Sinopsis Fatmagul Episode 200

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 200. .Erdugan menunggu dr nil keluar dari rs, ia kemudian menghampirinya dan memberinya seikat bunga. erdugan terang terangan berkata jika ia menyukainya, tetapi nil tak menanggapinya

“kita akan menikah, kau tahu itu?? ini hanya sebuah proses, kau akan lihat”kata erdugan, nil berlalu dengan mobilnya sambil tersenyum tak percaya.

Ketika kembali ke mobil, selim menelepon  dan minta erdugan pulang kerumah. ia berkata jika mereka habis sekarang, semua kacau. sebelum meninggal turaner menulis surat kepada jaksa.apa? sial ?? kata erdugan kaget.
Sinopsis Fatmagul Episode 200
Sinopsis Fatmagul Episode 200
.Didapur rumah kadir, mukades kecewa karena malam ini ia ingin kebab tetapi meryem malah memasak yang lain untuk kerim.

“kau benar jika marah, gadis malang ini sangat senang ketika karim keluar dari penjara, tetapi sekarang ia bahkan tak dirumah, ia pergi setiap malam, setiap malam!!! dan pulang dengan mabuk.biasanya ia marah kepadaku dan sekarang ia marah kepada kita semua”kata mukades dengan senyum kemenangan tersunggih dari wajahnya.

Tapi meryem dan fatmagul tak menanggapi sedikitpun perkataan mukades itu, mereka hnaya diam.

Tak lama kemudian meltem menelepon, ia berkata jika akan mendukung fatmagul apapun yang terjadi.

“aku tak takut lagi, aku dibelakangmu fatmagul, aku akan mengatakan semua yang sebelumnya aku diam, aku ingin melihat manusia manusia rendah itu menerima yang pantas mereka dapatkan.”kata meltem

“aku harap begitu”kata fatmagul

“aku akan mewujudkannya untukmu, aku akan berjuang sampai akhir , aku akan bersamamu , kau pasti menang, jangan khwatir”kata meltem lagi. terima kasih , terima kasih banyak kata fatmagul terharu dengan perkataan meltem.

.Erdugan sampai dirumah, hilmiye membuka pintu untuknya tetapi rexat menyambutnya dengan sinis.”sekretaris turaner bicara, sekarang polisi tahu ttg yasemin dan segalanya, dan saat ini mereka mencari yasemin dimana mana. mereka akan mendapatkan kita.”kata selim

“dengan langkah yang terdengar jelas”kata rezat kesal sekali karena rencana erdugan yang gagal.

“mereka tak akan menemukan dia, ia tahu apa yang ia lakukan, ia tak akan tertangkap, maksudku jika ia tertangkap, ia tak akan menjual nama kita, ia sangat handal”kata erdugan, tetapi selim, rezat dan munir menatap tak percaya.

.Karim menghabiskan waktunya dengan minum minum dibar, kemudian fahretin datang.”apa kau mengikutiku??” tanya karim saat melihat ayahnya.

Fahretin berkata jika ia tak punya waktu banyak sebelum kembali ke australia. Dengan sinis karim mempersilahkan ayahnya untuk pergi dengan tenang.”hatiku tak tenang sama sekali, ketika kau menyerah oleh jebakan yasaran pikiranku tak damai, makanya aku memperingatkan mereka. aku bilang jika takdir telah menunggu mereka jika tetap membuat masalah pada anakku.”kata fahretin

Bukannya senang, kerim malah marah, beraninya kau melakukan itu kata kerim. aku ingin mereka tahu kau tak sendirian kata fahretin. karim menjawab jika ia selalu sendirian, ia tak membutuhkan siapapun terutama fahretin!!!

“aku tahu kau tak punya uang, kau butuh itu untuk hidup, kau juga tak menemukan pekerjaan, aku ingin menolongmu”kata fahretin. karim berkata jika ia tak akan meminta tolong kepada orang asing.

“kau terima atau tak aku adalah ayahmu dan apa yang aku miliki akan menjadi milikmu dan deniz”kata fahretin

“diam!! jangan mencoba untuk menjadi ayah dengan uangmu. sekaarang semua orang pergi dengan jalan masing masing.”kata karim dan berlalu. seorang anak buah fahretin langsung mengikutinya. ternyata kerim hanya berpindah kafe saja, ia kembali duduk untuk minum2.

Fahretin bey kemudian meninggalkan tempat itu.

Malam itu karim pulang kerumah ,semuanya sudah terlelap kecuali fatmagul. ia mendengar kerim datang dan membukakan pintu.”kau menungguku??” tanya karim mabuk

“kau mabuk”ujar fatmagul

“lihatlah kita, kita seeperti sudah menikah selama 40 tahun, ” kata karim

“diam ,semua orang sudah tidur” kata fatma sambil menaruh telunjuknya dibibirnya

“suami yang mabuk pulang kerumah terlambat seperti biasanya, dan istrinya menunggu dengan mengomel”

“masuklah, lihat langkahmu” kata fatma

Kerim berkata lagi.”aku akan jatuh jika kau tak memegangiku”

“kerim, duduklah atau kau akan jatuh” kata fatma, kerim menutup mulutnya dengan berkata agar tdk memerintahnya.

Kerim sepertinya mabuk berat, apa yang akan terjadi malam itu ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 201

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 200. Please share...!

Blog, Updated at: 08:57