Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 28 Mei - Episode 72

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 28 Mei - Episode 72.  Episode kali ini menceritakan tentang Kalyani yang mengatakan untuk Bundi Gauri akan pergi ke Tuhan dan semua orang akan berpikir bahwa Gauri dibunuh oleh manjiri gila itu. Manjiir memang bodoh mempercayai saya. Saat itu Gauri dan Kali berada di rumah ini dan gak ada di sini. Kalyani mengatakan untuk Bundi bahwa Manjiri elah meninggalkan kedua gadis dengan saya dan mereka berada di bawah kendali saya sekarang. Apakah kamu tau di mana mereka? gak Sekarang saya akan menunjukkan kepada mereka yang jahat. Kemudian Bundi datang ke Manjiri. Manjiri bilang aku tampak di mana-mana Gauri. Bundi mengatakan gauri ada di dalam rumah. Kalyani mengatakan gambar Vishwa ini kamu yang membuat kundlis untuk semua orang. Sekarang saya akan membuat Kundli untuk kamu dan keluarga kau. 


Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 28 Mei - Episode 72.
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 28 Mei - Episode 72.
Apa yang akan kamu lakukan sekarang? Kalyani mengatakan untuk Bundi apa yang saya inginkan di rumah ini harus terjadi. Dia menandai sebuah salib pada gambar itu.

Ketika itu Dahi mengatakan gauri ada di dalam rumah. Tapi Kali menghilang. Manjiri mengatakan dimana Kaali? Dahi mengatakan Bundi mengatakan bahwa aku gak tahu. Manjiri bilang, kamu telah membawa keluarnya lagi. Aku harus menyelamatkan anakku. Aku gak akan membiarkan dia tersakiti. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 28 Mei - Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 13:55