Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 89

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 89. Gauri dan Kali datang untuk audisi. Yug bilang aku akan bertemu Kali hari ini. Gauri datang dan menemui pemilik perusahaan. Mereka mengatakan kami memiliki empat studio di kantor ini. kamu harus merekam suara mu. 2 dan 4 yang kosong. Mereka membawanya ke studio 2, Gauri masuk. Kali berjalan di studio 4 dan mengubah kawat kamar konsol untuk 4. Kali bernyanyi dan Gairi berpura-pura. Yug membeli bunga. Yug datang kelantai atas. ia masuk dan bertabrakan dengan Kali. ia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? aku tak akan pernah berpikir bahwa itu suara mu. Ada hubungan antara kau dan aku. Mengapa kamu tak pernah bilang aku sedang mencari mu. Seorang pria datang dan bertanya mengapa studio ini terbuka. Gauri berada di studio 4. Yug mengatakan ia masih ada? Yug berjalan. ia pergi di kamar rekaman. Gauri telah pergi. ia berjalan Gauri tak ada. Yug datang ke kamar pemotretan, ia telah pergi dari sana juga. Yug bertabrakan dengan speaker. manajer marah padanya. Yug mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. aku ingin melihat nya, tolong tunjukkan foto-fotonya. ia mengatakan pergi keluar. fotografer meminta nya untuk keluar.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 89.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 89.
Manjiri memanggilnya. ia mengatakan tak bisa menemukannya? ia bilang aku tak bisa. Pergi mencarinya.

Dia mengatakan pergi ke perguruan tinggi sharmila, ia tak pergi. itu hari terakhirnya untuk menyerahkan biaya. Yug bertanya, mengapa ia tak pergi? Manjiri bilang aku tak tahu.

Dadi menampar Sharmila. Kepala Sekolah bilang aku bilang begitu kamu dapat berbicara dengannya. Ini adalah salah.Dadi mengatakan menyimpannya untuk diri sendiri. Kepala sekolah mengatakan jika ia melakukannya lagi kita akan harus tinggal di desa nya. Dadi mengatakan siapa itu? ia menggenggam rambutnya.

Dia mengatakan kamu akan menikah setelah dua bulan namun kamu melakukan ini. Sharmila mengatakan tolong dengarkan aku. ia melakukan ini. ia mengatakan kamu harus membuatnya tertarik. Chulbuli mengatakan maa ji meninggalkan nya, aku akan berbicara dengannya. lebih baik ia pulang. Jangan pernah melakukan hal ini lagi. Sharmila mengatakan ini bukan kesalahan ku. Chul mengatakan cukup sekarang. Dadi mengatakan kita harus melakukan karan shuddi. Vishwa mengatakan kita harus pergi dengan usulan hari ini. Vishwa mengatakan neel mu harus datang juga. Neel mengatakan aku? Vishwa mengatakan ya kamu harus datang juga.

Sharmila mengatakan ini adalah kesalahan neel. Dadi mengatakan kamu tak cukup tua untuk mempertanyakan perintahku. Bawa dia, kita akan membanjirinya dengan air kencing sapi.

Sharmila mengatakan aku tak meninggalkan siapa pun.

Kali pulang dan melihat semua persiapan. Mad mengatakan aku melihat wajahnya, beruntung. Gauri mengatakan ia adalah aku kala teeka, setiap kali ia bersamaku, segala sesuatu yang baik terjadi. Vishwa berkata, aku ingin berbicara dengan mu. ia mengatakan tidak, aku harus mengisi daya telepon.

Vishwa bertanya pada gila apakah Haldi siap? Mad mengatakan ya. ia membawa shagun dari kuil. Kali menumpahkan Haldi, tangannya bisa dicap pada shagun. Vishwa mengatakan gauri menempatkan Haldi di shagun ini. Gauri berkata aku sudah melakukan ini.

Precap-Kali melihat Yug di perguruan tinggi. ia mengambil kertas untuknya. ia mengatakan kau mencintaiku?


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 89. Please share...!

Blog, Updated at: 09:35