Sinopsis Gangaa Sctv Episode 174

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 174. Ganga mengatakan ia adalah ibu mu. kamu anaknya. Bagaimana kamu bisa berpikir ia akan melupakan mu setelah mendapatkan bayi lagi? Apakah ia berhenti mencintai Pulkit Bhaiya setelah kamu lahir? Sagar menyadari kesalahannya. Kamu benar. Ganga berkata adik Amma ji mengajar semua hal yang salah. Jangan percaya pada kata-katanya. ia salah. ia membuat semua orang bertengkar. Sagar menyadari bahwa ia menyakiti ibunya. ia pasti sedih. Ganga mengangguk. Bahu ji menangis. Sagar marah dengan dirinya sendiri karena membuat menangis ibunya. aku seorang anak yang nakal. ia menyarankannya untuk membuat ibunya senang sekali lagi. Maiyya selalu mengampuni anak-anak mereka. ia akan mengampuni mu. Apakah kamu akan mencari pengampunan? Sagar mengangguk.

Prabha membunyikan bel pintu. Ginny membuka pintu. Prabha berjalan secara langsung. ia mengatakan Raman bahwa Yash belum pulang. aku telah menelepon mu tanpa henti tetapi kamu tak mengangkatnya itu. Yash datang ke sana. ia bermain game di ponsel. Prabha terkejut melihatnya di sana. Ratan mengatakan bahwa Yash memanggilnya karena ia pikir kamu tak akan datang untuk menjemputnya. Yash menegaskan. Ginny datang menjemputku. Prabha bilang aku tak akan membiarkan mu (Ginny) merebut anak ku.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 174
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 174
Ganga masih bertanya-tanya apakah Sagar mengerti maksudnya. ia menempatkan minyak di rambut nya. Amma ji menentangnya. Ganga mengatakan aku melakukan perawatan untuk rambut ku. aku memiliki masalah kerusakan rambut. Vaid ji memberikannya kepada ku. Amma ji memeriksanya. Ganga berkata bahwa itu adalah minyak Ayurvedic. kamu suka hal-hal Ayurvedic. ia menjelaskan proses pembuatan itu. Amma ji senang. rambut mu menjadi putih. Gunakan ini sehingga kamu tak akan menjadi tua sebelum usia mu. Amma ji mengatakan padanya untuk tak menjadi cerdas. Terapkan ini di rambut ku nanti. Aku harus bertemu Vaid ji. ia pergi.

Niru meninggalkan tanggung jawab madhvi pada Maharaj ji selama ketidakhadirannya. Ia melihat wajah sedih madhvi. Maharaj mengangguk dan pergi. Niru duduk untuk berbicara dengan madhvi. kamu tak harus stres. kamu harus selalu bahagia. Sagar dan Ganga datang ke sana. Niru mengatakan pada Sagar untuk berhenti. Kamu tak bisa mengatakan apa-apa kepada ibu mu sekarang. ia sudah khawatir. kamu tak berpikir sebelum mengatakan semua itu. ia terluka oleh kata-kata mu. Sagar memegang telinganya. Aku tahu kau marah / sedih karena aku. Aku tahu kau mencintaiku. kamu akan terus mencintaiku bahkan jika aku mendapatkan adik baru. aku telah memahami itu semua. Seorang ibu mencintai semua anak-anaknya sama. Mohon maafkan aku. Aku tak akan pernah menyakiti mu lagi. ia menyeka air matanya. Mereka berpelukan. Niru melihat Ganga. ia terkesan dengan kecerdasan Sagar. Siapa yang mengajarimu ini? Ganga menjawab dari sisinya. ia menyebut nama Amma ji. Amma ji menjelaskan padanya betapa Bahu ji mencintainya. Amma ji sangat baik. ia berteriak pada kami tapi sangat baik dari hati. Aku ada di sana ketika ia sedang berbicara dengan Sagar. ia tak mengatakan sesuatu yang negatif tentang mu. Madhvi menangis. aku telah begitu kasar padanya baru-baru ini. ia pasti merasa begitu buruk. Sagar mengatakan maaf padanya. Itu semua terjadi karena aku. Ini tak akan terjadi jika aku tak berbicara dengan mu seperti itu!

Amma ji kembali ke rumah. Amma ji memberikan obat Ayurvedic [ada Maharaj ji untuk madhvi. aku telah membawa buah-buahan segar untuknya juga. Jangan katakan padanya aku membawa mereka. ia mungkin menolak untuk makan setelah mendengar nama ku. Madhvi mendengar itu semua dari kejauhan. Amma ji memberikan beberapa petunjuk untuk Maharaj ji. Bahu bisa marah padaku, tapi itu adalah tugas ku untuk menjaga semua orang. Madhvi melangkah. Aku makan ini ketika Sagar dan Pulkit lahir. Sekarang apa? Amma ji bilang aku tak mengatakan apa-apa. Terserah padanya. ia bisa melakukan apa yang ia suka. Madhvi juga membalas. Amma ji mengatakan seolah-olah aku tak pernah mendengarkanya. Mehri tegang bahwa masih ada ketegangan antara keduanya. Ganga menyangkal. semua kemarahan yang tersisa akan hilang segera. ia pergi untuk mempersiapkan susu untuk Bahu ji. Maharaj ji berharap kebahagiaan kembali kerumah.

Shanta Dadi meminta churan dari Maharaj ji. ia mengirimkan nya untuk mendapatkannya. ia memeriksa susu. Ganga mengatakan itu adalah untuk Bahu ji. Amma ji telah membawanya. Siapapun bisa melakukan apa-apa tapi perjuangan mereka akan mendapatkan lebih segera. Hal ini tak akan bertahan. Ganga pergi keluar. Shanta Dadi kesal dengan Ganga. ia begitu muda tapi bertindak pintar dengan ku. Aku harus melakukan sesuatu untuk menjaga posisi ku utuh. Atau Rencana ku akan rusak. Maharaj ji memberikan churannya.

Seorang pria tua memperhatikan seorang pria yang menjual beberapa obat palsu kepada orang-orang. ia bertanya  pada orang itu mengapa ia membodohi orang. Orang memberitahu nya untuk pergi. Shanta Devi datang ke sana. Orang memanggil untuknya. ia telah datang ke klinik (dari yang orang tua). Orang menyebut bahwa preman orang tua. obat-obatan ku lebih baik dari itu. Ceritakan masalah. Aku akan memberimu solusi.

Ganga mengatakan Amma ji harus memberi susu untuk madhvi saat ini bukannya membaca Geeta. kamu tak harus kalah dengan adikmu seperti ini. Bahu ji mengasihi mu lebih dari Shanta Dadi. Amma ji menolak untuk membungkuk didepan madhvi. ia adalah DIL ku. Aku belum berhenti dari melakukan apa-apa. Aku melakukan segala sesuatu selama waktu Pulkit dan Sagar. Ganga bilang aku tak mengerti hubungan MIL dan DIL. Tapi aku telah melihat kalian berdua sebagai ibu-anak karena aku telah datang ke rumah ini. Aku tak punya ibu. Aku tak tahu banyak tetapi ada beberapa hal yang aku tahu. Seorang ibu harus membuat anak-anak mereka makan sesuatu dengan tangan sendiri. anak akan makan apa-apa dari luar sebaliknya. Amma ji mengatakan kepadanya untuk fokus pada pekerjaannya. aku tak akan percaya pada kata-kata mu. Ganga berpikir bahwa Amma ji selalu mencoba untuk menjadi ketat tapi itu bukan realitas. Aku tahu kau akan membuat susu untuk Bahu ji. ia pergi keluar. Amma ji menemukan logika dalam kata-kata Ganga. aku tak akan diam sampai aku membuat minum susu Bahu dengan tangan ku sendiri. ia begitu ceroboh. Tapi tidak, aku tak akan pergi. ia akan berpikir aku kehilangan dia!

Shanta Dadi mengatakan pada orang itu bahwa madhvi hamil. Apakah ada obat untuk memastikan bahwa bayi tersebut sehat? ia memberinya salah satu obatnya. Berikan dua sendok dengan susu dua kali dalam sehari. Shanta Dadi melihat botol bahagia. Lihat bagaimana aku mempertahankan posisi ku utuh sekarang!

Precap: Amma ji mengatakan aku pergi ke Vaid ji untuk obat herbal untuk bayi. Aku mencampur hal-hal baik di dalamnya dan telah dicampur dalam susu. Niru setuju untuk itu. Madhvi merasa nyeri

Baca Juga :


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 08:05