Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176.  Episode kali ini menceritakan tentang Shanta Dadi yang menyeka air matanya. ia membuka pintu dan keluar. ia memeluk kakaknya sambil menangis buruk. Mohon maafkan saya. tak ada yang berperilaku seperti ini bahkan dengan musuh-musuh mereka. Aku melakukannya buruk dengan keluarga sendiri adik saya. Amma ji mengatakan padanya untuk tak mengatakan begitu. ia memeluk Shanta Dadi. Shanta Dadi mengatakan kau memiliki hati yang besar. Orang lain akan melemparkan saya keluar dari rumah. Tuhan membuat kau seorang janda dalam hidup muda namun kau memerintah rumah. Aku tak bisa menerimanya. Aku merasa cemburu. Saya membuat masalah di rumah kau. Mohon maafkan saya. kau benar-benar beruntung memiliki anak-anak seperti ini. ia meminta maaf kepada Niru dan madhvi. Aku tak pernah berharap bahwa sesuatu terjadi pada bayi belum aku melakukan sesuatu yang tak terampunkan. Madhvi pun menyangkal. Mungkin kita tak seharusnya diberkati dengan bayi lain. Setiap orang menangis. Amma ji menjamin Shanta Dadi bahwa setiap orang telah memaafkannya. Sagar saat itu memanggil Ganga bodoh. Kau akan meninggalkan aku sendirian? ia bilang aku punya kepercayaan kau dan Babu bahwa kau akan menghentikan kita dari mana-mana. Sagar tersenyum. Shanta Dadi saat itu semua diatur untuk meninggalkan dengan suaminya. Amma ji mengatakan adiknya datang ke sini jika DIL atau anaknya mengusik dirinya. Saya akan berdoa bahwa mereka mendapatkan cukup masuk akal untuk menghormati kau. Shanta Dadi panggilan Ganga cerdas. kau refleksi Kanta ini. Selalu benar, tak pernah bisa salah. Ganga menambahkan bahwa ia tak marah seperti Amma ji. Semua orang tersenyum. Suami Shanta Dadi ini menyarankan Sagar untuk menjaga orang tuanya seperti Niru mengurus Amma ji. Sagar pun mengangguk. Kemudian Shanta Dadi dan suaminya pergi. Sagar dan Ganga berpegangan tangan.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176
Ketika itu Ganga dan Sagar memiliki siklus perlombaan. Anak-anak yang sama melihat Ganga. ia berjuang dengan kami untuk anak anjing itu. Mereka mengejarnya. Ganga sangat rapi membuat mereka jatuh di atas tempat sampah. Anak-anak masih mengikutinya. Ganga mencapai jalan buntu saat ia mengendarai sepeda. ia mengambil Jalebi Prasad saat ia mendapat turun dari siklus nya. Anak-anak mengelilinginya. Mereka meminta Jalebi Prasad. Ganga pun menolak. Salah satu anak-anak mencoba untuk merebut itu dari ia ketika Sagar memukul anak itu. ia berdiri di depan Ganga. Aku tak akan mengampuni kau jika kau mencoba untuk menyentuh Ganga dari Jalebi Prasad. Anak itu bertanya kepadanya apa hubungan kau dengan gadis ini. Sagar memperingatkan mereka untuk mundur. Satu orang mendorong Sagar. Sagar masuk ke bertengkar dengan dia. Anak itu mengalahkan Sagar buruk. Sagar tak dapat bernapas. Jalebi Prasad sedang direnggut dari Ganga. ia mencoba untuk membebaskan Sagar tapi anak-anak lain menahan dirinya. anak lain menarik anak itu pergi karena mereka tak ingin terlibat dalam masalah. Mereka semua lari dari sana. Ganga memanggil bantuan tapi tak ada orang di sekitar. Seseorang menyimpan Sagar saya! ia menarik ia ke sudut. ia terluka parah. Ganga terus meyakinkannya. ia meninggalkan Jalebi Prasad dengan Sagar. Aku akan pulang dan memanggil babu dan Bahu ji. Saat itu Ganga menangis sepanjang perjalanan pulang saat ia berjalan. tak ada yang bisa bantu Sagar. ia jangan mati. Niru saat itu sedang meninggalkan pengadilan ketika Ganga mencapai sana. Niru, madhvi dan Raghav ji terburu-buru ke tempat itu dengan Ganga. Mereka terkejut melihat keadaan nya. Sagar akan mengakui di Rumah Sakit Kota. saham doc bilang bahwa kondisi Sagar adalah penting. ia mengalami serangan jantung. ia berada di ventilator. Semua orang tertegun. Madhvi ingin bertemu Sagar. Doc berkata saya katakan banyak kegembiraan tak baik baginya. ia memiliki lubang di hatinya sejak lahir. Aku tahu kau merawat sangat baik dari ia tapi sekarang kita harus melakukan operasi setelah serangan jantung. Madhvi pun duduk terkejut. Ganga terlihat di Sagar. Doc tak punya pilihan lain selain operasi. Doc akan berharap bahwa operasi tersebut harus terjadi di minimal 15-16 tahun. ia cukup muda. Hal ini sangat riskan baginya. Ada 80 resiko%. Hanya ada 20 kemungkinan% dari kelangsungan hidupnya. kalian semua harus membahas dan memutuskan apakah kau ingin pergi ke depan dengan operasi atau tidak. Ganga terlihat di Sagar. Dokter itu pun pergi. Ganga berpikir tentang apa yang doc yang katakana tadi. Ini berarti Sagar akan mati? Niru berpikir akan maju dengan operasi tetapi madhvi menyangkal. Kami mungkin akan kehilangan Sagar. Niru alasan bahwa mereka tak memiliki pilihan lain. Ada kemungkinan bertahan hidup nya juga. Amma ji bergegas keluar. Ganga mengikutinya. Ganga melihat Amma ji di jalanan. ia terus menangis untuk Sagar. ia bergegas untuk memenuhi cendekiawan ji. Ganga terus bertanya apa yang kau inginkan. Amma ji akhirnya mendapat tahu di mana cendekiawan ji nya. ia mengatakan Ganga untuk meninggalkan dia. Jangan buntuti saya. mana Maharaj ji? Ganga menunjuk pada ji cendekiawan. Amma ji pergi untuk bertemu dengannya. Silakan datang dengan saya. Cucu saya dalam masalah. Silakan menyelamatkannya. ia pergi untuk melakukan puja untuk beberapa keluarga lain pertama. Saya akan mendengarkan kau kemudian. ia memohon ia untuk memahaminya. Sagar menggantung antara hidup dan mati. Doc mengatakan bahwa ia tak akan hidup. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 177


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 08:49