Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 82

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 82. Vishwa mengatakan pada Prohit  bahwa waktunya adalah untuk bulan depan. Prohit menunjukkan gambar. Vishwa mengatakan aku yakin Gauri akan memiliki ku. Aku akan membuat itu menjadi salah satu pernikahan terbaik yang pernah ada. Semua orang akan berpikir bahwa Ram akan menikahi Seeta. Itulah gambaran orang di depan Kali.

Orang-orang mengatakan aku telah menemukan cara untuk menghubunginya.

Kali mengambil gambar dari sisi berlawanan dan berkata kepada Gauri untuk memberikannya pada papa bady. Gauri menempatkannya di atas meja dan pergi.

Kali keluar dari rumah. ia melihat kembali seseorang di kursi. ia berpikir itu Vishwa. ia mengatakan tolong bantu aku Tuhan. aku rasa ini adalah waktu yang tepat. Kali berjalan keluar.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 82.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 82.
dia pergi kedekat kursi dan berkata aku ingin memberitahu mu kebenaran. Aku telah menjaganya selama 14 tahun. Kalyani membunuh Manji maa dan Manji maa mencoba memberitahukan hal itu kepada mu, tetapi ia tak bisa. Ketika ia datang ke depannya, ternyata itu hanya bantal. Kalyani datang ke sana. ia tertawa.

Kalyani memberikan kejutan listrik pada Kali. Kali jatuh. ia mengatakan kamu akan mengekspos ku? Kali pingsan. Vishwa datang dan bertanya mengapa ia seperti ini? Kalyani mengatakan ia sedang mengalami serangan. ini terjadi sejak lama. aku pikir ia melakukan ini untuk mencari perhatian. Kali menyembunyikan kertas pada tanaman. Vishwa mengatakan ia tak berpura-pura. ia membayar dosa-dosanya. ia membunuh istri ku. Vishwa pergi. Kalyani mengatakan jangan mencoba bermain-main dengan ku lagi. aku akan menghancurkan segalanya.

Orang yang menyibukkan mengirimkan pesan untuk semua gadis bernama gauri. ia jatuh tertidur. ia mengatakan mengapa aku tak dapat menemukan mu.

Dia bangun dan melihat layar nya. ia bilang aku berharap ia memberi ku satu tanggapan.

Hari berikutnya, Vishwa datang ke aula. ia melihat gauri dan menghentikannya. ia mengatakan aku melakukan havan atas namamu. Akan lebih baik jika kamu menempatkannya di kuil dari tangan mu. Gauri mengatakan apapun akan aku lakukan, tetapi setelah kuliah. ia mengambil itu.

Kali bilang aku akan membuat sayur. Gauri mengatakan kamu akan bawa ke kuil. Aku harus pergi ke perguruan tinggi. aku kuliah. Kali berkata, tetapi kepercayaannya .. Gauri mengatakan apa yang salah dengan mu. Aku punya cara lain untuk menyingkirkan itu. Aku akan memberikannya kepada siapa pun. Kali mengatakan jangan melakukan itu. Gauri pergi.

Kali datang ke kuil. seseorang menunggu di luar kuil. Ada seorang gadis di dalam mobil, ia mengatakan biarkan pergi. ia mengatakan dadi mari kita pergi kita menunggu. ia mengatakan itu baru saja berakhir itu akan mengambil 10 menit lebihMereka berdua tersenyum. Dadi mengatakan mengapa kalian berdua tersenyum? aku telah mengatakan kepada mu hal-hal kecil. ia bilang aku harus pergi ke perguruan tinggi. dadi mengatakan sehingga kamu dapat berbicara seperti ibu mu? Kita harus mengenal mengapa kamu menunda pernikahan.

Kali datang ke sana bersama neel.

Kali melihat sepeda datang, ia mendorong dadi. ia mengatakan oh Tuhan. Apa yang telah kau lakukan. kamu membuat ku melangkah di kuil di waktu yang salah. Neel mengatakan ia sangat marah, mari kita pergi dari sini. Kali bilang aku hanya menyelamatkanmu. Neel mengatakan mari kita pergi. Mereka pergi ke lantai atas. Orang datang dan bertanya pada dadi apakah kamu baik-baik saja? ia mengatakan bahwa gadis yang mendorong ku di kuil. ia mengatakan gudang berusaha untuk membantu mu. Kali dan ia melihat satu sama lain. ia mengatakan ia adalah gadis yang sama.

Dia pergi dan duduk di dalam mobil.

Kali tak melakukan pooja tersebut. ia mengatakan kamu seperti Seeta .. Neel mengatakan ia gambar Seeta. Pandit mulai mencari seekor domba jantan untuk nya juga.

Kali mengatakan aku berharap gauri menemukan seseorang seperti ram. dan badu papa ingin itu juga.

Precap-Kali membakar lilin. Dadi datang dan mengatakan bagaimana berani nya kamu untuk menyentuh lilin ini. Orang itu datang dan mengatakan semua orang sama menurut ram. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83


 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 82. Please share...!

Blog, Updated at: 08:19