Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 25 Mei - Episode 69

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 25 Mei - Episode 69. Pada saat Kalyani menunjuk pistol ke Kali. Tiba-tiba ada seseorang yang memukul tangannya, pistol itu  dan ia jatuh. Tangannya pun berdarah. Kali pun pergi dari sana. Swami mengatakan pooja dilakukan. ia mengatakan Vishwa semuanya berjalan dengan baik. ia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Nell mengatakan saya pikir juga sama. Gauri mengatakan tapi aku baik-baik saja akan ketika Kali datang kembali. Saya tak pernah dapat apa-apa tanpa dia. Swami mengatakan ya, kau membutuhkannya. Tapi bukan karena ia adalah teeka kala kamu, tetapi karena ia adalah kau kala teeka. Dan tak ada kekuatan yang lebih besar daripada cinta. Vishwa benar. Semuanya lengkap tanpa cinta. Saat itu Pandit ji memberikan parsad ke Vishwa. Vishwa memberikan parsad untuk manjiri juga. ia mengisi garis rambutnya. Gauri mengatakan untuk Nell Kali akan datang kembali. Seperti ia lakukan sebelumnya. Neel mengatakan bagaimana kau tahu? Gauri bilang aku tahu. Neel mengatakan apa ia akan lari dari penjara? Gauri mengatakan ya. Kalyani mengatakan dalam hati ada sesuatu yang salah. Saya merasa seperti Kali ini ada di rumah. ia tak mati. dan Manjiri pun berpura-pura. Saat itu Kalyani sedang di dapur. ia mengenang melihat Kali. ia pun menumpahkan semua kunyit. Kalyani mengatakan pikiran saya bekerja sekarang. Kalyani di kamarnya. Kali datang dekat dan mengatakan aku di sini. Sampai ketika kau akan aman. Saat itu Swami sedang mencari kalyani. Kalyani mengatakan saya tahu kau itu Kali. Kalyani pun melemparkan kunyit di lantai. ia melihat jejak Kali tetapi Kali telah dicampur mereka semua. Kalyani datang di lantai bawah dan bilang aku tak akan meninggalkan hari ini. ia menggenggam tangan Gauri dan mengatakan datang sekarang. Gauri pun menjerit. Vishwa datang dan mengatakan apa yang kau lakukan bhabhi. Kalyani mengatakan saya tak melakukan apa-apa. Aku mungkin tidur berjalan. Aku tak tahu apa yang saya lakukan.
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 25 Mei - Episode 69
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 25 Mei - Episode 69
Swami mengatakan mengapa kau bekerja begitu banyak yang melelahkan menyebabkan semua ini. ia mengatakan kau tahu aku suka melakukan semuanya sendiri. ia mengatakan tapi mengurus diri sendiri juga kau tak bisa. Aku tak ingin kau jatuh sakit seperti manjiri. ia bilang aku membuat kesalahan. Vishwa mengatakan pada gauri, kau harus tidur pada jam ini. Gauri bilang aku ingin mengikuti Kali. Aku melihat Kali dan ia pergi dikamar tai ji ini. tapi ketika aku pergi ke sana tak ada dan aku datang kembali tai ji menghentikan saya, Kalyani mengatakan dalam hati jadi itu gauri. Swami mengatakan anak kau benar-benar merindukan Kali memikirkannya. Vishwa bilang ya, ia pun pergi. Swami mengatakan untuk Kalyani pergi dan beristirahatlah. Aku harus tinggal di kuil. Kalyani mengatakan ya saya akan di kamar. Vishwa pun membuat gauri tertidur. Gauri mengatakan percayalah. tak ada yang mempercayai saya. Kali ini di rumah ini. dan saya merasa lebih baik sekarang. Hal ini terjadi karena Kali ini ada di rumah ini. Vishwa mengatakan apa-apa jika kau mengatakan begitu. Gauri mengatakan aku tak bisa hidup tanpa Kali. Aku tak akan tinggal di rumah ini tanpa dia. Vishwa memeluk dan berkata aku akan melakukan sesuatu. kau harus tidur sekarang. Vishwa mengatakan di jantung gauri tak harus bergantung pada Kali seperti ini. Apakah ini menunjukkan bahwa Kali akan mencuri masa depan gauri ini. Saya harus menemukan solusi. Kalyani mengatakan mana gauri ini? Apakah itu gauri atau Kali? kalyani pun pingsan dan menculik Manjiri. Manjiri pun di tali di pohon. ia memperoleh kesadaran dan mengatakan di mana aku? Kalyani menyanyikan chanda mama. Manjiri pun takut melihatnya. Kalyani memiliki belati di tangannya. Kalyani mengatakan demikian kau gila? Jadi kau telah dibangunkan. Manjiri mengatakan di mana Kali? Kalyani mengatakan tutup mulut kamu. Kepalaku terluka. Jangan mengambil namanya atau aku akan membunuhmu. Kalyani mengatakan kau berat. saya kembali sakit gara-gara kamu di sini. Dan saya berpikir bahwa kau memiliki berat Kali ini di bahu kau juga. jadi saya ingin meringankan beban kau. Aku benar? Saya ingin melihat bagaimana yang nano devi membantu kamu.

Dia mulai menuangkan bensin di sekitar Manjiri. Manjiri mengatakan apa yang kau lakukan? ia membawa batang korek api dan mengatakan demikian apakah kau siap? ia mengelilingi Manjiri dengan api. Kalyani mengatakan mana ma devi kau sekarang? Kaylani pun tertawa. Kali pun berkata Manji maa. Kayani mengatakan Kali .. Kali pun datang ke arahnya.
Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 25 Mei - Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 13:31