Sinopsis Fatmagul Episode 144

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 144.  Mustafa Mendapatkan PEringatan!! atas tindakannya mendatangi restoran fatmagul.
Diruangan mustafa, kadir menunjukkan laporan yang dikirim fatmagul kekantor pengadilan, jaksa yang ditugaskan akan melindungi kami.
“jika kau mengganggu fatmagul lagi dan tertangkap, maka itu akan jadi alasan yang cukup untuk memasukkanmu kedlam penjara. aku serius. kau akan menderita bahkan jika kau melintasi jalan fatma meski secara kebetulan.”kata kadir.
Aku sangat takut jawab mustafa dengan sinis.
“kau memang harus takut, dan kau tahu. kau mengecewakanku lagi, kau bkn pria seperti yang aku bayangkan, kau sangat rendah hingga memfitnah seorang fatma yang murni.”kata kadir. mustafa bingung dengan yang kadir katakan, kadir kemudian menyebut nama hacer ovacik.atau asu.
“bukankah dia kekasihmu??” kata kadir.
Sinopsis Fatmagul Episode 144
Sinopsis Fatmagul Episode 144
Karim tiba dipangkalan dan langsung berteriak memanggil mustafa.yasar mencoba menghalangi karim. mustafa langsung keluar dan berkata jika karim pasti telah mendapatkan pesannya. kadir ikut berlari dan minta karim agar tak bertindak bodoh.
“kau pasti ingin mati, jika kau dekat dengan istriku lagi.aku akan membunuhmu”kata karim , munir tiba tiba keluar , merekam dan berkata jika karim telah mengancam mereka, dan para sopir itu menjadi saksinya. kadir langsung merebut hp munir dan membantingnya.
“jika kau mencoba mencemari nama istriku lagi, kau tak bisa memisahkan kami mustafa, aku tak akan bermain dalam permainanmu.dia istriku, kau dengar aku??” kau dengar aku rezat yasaran? kau dengar munir telci? kau tak akan bisa memfitnahnya. kau tak bisa mencemari dia dengan kebohonganmu,  pelacurmu.!!! kotoranmu tak akan menempel pada dirinya.”kata karim. kadir memaksa karim untuk masuk kedlaam mobil dan merekapun pergi.
Mustafa bertanya kepada munir apakah dia minta asu bersaksi??? masuk kedalam aku akan menjelaskan.
“dia hanya akan menjelaskan bahwa dia tinggal bersamanya ketika fatma melarikan diri. “kata munir, dia kemudian menjelaskan secara rinci ttg kejadian saat itu. mustafa tak percaya dan berkata jika munir hanya ingin memfitnahnya.
Tapi munir menunjukkan bukti, ada banyak hal yang kau tak tahu mustafa ujar rezat. mustafa tampak gundah.
Didalam mobil, kadir memarahi tindakan karim yang sembrono.’aku tak melakukan apapun kan? aku hanya mengatakan apa yang aku ingin katakan.”kata karim membela dirinya.
“kau tak mendenarku sama sekali, tak ada seoranpun saksi ketika mereka datang kerumahmu, tapi saat ini ada banyak saksi bahkan mereka mendengar kau berkata.aku akan membunuhmu.itulah kebodohanmu”kata kadir.
“mereka pikir mereka bisa menakutiku, “kata karim, siapa perduli apa yang meereka pikirkan ujar kadir. aku tak takut kepada satupun dari meereka kata karim, bagus untukmu sahut kadir.
“dengar abi, jika pria itu mendekati fatma lagi, aku bersumpah akan membunuhnya. aku tak akan membiarkan mereka menyakiti fatma lagi”kata karim, oke sahut kadir.
Malam itu mustafa datang kerumah asu, tapi sayang asu sudah pergi. dia kemudian mengirim pesan.
“asu, halo ini mustafa, aku datang padamu, aku ingin bicara, aku sangat merindukanmu, sangat.ada banyak yang ingin aku bicarakan, mohon telp aku. aku mencintaimu.”kata mustafa.
Sedangkan karim sendiri masih asyik bekerja, kemudian fatma datang.”kau janji padaku, lihat aku.”kata fatma. maafkan aku sahut karim
“apapun yang aku katakan tak ada artinya, benar kan?? apa kau bahagia sekarang bisa membuktikan jika kau tak takut??”tanya fatma, tak sahut karim
“apa yang kau lakukan setelah itu?? kadir bey membawa mobilnya stlh menurunkanmu , kau tak datang kerestoran juga.meryem abla sangat khawatir, itulah sebabnya aku tanya. kemana kau kerim? katakan kepadaku.”kata fatma
 Karim berkata akan memberitahu fatma besok. .’aku takut karim, kau akan melakukan sesuatu lagi, katakan padaku kumohon, apa yang kau lakukan??”kata fatma. besok sahut kerim tapi fatma memaksa.
“kau tak ingin aku menyembunyikan sesuatu darimu, tapi kau melakukannya. dimana kau? apa yang kau lakukan?? katakan kerim”tanya fatma mendesaknya.
“aku tak melakukan hal yang buruk”kata karim. kalo begitu katakan kata fatma, baiklah sahut karim, karim kemudian berjalan kebelakang dan mengambil sebuah kotak yang besar.
“sebenarnya aku akan memberikannya besok, pada hari ulang tahunmu, bukalah.”kata karim, fatmagul nampak surprises dengan hadiah sebesar itu, dia ingin sekali segera membukanya.
“jadi kau menghilang seharian ini untuk mencari hadiah untukku.’tanya fatma, ya sahut karim
Fatmagul melongo ketika melihat gaun pengantin yang ada dalam boc putih itu.”fatmagul, maukah kau menikah denganku??” tanya karim dengan tatapan penuh rasa cinta kepada fatma.
Apa yang terjadi kemudian?? akankah menerima lamaran karim ? apakah mereka akan menikah lagi?

Baca Juga :


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 144. Please share...!

Blog, Updated at: 10:54