Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 92

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 92. Kali melakukan pooka di kuil. Eorang Pria batuk, pandit mengatakan kau bisa menyanyi bhajan? Kali berkata ya aku bisa. ia menyanyikan lagu yang sama. Yug mengatakan pada panggilan, ya vishima. ia mendengar lagu tersebut. Yug datang ke sana.

Yug melihat antara orang-orang untuk mencari siapa yang menyanyikan lagu tersebut. ia tak dapat menemukan siapa pun. Kali bersembunyi dibalik dinding. ia telah melihat Yug. ia mematikan lampu sehingga ia tak melihatnya. Yug keluar. Yug mengatakan mengapa aku merasa seperti kau dekat. ia datang. Kali takut. Yug memegang tangannya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 92
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 92
Yug bertanya mengapa kau sembunyi dari ku? kau tahu berapa lama aku telah mencari mu. Suara mu, yang aku cintai. aku telah mencari mu, itu sebabnya kau bersembunyi dari ku. kau menikmati ini. Biarkan aku melihat bagaimana kau melihat. Kali menutupi wajahnya dengan kain. tirai terbakar. Semua orang mulai berjalan. Yug bilang aku harus menyelamatkannya. Orang menghentikannya. Kali bersembunyi. Yug berjalan untuk menyelamatkannya. tak ada satu orangpun di dalam. Ada api di atas dupatta Kali. ia ketakutan. Yug di sana juga. Kali mencoba untuk meniup api. Yug keluar, Yug mengatakan ke mana ia bisa pergi? ia ada di sini. ia melihat dupatta Kali ada. Kali melompat keluar dari jendela.

Kali keluar dari candi. Yug keluar juga. Orang mulai melemparkan air ke kuil. Kali terpelaset. Tangannya terluka. Yug keluar dan bertanya pada pandit apakah ia telah melihat seorang gadis? ia mengatakan ya.yug mengatakan bagaimana ia tampak? pandit mengatakan ia sangat sederhana.

Kali mengatakan jika ia melihat ku, ia akan mencari tahu akulah yang ia cari.

Yug mengatakan ke mana telah ia pergi.

Kali bilang aku tak bisa mengatakan padanya, itu tak mungkin. Yug melihat kain hitam.

Precap-Kalyani bertanya di mana dupattamu? Yug mengatakan jika kau berada di nasib ku, aku akan menemukan mu. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 08:56