Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 26 Mei - Episode 70

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 26 Mei - Episode 70. Pada suatu hari Kalyani mengatakan di mana Kali? Kali datang di sana. Kalyani mengatakan datang kau kesini. Kali pun maju ke depan dan melintasi api. Kali mengatakan sekarang kau lihat apa yang terjadi dengan kamu. Kalyani pun merasa takut. ia akhirnya berlari. Dan Kali pingsan. Manjiri mengatakan kau baik-baik saja? Manjiri mengatakan silakan urus anak saya Tuhan. Manjiri pun menjemputnya. Kali membuka matanya. ia mengatakan ini bekerja. Ram ji dengan kita. Dan ia ada di sana juga. Kali ingat ketika Kalyani mendorongnya saat di tebing, ia terjebak di pohon. ia melompat dari pohon dan aman. Kali datang ke rumah dan memberitahu manjiri bahwa tali di lehernya terjebak di pohon dan ia pulang. Manjiri bertanya di mana sekarang kalayni? Kali mengatakan ada jagrata di rumah. Manjiri mengatakan kita harus melakukan sesuatu. kau akan datang ke sana sebagai devi. Manjiri mengatakan semua ini untuk bundi sampingan. Manjiri mengatakan bagaimana kau harus tahu aku di sini? Kali mengatakan saat tai ji itu membawa kamu di sini dan aku melihatnya jadi saya datang setelah kamu. Manjiri mengatakan kau seharusnya gak mempertaruhkan hidup kamu. Kamu telah berjalan di api. Kali mengatakan pakaian saya basah. Allah membantu ketika kamu benar. Kami harus pulang sebelum pagi, ini adalah untuk gauri.
Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 26 Mei - Episode 70
Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 26 Mei - Episode 70
Saat itu Gauri berkata, papa tolong untuk membawa Kali kesini saya akan baik-baik saja. Vishwa bilang aku akan membawanya, kau harus tidur. ia meminta sampingan untuk tinggal dengan Gauri. ia mengatakan saya akan
melakukan perbuatan untuk Gauri. Itu akan makan waktu berapa lama? Swami mengatakan beberapa waktu. Itulah sebabnya saya meminta Kalyani untuk tinggal di rumah. kau dan Mad harus ada. Vishwa mengatakan ya. Vishwa mengatakan untuk Bundi agar mengurus Manjiri. Swami mengatakan biarkan saja klayni akan menanganinya. Vishwa menjawab, tapi di mana ia sekarang? Swami mengatakan datang. Kalyani akhirnya datang berlari ke kamarnya. Swami dan Vishwa pun turun ke bawah. Vishwa pun bertanya pada Kaylani dari mana kau barusan? ia bilang aku berada di kuil. Vishwa menjawab, Saya Swami dan Neel akan berdoa untuk Gauri. Harap berhati-hati dari gauri dan manjiri. Kalyani mengatakan semua orang akan pergi juga? Tidak. Kata Viswa biarkan swami tinggal disini. ia mengatakan bagaimana saya bisa tinggal hanya aku tahu di mana kuil itu. Kalyani mengatakan membuat hikm peta. Aku gak akan tinggal di sini saja. Swami mengatakan sampingan budi juga ada di sini. Swami mengatakan kita sudah terlambat. Dahi mengatakan manjiri bahwa setiap orang telah meninggalkan. Kali bertanya di mana sekarang Kalyani? sampingan menjawab ia sedang sembunyi di kamarnya. Manjiri mengatakan pergi dan duduk dengan Gauri. saya gak bisa mengambil risiko kamu. Bundi mengatakan beritahu kami, kami dengan kau. Manjiri bilang aku tahu. Kali mengatakan semuanya akan baik-baik saja.  Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 27 Mei - Episode 71


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 26 Mei - Episode 70. Please share...!

Blog, Updated at: 13:00