Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 88

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 88. Gauri pulang, ia marah. Mad mengatakan apa yang salah? Gauri bilang kamu tak bisa mengerti ibu. ia bilang aku tak suka ibu ku terlihat seperti adik mu. Gauri mengatakan kamu tak memahami ku. Mad mengatakan beritahu aku. Gauri bilang aku pergi ke acara itu. ia menghina ku di sana. aku mencoba untuk merusak acara, tetapi aku gagal. Aku tak suka ini. Aku tak bisa kalah. Mad mengatakan kali tak di sini. Gauri mengatakan ketika aku pergi untuk mendapatkan kartu ia tersesat di suatu tempat. Mad mengatakan biarkan ia datang. Kali datang. Mad mengatakan dari mana kamu? kamu meninggalkannya sendiri. Kali mengatakan aku pergi. Aku sedang menunggu.Gauri mengatakan kamu tak memiliki kartu. Bagaimana? ia bilang aku mengambil idola Seeta. tak ada yang menghentikanku.Kali mengatakan manjiri ma selalu mengatakan kepada ku untuk mengurus berhala. Mad berkata aku telah mengatakan kepada mu jangan bicara tentang nya. Mad mengatakan ia telah melupakan ia kala teeka.

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 88
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 88
Kali mengatakan aku merasa baik dengan membereskan acara nya. Ketika aku berbicara dengan nya aku merasa seperti kamu telah mengatakan kepadanya semua itu. Ketika aku melihat nya, aku merasa seperti ada seseorang yang menganggap ku manusia.

Aku tahu ia sedang mencari gauri. tetapi suara itu adalah milikku. Aku berharap kau ada di sini Manji maa. Aku tak tahu apa yang harus dilakukan. kamu tak akan membiarkan ku menjadi seorang kala teeka, Semua orang berpikir Tai ji mencintai Gauri tetapi aku tahu ia membuat gauri seperti ini.

pelayan mendatanginya dan mengambil rantai dari lehernya. ia mengatakan Mad ingin makan yang manis.

Manjiri datang ke Yug dan bertanya apa yang terjadi? ia menempatkan kepala di pangkuannya. ia bilang aku tak menemukannya. aku mendengar mu menyanyikan lagu itu dan kemudian ia menyanyikannya. Itu seperti mu. Manjiri mengatakan mungkin ada beberapa hubungan. aku tak tahu bagaimana aku tahu lagu ini. Aku tak ingat apa-apa dari kehidupan lama kecuali lagu itu. Manjiri menyanyikan lagu itu untuknya.

Prohit mengatakan Vishwa menolak proposal tersebut. aku mencoba segalanya untuk meyakinkan mereka.

Dia mengatakan ia memberi ku kantong merah ini. Kalyani mengatakan prohit mu tak dapat melakukan apa-apa. Prohit mengatakan mereka marah ketika mereka tahu tentang penjara Vishwa. Kalyani mengatakan kita akan menemukan orang yang lebih baik. Vishwa mengatakan tidak.

Neel datang ke sharmila. ia menampar nya. ia mengatakan kamu tak tahu malu. Hari ini kepala sekolah tak percaya padaku. Aku akan membawa mu ke kantor polisi.

Dia menceritakan segalanya. Kepala sekolah melihat mereka bersama-sama. ia mengatakan ia masih bersamanya. aku harus berbicara dengan keluarganya.

Precap-Yug membeli bunga. Kali bernyanyi di studio atas nama gauri. Yug mendengar suaranya


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 88. Please share...!

Blog, Updated at: 10:02