Sinopsis Fatmagul Episode 215

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 215. Rezat menelepon erdugan, pada saat yang sama nil pun keluar dari mobil setelah mengucapkan selamat malam
Rezat bertanya apakah ia sudah berhadapan dengan gadis itu?? gadis yang mana ?? tanya erdugan bingung. akhirnya erdugan mengerti setelah pamannya itu mengomel tak karuwan, .”jangan khawatir paman aku akan menanganinya ,tidak akan ada lagi noda yang tertinggal pada kita “kata erdugan.

“apapun yang kamu lakukan, kamu harus melakukannya dengan cepat, kamu dengar aku”kata rezat.
Pada saat yang sama munir datang, ia hendak mencium kakaknya perihan tapi perihan menghindar. ia memberi kode kepada rezat dan mengajaknya pergi. selim bertanya kepada ibunya akan kemana mereka?
Sinopsis Fatmagul Episode 215
Sinopsis Fatmagul Episode 215
“kau bisa katakan kepadaku, bukannya kamu dan mereka satu tim. hanya Tuhan yang tahu apa yang mereka rencanakan”kata perihan. aku juga sudah tak perduli , sungguh kata hilmiye

Diresto, hujan semakin deras. kemudian karim berkta akan menelepon meryem. sedangkan dirumah, mukades melihat kearah jendela dimana hujan begitu deras. pasti akan banjir kata nya.

Kerim berkata kepada meryem jika mereka akan menginap karena jalanan ditutup, jangan khawatirkan kami kata karim, terima kasih sudah menelepon kami sayang sahut meryem. Karim bertanya apakah ada telp lagi yang mencurigakan, tak ada sahut meryem.

“abla, aku mengirim banyak ciuman untukmu”kata karim

“dan aku mengirim banyak sekali ciuman untuk kalian berdua”kata meryem dengan terharu karena kerim sudah bisa mulai memaafkannya.

Mukades jadi penasaran dengan apa yang terjadi, meryem lalu cerita jika ada yang menelepon karim dan berkata jika mustafa lah si pembunuh vural. rahmi langsung menyahut jika tak mungkin, mustafa bukan sejenis orang seperti itu.

“seseorang mencoba untuk membuat kita tak tenang”kata meryem

“tapi bagaimana jika benar”kata mukades tiba tiba petir menggelegar, rahmi sampai terkaget kaget. jangan mukades, jangan bilang seperti itu kata rahmi

Pemilik resto kembali mendekati karim dan fatma, ia menawarkan tempat jika mereka ingin menginap. tak aku tak mengantuk kata fatma, aku juga sahut karim.

Fahretin dan mumtaz ada dibandara, untuk menjemput kedatangan danish dari australia. sedangkan dirumah hacer melihat keluar jendela dan hujan makin deras, ia makin cemas. kemudian ia berusaha menelepon mustafa lagi.

Diruang interogasi, mustafa sudah selesai memberikan pengakuan, sekarang apa lagi ?? tany dia. kita akan menunggu jaksa dan kamu akan dikirim ke pengadilan. kemudian mustafa mendengar suara hp nya bunyi.

Mustafa mengintip keluar, sepi tak ada orang. tapi kembali ia mendengar suara hpnya lagi. akhirnya ia keluar dan meliaht kesekeliling. gelap dan kosong.mustafa mulai curiga.

Ia kemudian mengangkat telp, dimana kamu ? tanya mustafa. .”aku dirumah, menunggumu. rasanya aku akan gila, mereka melihatmu pergi dengan dua orang pria, dan kamu tak menjawab telpku!!!”kata hacer.

“asu.aku kacau”kata mustafa dengan suara lemah. apa yang terjadi?? tanya asu.

Tiba tiba munir dan rezat datang, .”kau benar benar kacau, kamu jatuh ditanganku sekarang”kata munir, mustafa hanya bisa diam menyesali tindakannya sendiri.

Fahretin bertemu putrinya.danis langsung menanyakan dimana kakaknya??? fahretin minta putrinya masuk kemobil duluan.

Akhirnya si pemilik resto membawa kerim dan fatmagul kekamar. ia berkata ttg banjir besar yang sering terjadi. .”jika kami tahu cuaca seperti ini, kami tak akan datang, tapi  paling tak ada tempat untuk tidur.”kata kerim akhirnya.

Mereka tiba didepan kamar, kami minta kamar terpisah kata kerim, .”tapi aku tak memiliki ruangan lain lagi, ada ruangan diatas tapi itu yang aku tinggali, aku melihat cincin dan aku pikir kalian menikah. itulah mengapa aku tak bertanya.”kata si pemilik resto

“itu benar, kami menikah”kata karim sambil memperlihatkan cincinnya.

Mereka berdua kemudian menengok kedalam kamar, dan hanya melihat satu bed saja.  apa yang akan terjadi ya?? semakin seru? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 216

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 




Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 215. Please share...!

Blog, Updated at: 15:22