Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 76

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 76. Vishwa datang ke kamar dan melihat Gauri. Neel bersama dengan nya. ia bilang aku tak tahu apa yang terjadi. Manjiri hilang dan begitu juga Kali. ia mendapat panggilan. Seseorang memanggil nya dan mengatakan datang ke ram mandir dan temukan apa yang kamu inginkan dalam bagasi merah. Vishwa mengatakan seseorang menelepon ku dari ram candi. Orang itu meminta ku untuk datang sendirian.

Kali dan manjiri berada di kuil. Manjiri mengatakan kita telah merekam dalam kartu memori ini. ia akan tahu segalanya. Kali mengatakan maka kita akan tinggal di rumah itu dengan senang hati. Kalyani datang ke sana dan mengatakan dilakukan dengan baik. ia mengatakan apa permainan mu. Sangat bagus. Tapi aku lebih bijaksana. aku datang sebelum Vishwa. ia mencoba untuk membawa Kali. Manjiri bilang aku akan memberikannya kepada Vishwa.
 
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 76
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 76
Vishwa sedang dalam perjalanan. ia mengatakan pada prohit ini adalah rute. Manjiri mengatakan kamu telah memberikan begitu banyak rasa sakit untuk keluarga kami. Kalyanni mengatakan apakah kamu pernah mencoba untuk menemukan mengapa aku melakukan ini? aku telah kehilangan anak ku. Aku kehilangan nya karena Vishwa. ia ingin menyelamatkan gauri dan memberi obat anak ku ke Gauri dan anak ku meninggal. ia menangis. ia mengatakan apa yang aku lakukan salah? Aku membalas dendam untuk anak ku? Untuk Kali dan Gauri, kamu datang membunuhku, bukan? Oke beritahu aku apa yang harus aku lakukan? melupakan apa yang terjadi?
Kalyani menangkap Kali dan mengatakan siapa yang harus aku bunuh pertama? Manjiri mengatakan bunuh aku pertama. Kalyani mengatakan mulai memukul kepala mu dengan pilar. Manjrii melakukannya. Kali berkata Manji maa .. Kalyani memukulinya dengan batu, manjiri jatuh. Vishwa sampai ke sana. Kalyani mengatakan pada Vishwa, Kali ini aku membunuh manjiri. ia memukulnya dengan batu. Kalyani bilang aku tak bisa melakukan apa-apa. Vishwa membawa manjiri. ia bergegas ke rumah sakit.

Dokter mengatakan kondisinya sangat kritis kita tak bisa mengatakan apa pun. Kalyani mengatakan Kali telah melakukan semua ini. ia adalah gerhana bagi keluarga. ia mencoba untuk membunuh gauri dan sekarang manjiri. Neel memanggil Vishwa dan mengatakan gauri tak baik.

Polisi datang, Vishwa mengatakan aku bertanggung jawab atas kondisi istri ku. Kalyani mengatakan apa yang kamu katakan? klayni mengatakan mengapa kau melakukan ini? Inspektur mengatakan maka kita harus menangkap mu. Swami mengatakan mengapa kamu mengatakan Vishwa? Vishwa mengatakan ke Kali, aku akan menyalahkan mu. Karena kamu adalah gauri kala teeka. ia membutuhkan mu. aku ingin hidup putriku. Merawatnya. keamanannya adalah segalanya bagi mu.

Manjiri sadar dan mengatakan aku harus memberitahu semua orang kebenaran. ia mencoba untuk menuliskannya. ia bilang aku harus memberitahu nya. ia pingsan. Sipir datang dan menempatkan nya di tempat tidur. Mereka mengambil catatan dengan mereka juga. Kalyani menyuap perawat dan mengatakan lakukan apa yang aku minta. ia pergi ke kamar Manjiri. Kalyani bilang aku akan membuat gauri membenci Vishwa. ia akan menyakitinya.

Dokter datang dan memeriksa Manjiri.

Tiba-tiba semua orang berteriak kebakaran.

Prohit dan swami memberitahu Vishwa tentang kebakaran Manjiri. Vishwa menjerit. Swami mengatakan sebelum kita bisa menolong manjiri, seluruh ruangan itu terbakar. Prohit berkata kamu akan dikenakan tuduhan dengan kasus pembunuhan sekarang. Kalyani mengatakan ini adalah karena Kaala teeka. Vishwa berkata ia penting bagi gauri.

Kali menangis di kamarnya. ia menemukan catatan manjiri. ia mengatakan terima kasih Tuhan, kamu membantunya dan ia memberi ku surat ini. ia mendengar swami mengatakan Vishwa akan di penjara selama 14 tahun. Kali mengatakan aku akan memberikan surat ini ketika papa bady setelah 14 tahun. Semua orang akan tahu yang sebenarnya.

Precap- 14 tahun kemudian. Kali mengatakan papa bady akan datang hari ini setelah 14 tahun. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Aku melindungi gauri bertahun-tahun.

Gauri didekat tebing, ia mengambil foto narsis dan mengatakan hanya ada satu Ratu, Gauri Jha. ia akan jatuh. Kali berjalan ke arahnya.

Seorang pria memukul orang lain dan mengatakan jangan berani mengganggu saudara . Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 77

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 16:23