Bhagwan Das memberitahunya untuk berpikir sebelum berbicara tentang kerabatnya. Pratap tahu bahwa adiknya Dheer Bai telah menikah dengan Akbar, tetapi ini tak mengubah kebenaran yang lebih besar. Begitu banyak perempuan menjadi janda karena tentara Mughal yang kejam. Kalyan Singh menyebutnya sebuah misi yang mustahil. Lebih banyak perempuan bisa menjadi janda jika kita menerima keputusan bodoh ini. Rai Singh menyarankannya untuk mendengarkan Pratap sekali. CK terkesan melihat Rai Singh berbicara baik. Ajabde menatapnya bingung. Kalyan Singh ji memberitahu anaknya untuk tenang. ia berbalik pada Pratap. darah mu mulai mendidih sekali lagi tanpa kehadiran ayahmu. Pratap menjawab bahwa ia tak mengambil keputusan tanpa berkonsultasi dengan ayahnya. Masa lalu tak membiarkan ku duduk dalam damai. aku tak akan tenang sampai saat aku membuang musuh ku keluar dari negara ku. Bhagwan Das menyatakan bahwa ia tak menerima keputusan Akbar yang mengapa ia kehilangan segalanya. Kamu tak mengambil pelajaran dari masa lalu sehingga masa lalu akan terus berulang. Pratap menunjukkan bahwa ia (Akbar) telah datang ke sana dari Agra. Aku tak mengundangnya atau menantangnya untuk perang. aku tak akan berpikir sebelum berjuang untuk menjaga tanah ku aman karena itu adalah apa yang telah kita hidup untuk selamanya. Aku tak akan duduk diam sampai aku mengirim musuh kembali dari tanah ku. Apa yang kamu pikirkan adalah sudut pandang mu, tetapi aku tak bisa melakukan kesepakatan dari tanah ku! Kita harus memberikan jawaban yang pas untuk musuh kita sehingga generasi masa depan kita dapat hidup bebas. DB tegang berpikir bagaimana jika ia memiliki efek negatif pada salah satu tamu.
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 460
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 460
Bhagwan Das berpikir bahwa jika mereka mengambil usulan Pratap kemudian mereka harus datang di bawah Pratap. Apakah mirip dengan apa yang telah dilakukan Akbar? Kalyan Singh menegaskan hal itu. Chandrasen bertanya kepadanya mengapa mereka harus mengikutinya. ia akan menjadi rep utama seluruh Rapjutana! Pratap menolak memiliki motif pribadi dalam proposal ini. aku hanya ingin menyatukan seluruh Rajputana untuk membebaskan India. aku tak memaksa siapa pun. Jika kita bergandengan tangan maka tak ada yang akan berada di bawah siapa pun. kita semua akan bebas dan mandiri. Proposal ku berbeda dari Akbar. kita akan bersama-sama untuk memenuhi salah satu misi tertentu. tak akan ada seorang pemimpin tetapi kita semua akan menjadi pemimpin dengan cara kita. Terserah kalian semua sekarang apakah ingin berada di bawah seseorang atau menjalankan negara kalian sendiri! Raimal mengisyaratkan bahwa Pratap secara tak langsung telah menyebut semua orang sebagai pelayan Akbar. Pratap memintanya untuk berbicara dengan jelas.

Bhagwan Das mengatakan aku tak suka proposal mu. aku tak punya masalah berada di bawah Akbar. aku pikir semua orang di sini akan memiliki masalah. Rani Durgawati dan Chandrasen menentangnya. Chandrasen jelas mengatakan kepadanya bahwa Akbar tak melakukan sesuatu terhadapnya sampai saat ia mengikuti apa yang Akbar beritahu. Hari dimana kamu berhenti melakukannya kamu akan selesai. Bhagwan Das marah. Ia berbicara menentang Chandrasen. kamu menghabiskan hidup mu mengikuti Pratap tetapi tak bisa mencapai apa-apa. Chandrasen dan Bhagwan Das baik mengambil pedang mereka. Pratap memberitahu mereka untuk berhenti. ia meminta Chandrasen untuk menjaga pedangnya kembali sarungnya. Ini adalah pengadilan ayahku. ia tak memberi ku izin apapun untuk mengubah istananya menjadi zona perang. Bhagwan Das menyalahkannya sebagai gantinya. seekor harimau tak pernah menyerang dalam kelompok. kita adalah Rajput. kamu harus berhenti bermimpi membawa kita semua bersama-sama. kamu akan membuang-buang waktu mu dengan melakukan semua ini. Pratap belum lagi permintaan Chandrasen untuk melakukannya tetapi Chandrasen jelas memberitahu nya menentangnya. aku datang ke sini atas permintaan Yoru tetapi jangan berpikir aku akan menjadi hamba-Mu.

Raimal memberi sinyal pada Jagmal untuk mengambil pedangnya. Aku tak akan membiarkan orang lain mengucapkan kata lain terhadap Dada bhai. JB menemukan hal aneh. Jagmal lagi mencoba untuk bergerak maju tetapi Pratap menghentikannya. Chandrasen mengatakan pada Pratap bahwa ia menggunakan adiknya untuk berbicara terhadap mereka. Raimal menghentikan Jagmal pergi keluar engan isyarat. Pratap mencoba untuk berbicara dengan Chandrasen tetapi ia tak ingin mendengarkan apa pun. Sekarang kamu dan aku akan bermusuhan! kamu telah menyelenggarakan kompetisi ramah. Itu tak akan ramah sekarang. aku menantang mu untuk bertarung dengan ku. Jika aku kalah maka aku akan tinggal dengan Pratap untuk hidup di bawah bimbingannya. Jika aku menang, maka segala sesuatu akan terjadi sesuai keinginan ku. Pratap menunjukkan bahwa mereka telah bersatu untuk berbicara tentang kesatuan Rajputana. Dari mana kompetisi ini datang? Raimal bersikeras untuk kompetisi ini. Ini akan memberikan waktu untuk orang-orang untuk berpikir. Chandrasen bertanya pada Pratap lagi apakah ia siap. Ini akan menjadi untuk kesatuan Rajputana sekali lagi. Pratap melihat Rani Ma. ia mengangguk ke arahnya. Pratap menerima tantangan. Jagmal dan Raimal memberi tanda satu sama lain. Jagmal bersorak untuk bhai Dada nya.

Jagmal tak bisa mengerti apa yang pamannya pikirkan. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa tak ada yang bisa menandingi Dada bhai dalam kompetisi tersebut. Raimal mengatakan pada Jagmal bahwa Pratap telah kehilangan namanya setelah kalah dari Akbar. Bagaimana ia akan menghadapi semua orang jika ia kehilangan Chandrasen juga? Jagmal tahu bahwa Dada bhai tak kalah. Raimal menyarankannya untuk memastikan Chandrasen menang. Ini akan menjadi kerugian Pratap dan keuntungan mu. Jagmal memahami logika di balik kata-katanya.

Precap: Jagmal mengatakan pada Chandrasen bahwa ia bisa menang dalam kompetisi tombak dan kompetisi menembak melawan Dada bhai tetapi bagaimana kompetisi berkuda? Dada bhai memiliki sesuatu yang Chandrasen tak miliki - Chetak! Raimal membari petunjuk untuk membuat Chetak keluar dari jalan mereka

Baca Juga :


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 460. Please share...!

Blog, Updated at: 09:45