Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83. Kali melakukan pooja. dadi orang itu ada juga. Lilin bertiup satu demi satu. Kali mengatakan lilin wanita tua itu sedang bertiup. Aku harus membantunya. Dadi melihatnya melakukan ini.

Vishwa melihat kartu dan terkejut lalu marah. ia membuangnya. ia mengatakan kau bercanda dengan ku prohit ji? Apakah kamu lupa bahwa 14 tahun bhaiya membuat ramalan, bahwa Gauri harus mempertaruhkan segalanya untuk suaminya. Jadi aku ingin ia mendapatkan seorang pria yang akan mengambil risiko apa pun untuknya. Pergi dan temukan orang seperti itu. Ini harus ditulis dalam kundli sehingga ia akan selalu bersama istrinya. Waktu hampir habis. Jika pernikahan Gauri tertunda maka akan menciptakan masalah bagi dirinya. Mad mengatakan mengapa kau begitu marah? Kita akan menemukan pangeran menawan untuknya. Silahkan bersantai.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83
Dadi mengatakan apa yang kamu lakukan? kasta yang kamu milik? Kali ini cukup. Beraninya kau menyentuhnya. Orang itu datang dan mengatakan semua orang adalah sama. kita dikenal satu sama lain dengan kemanusiaan. Kita tak bisa memutuskan siapa yang lebih besar dan lebih kecil. Diputuskan abad yang lalu. ia mengatakan ini semua dibuat sendiri. Kita semua dibuat oleh Tuhan, bukan? ia mengatakan kamu selalu menemukan kesulitan.

Gauri bilang aku hanya datang ke kampus untuk bersantai. ia bertabrakan dengan seorang gadis. Gauri datang padanya dan kata Ms Ponsel .. ia mengatakan nama ku sharmila chaudhary. Gauri mengatakan ini adalah meja ku. ia mengatakan duduk di tempat lain. Ini tas ku. di seluruh Mithla tak ada yang bisa memiliki tas yang sama seperti ku. Sharmila mengatakan pooja memiliki tas yang sama. Gauri mengatakan bahwa itu adalah salinan. Sharmila mengatakan aku tak akan bangun. Apa kamu datang untuk kuliah? Untuk mengambil foto narsis? Atau menyalahgunakan uang ayahmu. Gauri bilang kamu tak bisa bersaing dengan ku. kamu akan berakhir di dapur

Sharmila mengatakan jika kamu mengacaukan ku, aku akan menggantung mu pada kipas angin. Gauri mengatakan aku jha gauri. kamu tak bisa main-main dengan ku. Sharmila mengatakan tersesat. Sharmila mengatakan dalam hati nya bahwa Yug gauri sama bicarakan? aku pikir tidak. suaranya begitu mengerikan.

Kalyani ada di dalam rumah. Kali datang. Kalyani mengatakan kamu pergi ke kuil? Apakah kamu bertanya kepada ku? Kali berkata papa bady meminta gauri.. Kalyani mengatakan aku bertanya padamu bertanya sebelum pergi? Kalyani mengatakan datang ke sini. ia mengatakan jangan melakukan hal ini lagi. mengerti? ia bilang aku akan memotong jari-jari mu jika kamu melakukannya waktu berikutnya.

Sharmila pulang dan bilang aku tak akan meninggalkan gauri. Yug mengatakan kamu hanya mengatakan gauri? Apakah ia sudah menikah? apa yang akan terjadi padaku? Sharmila mengatakan ini adalah masalah Aman benar? ia mengatakan ya tapi ia adalah teman ku. Sharmila mengatakan ini bukan gauri itu. ia begitu kasar. ia memiliki suara yang buruk. Yug mengatakan ya ia kurang sopan. Sharmila mengatakan mari kita lihat apa yang aku lakukan padanya.

Precap-Yug melihat Kali dan mengatakan terima kasih, Kali mengatakan untuk apa? ia mengatakan kamu akan membantu ku. Tolong beri ponsel ini pada adikku. Aku tak bisa masuk. Kali mengambilnya.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 83. Please share...!

Blog, Updated at: 09:13