Sinopsis Kaali dan Gauri 13 Mei 2016 - Episode 61

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 13 Mei 2016 - Episode 61. Dokter memeriksa Gauri dan berkata, keadaan Gauri semakin memburuk. Jika kita memiliki injeksi ia akan menjadi stabil. Kita harus memberinya suntikan dalam 12 jam atau kita harus memindahkan ia ke ICU. Kemudian Vishwa berkata, tak ada yang harus terjadi padanya. Lalu Mad berkata, adikku meracuni anak saya. Tuhan tak akan mengampuni kamu. Kali ini kau akan dipenjara. Sebuah perintah gadis gadis lain untuk membawakan air pada satu kaki. Lalu Kaali berkata, mengapa kau menggodanya? Aku akan mengadu kepada sipir. Gadis lain berkata, kita akan lihat besok. Kemudian Manjiri berkata dalam kuil, mengapa hal ini terjadi untuk kedua putri saya?. Satu berjuang dengan kematian dan lainnya di penjara. Aku tak bisa melakukan apa-apa. Aku bahkan tak bisa bertemu dengan Kaali. Katakan padaku apa yang harus saya lakukan Ya Allah?. Lampu pun dimatikan. ia bilang saya akan pergi untuk bertemu Kali. Kemudian Vishwa meminta saya untuk jangan kesana. Kaali dan gauri adalah anak saya. Saya akan pergi untuk bertemu Kali. Saya akan segera kembali. Lalu Manjiri pun pergi. Vishwa berkata, berhenti. Kemudian Kalyani berkata, kau jangan bergerak dan berkata,  apa yang Vishwa lakukan? bagaimana minuman itu? Kalyani berkata, manjiri yang membuatnya. Kemudian Kalyani berkata, kau tak percaya manjiri seperti orang gila? Manjiri juga yang memecahkan injeksi. Lalu Kalyani berkata itu tak disengaja. Dengan Berbicara marah, saya mendapat minuman yang manjiri buat. Kemudian Manjiri berkata, saya minta maaf bhabhi. saya pergi tanpa memberitahu siapa pun. Lalu Kalyani berkata, kau harus pergi, yang penting bagi kamu. Swami ingin pergi juga. Jangan katakan kepada Vishwa. Manjiri bilang, aku akan segera kembali. Lalu Kalyani berkata dalam hati saya punya rencana terhadap kau dan Kali tetapi kau harus menjadi bagian dari ini.
Sinopsis Kaali dan Gauri 13 Mei 2016 - Episode 61
Sinopsis Kaali dan Gauri 13 Mei 2016 - Episode 61
Kemudian Kalyani mencampur sesuatu dalam minuman. Manjiri pun datang ke penjara dan berkata, tolong sekali saja saya ingin bertemu dengan Kaali. Lalu Warden berkata, tak kau tak bisa. Waktu untuk bertemu sudah lewat. Namun Manjiri tetap saja ingin masuk. Lalu Warden berkata, tak saya tak bisa
membiarkan kau masuk. Kami memiliki aturan juga, semua orang sibuk dalam hal. Saat itu, Gadis-gadis menaruh kain di mulut Kali ini. Mereka berkata, kau bisa mengeluh kali ini? sekarang lakukan. Ketika itu, sipir sedang sibuk dalam panggilan, manjiri mencuri kartu entri dari meja dan pergi. Gadis-gadis itu membawa Kali ke sudut. Mereka berbaring di bawah. Manjiri memberikan penjaga beberapa gelang dan mengatakan tolong beritahu saya masuk. Penjaga pun mempersilahkannya. Gadis-gadis memaksa memberikan permen ke mulut Kali. Mereka berkata, permen itu penuh dengan serangga. Kali pun meludahkannya. Gadis itu berkata, kau ikut campur dalam masalah kita sekarang? Manjiri pun mencari Kali saat itu. ia melihat sketsa yang dibuat di dinding. Manjiri bilang, aku yakin Kali telah dibuat. Lalu Kali menangis untuk meminta bantuan. Kemudian sipir datang dan melihat manjiri. ia berkata, pergi keluar. Manjiri berkata, tolong beritahu saya untuk bertemu Kali. Kali mencoba untuk memanggil namanya.

Saat itu, Mad melihat minuman. Kalyani berkata, mengapa Manjiri mencoba untuk membunuh gauri? ia kan tahu bahwa Vishwa akan membunuhnya jadi ia mencoba untuk menyakiti gauri. Gauri adalah hidup Vishwa dan manjiri tahu itu. Jika saya ibu gauri, saya akan membuat ia yang minum teh ini. Kemudian Kalyani berkata dalam hati ini akan menjadi besar. Ketika itu, Kali berjalan dengan gadis-gadis. ia melompat di atas pohon. Mereka mulai melemparkan batu ke arahnya. Kali pun menangis. Mereka mengikat kaki Kali dan menggantungnya terbalik. Mereka sekarang melihat bagaimana mereka dapat menghukum kamu. Sekarang makan permen. Kami akan menempatkan serangga dalam hidung kamu. Kemudian Mad berkata kepada Vishwa, Saya tak berpikir manjiri akan melakukan apa pun yang akan menendang keluar dari rumah. Biarkan saya yang minum dan saya akan memberikannya kepada gauri. kata dokter memintanya untuk tak memberikan apa-apa selama satu jam. Saat itu, Kali digantung. Ram ji pun datang ke sana dan menyelamatkannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri 14 Mei 2016 - Episode 62


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 13 Mei 2016 - Episode 61. Please share...!

Blog, Updated at: 18:08