Sinopsis Fatmagul Episode 208

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 208. Ulang tahun pertama pernikahan Karim dan Fatmagul. Karim dan fatma berbicara dari hati ke hati di toko . Kerim mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf karena membuat fatma takut.

“aku takut ya, tapi aku tak suka jika kau selalu menyebut nama mustafa lagi dan lagi, aku tak suka mustafa sama sekali. aku bahkan tak punya meski hal hal kecil ingatan ttg mustafa lagi, sejak lama.kenapa kau marah kepadaku??? kenapa kau tak percaya kepadaku sedikit saja??” kata fatma

“aku sendiri tak percaya kepada diriku “kata kerim

“aku belajar kepercayaan darimu, kerim. aku ingin memulai sesuatu yang baru denganmu”kata fatma

“aku tahu”kata kerim
Sinopsis Fatmagul Episode 208
Sinopsis Fatmagul Episode 208
“aku mengingat semua yang kau tulis kepadaku, apa kau tahu?? aku percaya semua kata kata didalamnya, aku mencoba untuk menyerap segala sesuatu didalamnya, kau ingat ketika aku bilang aku ingin sembuh?? sejak hari itu, aku berusaha dan kau tahu aku mulai bisa menyebut namamu. jika kau sebut namaku itu seperti sebuah kutukan, dulu aku benci setiap kali melihat wajahmu, tapi sekarang aku menulis surat untukmu, lihat aku memegang tanganmu, kerim dengar.tidak kah kau lihat betapa keras aku mencoba??” kata fatma sambil memegang tangan kerim, tapi kerim langsung menarik tangannya.

“mencoba, itulah masalahnya. kau merasa terpaksa melakukannya, itu yang aku bicarakan fatmagul, sebuah bahaya besar yang sudah aku lakukan kepadamu dan kau mencoba untuk menerima itu, kau mencoba, kau tak harus melakukannya tapi kau mencoba karena aku. dengar kata katamu sendiri, mencoba. berusaha.”kata kerim dengan nada kecewa

“tapi itu bukan hal yang buruk”kata fatmagul

“fatmagul, seakan akan aku memaksamu. aku membuatmu melakukannya, aku ingin punya keluarga juga, tapi kau tak harus melakukannya, aku tak ingin yang lain selain kau sembuh, itu yang ingin aku usahakan, itulah mengapa aku memutuskan untuk membiarkanmu pergi. mari kita putus saja, kau akan lihat , kau akan segera sembuh tapi itu bukan berarti aku tak mencintaimu.”kata karim membuat fatma hampir menangis.
“kau bilang aku tak percaya kepadamu, kau adalah satu satunya yang aku percaya, aku tak akan pernah berhenti mencintaimu, tapi fatmagul.jika kita terus seperti ini, aku tak akan paham ttg diriku sendiri. karena aku tahu pasti, jika kau tak mencintaiku. kau ingin membuatku bahagia, kau memperlakukanku dengan baik, itulah mengapa aku ingin putus.”kata karim

“aku tak ingin”kata fatmag, sambil berjalan menuju laci dan mengambil sebuah kue.

“aku tak ingin putus, aku ingin mati tahun lalu tapi sekarang aku punya alasan untuk hidup .”kata fatmagul. fatmagul aku ingin sekali percaya itu sahut karim.

“aku membuat sebuah kue untuk kita berdua, kita menikah sudah setahun sekarang. kita sudah memasuki tahun kedua, kau bilang kita akan mengumpulkan banyak kenangan manis. yang bahagia salah satunya, aku ingin juga melakukannya. biarkan ini menjadi salah satunya, jangan sampai kita putus kerim, kita jangan putus”kata fatma membuat karim terharu , menatapnya dengan penuh cinta dan tetesan air mata.

“jika itu memang yang benar benar kau inginkan.”kata kerim, ya sahut fatma.

“mendengar ini darimu adalah hal yang besar bagiku,”kata kerim. ini juga keputusan yang penting buatku kata fatma.
Karim berkta jika fatma yang membuatnya pastilah enak. Fatma kemudian memotong kue dan mereka memakannya dengan canggung, karim hampir meneteskan air mata karena bahagia.”selamat ulang tahun yang pertama”kata kerim.

Tampak munir dan yasar bertemu, ternyata memang munir yang menugasi yasar untuk mencari info ttg mustafa.”ada sesuatu  yang mencurigakan ttg mustafa tapi bagaimana kita mencari tahu, kita tak bisa memaksanya untuk mengaku juga.”kata munir.

Tiba tiba munir berkata jika karim harus mendengar ttg ini agar persatuannya dengan mustafa pecah. Munir tersenyum puas dengan rencana liciknya sendiri.

Bagaimana munir membuat kerim tahu ttg mustafa yang malam itu ada juga ditempat kejadian ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 209


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 208. Please share...!

Blog, Updated at: 09:17