Sinopsis Gangaa Sctv Episode 175

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 175. Ganga menolak untuk melakukannya. Amma ji mengambil pena dan kertas darinya. Aku juga bisa menulis. Sakit tanpa spesifikasi namun aku akan menulis itu. Ganga meminta nya untuk tak pergi. Semua orang akan sangat sedih jika mengetahui hal ini. Tolong jangan pergi. Amma ji memberikan surat itu padanya. Simpan  ini di meja rias madhvi. Ganga enggan pergi.

Ganga ingin membantu Amma ji. Bagaimana cara menghentikannya? tak ada di rumah. akan menjadi baik jika Babu ada di sini. Aku akan memanggilnya. ia pasti akan menghentikannya. ia memanggil Niru namun teleponnya tak bisa dicapai. Amma ji membandel. ia tak akan mendengarkan ku. ia demam tinggi. Bagaimana aku membiarkan ia pergi seperti ini? Kondisinya mungkin memperburuk.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 175
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 175
Amma ji menyesal atas kesalahan nya. ia meliputi dirinya dengan selendang dan mulai berjalan menuju pintu utama. ia melihat ke setiap sudut rumah.Dia berpikir tentang saat-saat bahagia ia yang telah dihabskan di sini dengan keluarganya.

Ganga menulis surat. aku hanya dapat melakukan ini.

Amma ji menyeka air matanya ketika ia membuka pintu utama. Ganga memanggil nya.

Niru merasa buruk. aku berbicara begitu kasar pada Amma ji. aku harus meminta maaf setelah sku mencapai rumah. Sagar menyadari mengapa Dadi menangis kemarin. Aku tak akan memberitahu papa sekarang. Madhvi mengatakan ia hanya melakukannya kebaikan. kamu tak berperilaku benar padanya. Niru mengangguk. baterai ponsel nya mati. Pulkit lupa membawa telepon terburu-buru. Mereka melakukan formalitas debit. Shanta Dadi berpikir tentang hati besar mereka. Mereka masih khawatir tentang Kanta dan bagaimana ia harus rasakan. Kanta benar-benar beruntung!

Ganga mengatakan pada Amma ji bahwa ia akan pergi bersamanya. Ganga mengingatkan kata-katanya. Seorang janda adalah teman janda lain. Kita adalah teman. Aku akan pergi ke mana pun kamu pergi. Aku tak akan meninggalkan mu. Aku tinggal di sini dengan mu dan aku akan pergi ke mana pun kamu akan pergi. Aku tak akan membiarkan mu pergi sendirian. Amma ji mencoba untuk menakut-nakuti nya dengan berbicara tentang kehidupan keras janda di Ashram. Ganga menjawab bahwa ia tak suka hidup mudah. aku akan mengelola. Bappa memberitahu ku untuk menjadi kuat. tak ada yang akan terjadi pada ku ketika kamu bersamaku. Amma ji merasa rugi. Bagaimana cara membuat mu mengerti? Aku harus pergi sendiri. kamu harus tinggal di sini. Semua orang di sini sangat mencintaimu. Tetap disini. Ganga tetap bersikeras. Amma ji menyebutnya keras kepala. Jangan mengeluh nanti! Ganga setuju. Amma ji menyerah. Ganga dan Amma ji mulai berjalan ketika Jalebi Prasad datang ke sana. Ganga meminta nya untuk tinggal di sini saja. Kamu tak dapat hidup dalam ashram janda. kamu tak akan mampu. Jangan ikuti aku. ia terus turun namun ia sedih. ia mengambil nya dalam pelukannya. Amma ji bertanya padanya apakah JP juga akan ikut. Ganga bilang aku mencoba namun ia tak mendengarkan. Mereka semua mulai berjalan. Ganga ingat Babu membawanya ke rumah Chaturvedi dan semua cinta yang ia punya di sini dari anggota keluarga. Amma ji berdoa untuk keselamatan semua orang. Ganga ingin Babu ada di sini. ia akan menghentikan Amma ji. Datang dan menghentikan Amma ji!

Niru membawa madhvi dan semua orang ke rumah. Maharaj ji terkejut melihat pintu utama terbuka. ia tak bisa melihat siapa pun di dalam. Niru meminta nya untuk memanggil Amma ji. aku ingin berbicara dengannya. Maharaj ji menemukan kamar Amma ji kosong. Niru membantu madhvi berbaring. Shanta Dadi membawa buah-buahan untuknya. Madhvi menyangkal.

Madhvi menangis di kamarnya. ia meminum air. Obat-obatan jatuh. ia mengambilnya tetapi menemukan surat Ganga. Epi berakhir di wajah khawatir nya.

Precap: Sagar membaca surat Ganga dengan keras untuk semua orang. Ganga meminta Babu untuk membawa Amma ji kembali ke rumah. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 176

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 175. Please share...!

Blog, Updated at: 00:57