Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 91

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 91. Vishwa dan seluruh keluarga mencapai rumah Yug. Yug mengatakan ini adalah rumah untuk putri ku. Neel bilang aku akan tinggal di sini dengan mobil. Apa yang akan aku lakukan dengan orang tua. Kalyani mengatakan ia benar. ia akan datang dan mengatakan sesuatu, mungkin menciptakan masalah. Mad mengatakan ia benar. Vishwa mengatakan apapun jika kamu semua berpikir itu benar. Neel tetap di luar. Vishwa masuk bersama Mad dan Kalyani. Vishwa mengatakan apa ayah tak ingin rumah seperti ini untuk putrinya. Mad mengatakan aku senang ia akan memiliki segalanya di sini. pelayan datang dan bertanya dengan siapa kamu ingin bertemu? Dadi datang kebawah bersama Raghu. Dadi mengatakan Vishwa datang ke sini dengan keluarga mu. Aku telah mendengar tentang mu. Ayo duduk. Dadi mengatakan kita tak suka tamu berdiri. Tolong duduk. Vishwa mengatakan kita benar-benar .. Dadi mengatakan datang dengan usulan? Berapa banyak anak perempuan yang kamu miliki? Vishwa mengatakan hanya satu. Dadi mengatakan aku pikir kamu berada di sini dengan beberapa usulan lainnya. Atau untuk anak laki-laki, kita punya anak perempuan juga. kita telah menetapkan pernikahannya. menikah dalam dua bulan. Vishwa mengatakan selamat.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 91
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 91
Raghu meminta pelayan untuk membawa teh untuk mereka.

Neel bertanya mengapa ada omong kosong begitu banyak banteng di sini. Sharmila di balkon tapi ia tak melihatnya.

Vishwa mengatakan Aku tahu kau menolak proposal ini sebelumnya. aku tahu bahwa kamu tak suka fakta bahwa aku berada di penjara selama 14 tahun. Kalyani mengatakan orang akan mengatakan tidak, tapi kami datang ke sini masih untuk memberitahu mu bahwa putri kami adalah salah satu di antara sejuta. aku telah membesarkannya.

Manjiri bekerja di dapur. ia bilang aku pikir ada beberapa tamu istimewa.

Kalyani bilang aku mencintainya seperti seorang ibu. Dadi mengatakan apa yang ibunya lakukan? Mad mengatakan aku memberikan cintanya juga. Kalyani mengatakan seorang gadis, yang ayahnya adalah di penjara. Orang-orang bertanya hal-hal bodoh tentang nya. Ia membutuhkan lebih banyak cinta dan perhatian dalam keluarga. Kalyani mengatakan Vishwa menyebutnya putri. dadi bilang aku tak peduli jika ia dipanggil putri atau pembantunya. Manjiri keluar dengan teh. ia pergi kembali untuk membersihkan baki. Dadi mengatakan aku membuat mu duduk karena kamu datang ke rumah kami jika kamu tahu jawaban ku. Vishwa berkata, dengarkan aku. Dadi bilang aku tak suka berbicara banyak. Seorang gadis yang ayahnya dipenjara, aku tak akan membuat ia putri ku dalam hukum dan keputusan ku wont mengubah tak peduli berapa kali kamu datang kembali. Minum teh ini sebelum pergi dan bawa permen mu kembali juga. Kalyani mengatakan ia ingin membawa kita ke bawah. kita bukan orang-orang yang rendah, bahwa kita akan tinggal di tempat di mana kita dihina. Ayo pergi. Mereka pergi.

Dadi bilang aku tak akan pernah membiarkan nya menjadi seorang gadis yang menjadi bagian dari keluarga ku.

Vishwa pulang. ia benar-benar gila. ia membuang barang-barang. Kalyani menyuruhnya tenang. ia mengatakan bagaimana bisa? ia menolak putriku. Kalyani berkata, biarkan pergi. Kalyani mengatakan mereka seperti ini sebelum pernikahan. Bagaimana mereka akan sesudahnya. Vishwa berkata lihat kundlis, putri ku dimaksudkan untuk menjadi bahagia dengan pria itu. aku akan meyakinkan Leela. Gauri hanya akan menikah dengan YUG. ikut dengan ku prohit. Mad mengatakan aku tak suka keluarga itu sama sekali. ia tak punya rasa.

Vishwa tak mendengarkan ku.

Kali mengatakan di dalam hati bagaimana ini bisa terjadi.

Manjiri melihat kain merah di koridor. Raghu datang kepadanya dan mengatakan beberapa orang datang dengan proposal. Maa ji menghina mereka. karena ayahnya di penjara. Mereka benar-benar dihormati di sini. Vishwa jha adalah jotish baik. Manjiri bilang aku merasa seperti aku tak pernah mendengar nama ini. Raghu mengatakan Maa menolak proposal yang baik. Banyak orang pergi ke penjara karena kesalahan.

Manjiri bilang aku melihat tanda tangan ini pada kain. Aku merasa seperti seorang gadis yang akan beruntung bagi keluarga kita. aku pikir itu akan terjadi.

Gauri melihat foto Yug. ia membuangnya. Kalyani mengatakan kamu bahkan tak melihat wajahnya. Gauri berkata bahwa aku tak menikah dengan jadi mengapa? aku senang bahwa aku tak diterima. Kalayni mengatakan haruskah aku mendukung mu atau Vishwa. aku berharap kalian berdua ingin hal yang sama. Gauri mengatakan ia jauh selama 14 tahun bagaimana ia akan mengerti aku. Kalyani berkata, jangan mengatakan itu.

Precap-Manjiri mengatakan pada Yug tentang proposal. ia mengatakan aku senang itu ditolak. Manjiri mengatakan kamu akan menemukan jika ia dimaksudkan untuk mu. 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 91. Please share...!

Blog, Updated at: 09:12