Sinopsis Fatmagul Episode 141

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 141. Karim tahu tentang mustafa yang datang menemui fatma direstoran, ia berteriak marah.”jangan berteriak kumohon”kata fatma. kau melayani pria itu kata karim
“aku harus, ada pelanggan juga ada nalan hanim. ia duduk sebentar lalu pergi.”kata fatma. karim tambah marah mengetahui mustafa sempat duuduk direstoran fatma. ia melemparkan semua kursi dan menendangnya membuat fatma ketakutan.
“karim cukup!! cukup!! jangan lakukan ini.”kata fatmagul, jadi ia dekat denganmu ya kata karim lagi. karim berkata lagi kenapa fatma tak mengatakan kepadanya tentang hal ini.
“aku takut, aku takut jika kau akan terjebak dalam perangkapnya. ia hanya ingin memprovokasimu, aku takut ia akan membahayakanmu, itu yang ia inginkan, ia hanya ingin memisahkan kita.” sahut fatma sambil menangis.  Kata kata fatma membuat karim luluh, ia diam sejenak lalu berjalan mendekati fatma dan memeluknya.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 141
Sinopsis Fatmagul Episode 141
“Ia tak akan bisa memisahkan kita, aku tak akan meninggalkanmu.”kata karim. ia akan membunuhmu sahut fatma, ia tak dapat melakukan apapun kata karim lagi.
“semuanya akan baik baik saja, jangan menangis, aku minta maaf. tapi jangan sembunyikan apapun lagi dariku, oke?? “kata karim. fatma minta agar karim tak menghadapinya lagi. karim kemudian mengajak fatma duduk, ia jga menata lagi kursi kursi yang berserakan dilantai.
“sekarang katakan kepadaku semuanya, kapan ia datang? kemaren? ayolah ceritakan kepadaku semuanya mulai dari awal.”kata karim.
Dirumah gaye, meltem sedang bersama ibunya dan gaye. kemudian mustafa menelepon, aku sudah bilang agar tdk meneleponku lagi!! kata meltem.”aku tahu, aku tak menelepon untuk diriku, aku meneleponmu bukan karna aku seharian memikirkanmu juga, tapi aku menelepon untuk memberitahumu jika rezat yasaran ingin membuat perangkap untuk ayahmu.dia dalam masalah”kata mustafa membuat meltem diam sejenak.
Dihalaman belakang rumah fatma, tampak karim dan kadir juga fatmagul  dan meryem ada disana. meryem memuji langkah fatma memberitahu kadir, ia tdk tahu apa reaksi karim kalo mendengar hal ini?
“sudah bisa dipastikan jika ia akan melakukan apapun untuk membuatku cemas.”kata fatma. karim sendiri juga membela dirinya.ia kemudian meminta kadir untuk memasukkan note itu kedalam laporan kemaren.
“berhentilah memikirkan tentang mustafa karim”kata meryem.
“benar, aku akan melupakan tentang pria itu dan ia akan terus melakukan hal seperti ini.”kata karim, kau sudah berjanji padaku kata fatma menatap karim tajam.
“dia memperhatikan dan mengawasi kita, ia menunggu istriku sendirian dan membuat fatma untuk melayaninya. ia meninggalkan pesan dipintu rumahku.”kata karim mulai kesal, fatma memangil nama kerim agar berhenti. kemudian kadir berkata jika ia akan menemui mustafa dan bicara dengannya.
“aku tahu kata yang paling efektif untuk dia, aku selalu melihat warna merah saat memikirkannya”kata karim kesal. itulah kenapa aku tak mengatakan semua ini kepadamu kata fatma.
“tapi seeorang harus menghentikannya.”ujar karim. rahmi langsung setuju. aku akan  mengintimidasinya.ujar kadir.
Rahmi kemudian berkata tentang hacer ovacik, meryem memberitahu jika ia adalah asu.Karim dan fatma kaget, apa yang akan ia lakukan?? kata fatma, ia akan memfitnahmu sahut karim cepat. karim kesal dan marah sekali kepada mustafa.
 Sedangkan mustafa sendiri ada dirumah meltem, ia memberitahu turaner tentang rencana rezat kepadanya. turaner tak percaya tapi mustafa berkata jika itu urusan ia mau percaya atau tidak, ia hanya menceritakan apa yang ia dengar saja.
“kenapa kau melakukan kebaikan ini??” tanya ender. mustafa tersenyum dan menatap kearah meltem.
“aku hanya berpikir kau perlu tahu, aku berharap ini akan membantu kalian. aku ijin pergi.”kata mustafa , meltem mengikutinya.
Ketika berdua saja, ender langsung menegur suaminya. turaner membantah tuduhan istrinya, ia berkata agar ender tak khawatir, kau bisa dipenjara turaner!! kata ender kemudian.
sedangkan diluar rumah, mustafa berkata jika ia telah merusak mood ayahnya, maaf katanya.
” jadi kau putuskan untuk jujur, inikah caramu mencoba mengurangi rasa bersalahmu??”tanya meltem.  tidak, aku hanya mencoba untuk mendapatkan cintamu ujar mustafa sambil mencium meltem.
“jika kau menyentuhku lagi, aku tak akan memaafkanmu”kata meltem, benarkah sahut mustafa lalu melangkah pergi. ternyata gaye melihat semua itu.ia menuduh meltem tak mau meninggalkan istambul karena mustafa. ini tak seperti yang kau kira gaye kta meltem dan langsung bergegas masuk kedalam .
Apa yang terjadi kemudian?? akankah hubungan karim dan fatmagul berubah semakin dekat?? apakah meltem dan mustafa akan terjadi cinta? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 142

Baca Juga :
 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 141. Please share...!

Blog, Updated at: 10:43