Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Mei 2016 - Episode 325

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Mei 2016 - Episode 325. Kaurvaki gak bisa tidur. Ia berpikir Ashoka dalam masalah (dicambuk oleh seseorang seperti dalam kenyataan). ia bangun dan menjerit. seorang Daasi bernama Bela datang ke sana. Kaurvaki khawatir pada Ashoka. hidupnya dalam bahaya. Sesuatu yang salah akan terjadi. Bela mengatakan itu adalah mimpi. Jangan menyeut namanya disini atau Maharaj akan menghukum mu. Kaurvaki gak berdaya. ia ada di depan mata ku ketika aku menutup mereka. Aku akan mencari nya segera setelah aku membukanya. hidup ku hanya untuk nya. Aku harus bertemu dengannya untuk memastikan ia baik-baik saja. Aku harus keluar dari sini. Bela menyebut itu mustahil. Kaurvaki berkata, aku telah memutuskan. Aku hanya perlu mewujudkannya.
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Mei 2016 - Episode 325
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Mei 2016 - Episode 325
Ramayana Paath dimulai di Patliputra. Sushim terus memikirkan kata-kata Tantra. Bagaimana Ashoka akan keluar dari hidup ku? Shubhrasi membaca Ramayana dengan keras untuk semua orang. Siapapun yang mengikuti dharma, gak peduli untuk ketenaran atau nama. Mereka yang merencanakan melawan orang-orang baik adalah bodoh. orang-orang baik yang mengambil keputusan yang salah di bawah pengaruh yang salah akan segera menyadari benar dan salah. orang jahat gak dapat bertahan lama bahkan setelah mendapatkan segalanya. Charu dan Sushim melihat satu sama lain. Shubhrasi melanjutkan. Orang salah harus membayar untuk dosa-dosa mereka segera. Acharya RG melihat mayat Mir dan Nicator. Acharya Chanakya benar bahwa Khurasani dan Unani gak bisa berteman dengan siapa pun. Jiwanya harus dalam damai hari ini. Seorang tentara melihat secarik kertas.

Acharya RG menunjukkan kertas pada Ashoka. Kami menemukan itu dari pakaian Mir. Seseorang mengirim Mir peta terowongan rahasia. Ashoka menyimpulkan bahwa beberapa orang dalam pasti terlibat. Hanya dua orang di sini yang tahu bahasa Unani - Rajmata Helena dan Siamak.

Siamak bertemu Helena di penjara. Siamak marah bahwa Mir dan Nicator tewas. Tuhan menyelamatkan mu dan menghindarkanku menjadi seorang yatim piatu. ia berbicara tentang ironi. musuhku memaafkan ku. Siamak bertanya-tanya bagaimana Ashoka mundur. Helena mengatakan ia mengasihaniku. Ayah ku sendiri mengatakan Ashoka bisa membunuh ku. ia tahu segala sesuatu yang telah aku lakukan terhadap dirinya sampai sekarang namun ia memaafkanku. kehidupan ibunya sendiri dalam bahaya saat itu. JY gak bisa mengerti tapi saat (Ashoka memanggil Helena Rajmata dan bagaimana Mata dihormati di India) membuat ku menyadari bahwa itu adalah kekuatan India yang kita pikir menjadi kelemahan mereka. Hubungan, pendidikan, tradisi hanya kata-kata untuk kita tapi itu adalah hidup mereka. Istana ini menerima semua orang dengan baik. aku memberitahu mu untuk menerima tempat mu di sini dengan keluarga ini. Menjadi anggota keluarga mereka.

Acharya RG tahu cara di mana Helena menulis. Ashoka mengakui tulisan tangan ini adalah tulisan Siamak. Aku melihat nya menulis.

Siamak bertanya pada Helena apakah ia sudah gila. kamu berbicara mendukung Ashoka hari ini hanya karena ia menyelamatkan mu sekali. aku gak bisa melakukannya! kamu harus mencari pilihan lain. ia bilang aku sudah menyerah. gak ada pilihan atau rencana sekarang. aku gak bisa berpikir sama karena Aku lelah Kita harus mengakhirinya di sini. ia menolak untuk melakukannya. Orang tua ku tewas. Bagaimana aku bisa melupakannya? ia menyarankan nya untuk pergi ke Macadonia jika ia gak bisa melupakannya. ia menyebut nya pengecut seperti Maurya. Ada darah Khurasani dan darah Unani di pembuluh darahku. Aku akan membalas dendam. gak ada yang akan dapat menghentikan ku sekarang, bahkan kamu. Helena mencoba untuk menghentikannya tapi ia berjalan keluar. Ashoka mendengar mereka dari luar. Helena mengatakan itu bukan salahmu Siamak. kamu memiliki darah Unani di pembuluh darah mu! kamu memiliki darah Justin. Ashoka tertegun.

Ashoka menghalangi Siamak. ia menunjukkan kertas pada Siamak dan bertanya apakah kamu mengenalinya. apa yang kamu tahu tentang hal itu? Siamak berkata, tampaknya ada beberapa kertas kerajaan. ia mulai berjalan pergi tapi Ashoka mengikutinya. ia mendorong Siamak ke dinding. Mengapa kamu melarikan diri dan dari siapa? Apakah kamu tahu sesuatu yang ingin kamu sembunyikan? Apa yang kamu ketahui tentang kertas ini? Siamak beringkah seolah gak bersalah. Ashoka berbicara tentang tulisan tangan. Siamak berkata, mungkin itu tulisanku, tapi aku gak memberitahu siapa pun tentang terowongan rahasia. Mengapa kamu mendukung musuh-musuh dalam perang? Sushim dan aku mencoba untuk menyelamatkan ayah. di mana kamu? Kamu bersama musuh bahkan setelah mengetahui semua yang telah mereka lakukan. Bagaimana kamu dapat mendukung mereka? aku mengerti keinginan Sushim untuk tahta karena ia adalah anak sulung tetapi kamu? Kamu adalah noda yang sangat besar dalam nama Maurya. ia mulai menampar Siamak. Siamak mendorong nya pergi.
Aku gak pernah bisa menjadi noda dalam nama Maurya karena aku gak dari sana. aku terlibat dalam rencana kematian Bindu, tetapi ia sebenarnya adalah pembunuh ayahku Justin. Ashoka tertegun. Siamak berkata aku gak punya pilihan lain. Sampai kapan aku akan menanggung ketidakadilan ini? Ibuku gak bisa mendapatkan cinta dari Bindu karena ibumu. ia dihargai karena ibumu. kamu akan mengatur dunia pada api jika itu terjadi dengan ibu mu. aku hanya membalas dendam. Ashoka mengatakan kamu bisa melakukannya secara terbuka. kamu telah menghianati semua orang. Anda melawan kami. Itu bukan kesalahan mu, tetapi kesalahan darah di pembuluh darah mu. kamu membohongi semua orang sampai sekarang tapi aku akan kebenaran keluar. Kami telah membuat kesalahan sekali dengan memberikan susu pada ular, tapi gak lagi. Ia memukul Ashoka dan berjalan menyerukan Bindu. Ashoka mengejar nya.

Shubhrasi mengakhiri bab pertama. Siamak datang ke Bindu untuk meminta nya untuk menyelamatkan nya dari Ashoka. ia ingin membunuhku.

Shubhrasi melanjutkan membaca.

Bindu mempertanyakan Ashoka. ini menjadi kebiasaan untuk menjadi penghalang dalam setiap perbuatan baik. Ashoka mengatakan kamu gak percaya padaku tetapi apakah kamu percaya Sushim. Seseorang memberitahu Khurasani tentang terowongan rahasia. ia benar. Ashoka menunjukkan nya kertas. Ini ditemukan di pakaian Mir. Bindu mengatakan  ini ditulis dalam bahasa Unani. Ashoka mengatakan itu ditulis oleh Siamak. ia meminta Siamak untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang sekarang. Siamak menerima telah menulisnya. Semua orang terkejut.

Precap: Helena mengatakan pada Ashoka bahwa semuanya tewas. ia marah dan berkelahi dengan semua prajurit yang datang untuk menghalanginya. ia memperingatkan mereka untuk gak menghentikannya hari ini. aku keluar untuk melakukan keadilan hari ini. siapa pun yang menghentikanku hari ini akan menjadi musuh ku. Tentara minggir. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Rabu 25 Mei 2016 - Episode 326


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Mei 2016 - Episode 325. Please share...!

Blog, Updated at: 12:21