Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Mei 2016 - Episode 324

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Mei 2016 - Episode 324. Ashoka mengatakan pada Bindu bahwa ini pertanyaan tersembunyi di pertanyaan lain. Ya? Bindu mengangguk. Ashoka bertanya apa yang terjadi padanya, iman yang tak tergoyahkan pada dirinya bahkan setelah kematian Drupad. kamu memberi ku kesempatan untuk menjelaskan sikap ku ketika tak ada yang percaya padaku! Apa pun yang aku lakukan sebelum berangkat ke Takshshila kamu mempercayai ku sepanjang waktu. Apa yang terjadi setelah aku kembali dari sana yang meragukan setiap tindakan ku? Di mana iman mu pada ku? Apa yang aku lakukan sehingga aku jatuh di mata mu hari ini? Apakah kejahatan ku bahwa aku memilih untuk mengakhiri Tradisi Das? Apakah karena aku membuat keputusan sendiri? Itu adalah kebohongan. Kebenaran adalah setiap keputusan ku berdasarkan apa yang kamu dan Acharya Chanakya akan katakan padaku dalam situasi tertentu. aku setuju aku emosional dan membuat pengumuman. namun jelas itu akan diselesaikan setelah keputusan akhir mu. 

Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Mei 2016 - Episode 324
Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Mei 2016 - Episode 324
Situasi di luar kendali sebelum itu. aku mengambil keputusan itu demi warga. Sejauh yang aku tahu bahwa itu sangat penting untuk mu juga. aku tak pernah membayangkan bahwa kata-kata ku akan diputar didepanmu dan akan membuat ku jatuh di mata mu. aku memahami mu marah padaku. namun bagaimana kamu bisa meragukan Ma? Apakah kamu bahkan tahu itu adalah ibu dan aku yang di sisi mu ketika kamu tak enak badan? Mengapa kamu selalu percaya kebohongan yang orang telah beritahu dan bukan apa yang kamu lihat? kamu tak pernah diskriminasi sebelumnya. kamu selalu mendengar kedua sisi sebelum membuat keputusan. kamu tak percaya padaku ketika Kaurvaki mengatakan apa yang ada dalam hatinya. kamu mengirim ku jauh dari mu. aku bisa mendapatkan 1000 seperti Kalinga tetapi kamu mengirim ku pergi bukan sebagai prajurit namun sebagai anak yang buruk jadi aku tinggal keluar dari mata mu. Aku masih melakukan apa yang aku diperintahkan. Surat itu palsu namun kamu percaya bukan aku! Kamu bahkan tak berpikir untuk menemukan kebenaran bahkan sekali? Apakah tak adil? Bahkan orang biasa diberi kesempatan untuk menjelaskan maksudnya. Mengapa kamu tak memberi ku kesempatan itu? kamu tak percaya padaku sama sekali sekarang yang mengapa kamu tak membiarkan Acharya RG mengatakan apa-apa dalam mendukung ku. aku tak akan pernah menjadi Yuvraaj jika aku tahu apa yang akan aku lalui. Bahkan seorang anak dari Magadh memahami cinta dan dedikasi ku untuk tanah ku. Semua orang mengerti bahwa itu adalah palsu jika aku berbicara tentang menyerah! Semua orang mengerti bahwa aku datang ke sana dengan rencana. tindakan ku membuat musuh percaya tetapi kamu juga percaya itu. kamu mempercayai ku begitu banyak sehingga kamu mulai menghukum ku didepan semua orang. Jawab aku. mengapa kau berubah? Apakah kamu begitu lemah? Apakah itu sesuai Raja? Bagaimana mungkin kamu tak mengerti? aku bertanya kepada mu. siapa orang yang tepat untuk tahta?

Ashoka menuntut penjelasan dari Bindu. Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Apakah kau tak suka aku lagi atau apakah kamu juga memiliki perubahan hati terhadap ku? Apakah kamu juga mulai berpikir bahwa putra Daasi tak bisa menjadi Yuvraaj? Bindu memegang tangannya dengan marah. Cukup! Jangan berpikir bahwa kamu akan mendapatkan simpati ku dengan mengatakan itu. Pikiran mu telah menjadi begitu rendah. Mereka mengisyaratkan kejatuhan mu. kamu tak ingin melihat masalah. kamu telah menjadi begitu sombong sehingga tak menerima kesalahan mu. Dharma mencoba untuk mengatakan sesuatu namun Bindu mengatakan padanya untuk tak campur tangan. Magadh Samrat sedang berbicara dengan Yuvraaj Magadh. ia berbalik pada Ashoka. aku menerima bahwa niat mu, pikiran, dedikasi telah begitu tinggi bahwa kamu akan mengambil sikap terhadap hal yang kamu anggap salah. namun kamu bereaksi dengan cara yang salah. kamu membiarkannya tinggal di dalam jika kamu tak dapat menunjukkannya. Muncul sebagai gunung berapi. kamu melanggar semua batas, aturan, etika. kamu pikir kamu selalu benar. kamu tak pernah mempertanyakan diri sendiri. kamu tak pernah berpikir bahwa niat mu bisa benar namun apa yang hasil dari tindakan mu belum tentu benar. niat mu untuk mengakhiri tradisi yang bagus namun kita harus membayar dari kas. kita harus menanggung banyak masalah karena itu. Kaurvaki datang untuk mengajariku. aku malu karena melawan Sushim. katakan yang sebenarnya sekarang. kau menyerang Jagannath? Ashoka setuju. Tapi! Bindu tak membiarkan ia berbicara. aku tak butuh jawaban. Aku tahu niat mu benar tetapi kamu tak memiliki kesabaran yang Yuvraaj perlu miliki. aku tak agu lagi sekarang. kamu memiliki kebiasaan kehilangan kontrol ketika kamu melakukan sesuatu yang salah. Ini mengisyaratkan arogansi yang tak sesuai dengan Yuvraaj. seorang Nayak harus bersabar. Jika perilaku mu tetap sama maka impian utntuk menyatukan India juga akan pecah. Memberikan mu hak sama dengan memberikan orang yang salah. aku setuju aku marah padmu, namun keputusan ku tak ada hubungannya dengan sekarang. aku berpikir untuk melakukan kebaikan pada mu dan Magadh dengan melepasmu dari posisi mu. Sushim, Charu dan Mahamatya senang. Bindu membuat pengumuman yang sama. Ashoka hanya anak ku dari hari ini dan seterusnya dan ia bukan Yuvraaj. Bukan hanya ini, aku mengakhiri kompetisi Yuvraaj. aku mengumumkan bahwa tida ada Yuvraaj sampai aku mati di Patliputra. Baik kamu maupun Sushim!

Shubhrasi datang ke kamar Bindu. ia meminta nya untuk mengizinkannya untuk memiliki Paath Ramayana besok dan seterusnya. ia setuju. ia pergi.

Sushim kesal pada ibunya karena mempercayai tantra. ia mengatakan begitu banyak namun tak ada yang terjadi. tantra datang ke sana. aku masih mengatakan hal yang sama. sushim menyapa nya. tak ada yang akan menjadi Yuvraaj sekarang sesuai perintah ayah. Pernyataan tantra bagaimana orang kembali ketika sesuatu salah. Apakah kamu berpikir kamu akan menjadi Yuvraaj ketika kamu datang ke sini untuk pertama kalinya? Sushim menyangkal. Tantra bertanya tentang situasi sekarang. Apakah kamu tak menyadari bagaimana situasi berbalik melawan nya? Sushim mengatakan ia tak pernah menyerah. ia kembali sebagai pesaing yang lebih besar dan lebih baik setiap kali. aku takut bahwa ayah mungkin mengumumkan Ashoka sebagai ahli warisnya (tahta). Tantra mengatakan Ashoka tak akan di sini untuk waktu yang lama sehingga bagaimana ia akan menjadi ahli waris. ia hanya tamu di Patliputra. kamu akan melihat kejatuhannya segera. Sushim penasaran. Tantra mengatakan waktu yang akan memberitahu.

Precap: Acharya RG menunjukkan Ashoka kertas yang digunakan dari Patliputra. Seseorang mengirim Mir peta terowongan rahasia baru. Ashoka menyimpulkan bahwa beberapa orang dalam terlibat. Siamak bertemu Helena di penjara. Siamak mengatakan ada darah Khurasani dan darah Unani di pembuluh darahku. Aku akan membalas dendam. tak ada yang akan dapat menghentikan ku sekarang. Helena mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Ashoka mendengar mereka dari luar 

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Mei 2016 - Episode 324. Please share...!

Blog, Updated at: 09:42