Sinopsis Ashoka Antv Jumat 27 Mei 2016 - Episode 328

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 27 Mei 2016 - Episode 328. Tentara mengalami waktu yang sulit untuk mengendalikan Ashoka. Mereka membawa Sushim ke Raj Vaid. Bindu bilang aku akan membuat keputusan akhir pada mu (Ashoka) segera. Acharya RG menyarankan Bindu untuk mencari tahu kebenaran di balik kata-kata Ashoka. Bindu mengatakan apa yang sebenarnya. Bisakah Sushim, Charu, Helena, Siamak, Mahamatya membunuh Acharya Chanakya? Apakah bisa dipercaya? Ditambah atas dasar apa? Ashoka mengatakan orang yang akan mati gak pernah berbohong. Helena menceritakan semuanya. Siamak dan Bindu panik. Mereka menuju ke arah penjara. Dharma menangis dan bersikeras untuk pergi ke Ashoka. Daasi menyuruh kita berhenti saat Dharma kesakitan. Dharma berkata, akan terlambat jika aku gak pergi ke Ashoka sekarang.
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 27 Mei 2016 - Episode 328
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 27 Mei 2016 - Episode 328
Bindu pergi ke penjara. Helena kesakitan. Helena mengatakan aku ingin memberitahu mu aku berbohong kepada mu bahwa aku membenci mu setelah kematian Justin. Kebenaran adalah aku hanya menanamkan kebencian dan kecemburuan di Justin. Itu keinginan ku untuk melihat nya duduk di atas takhta. ia hanya memenuhi keinginan ku. ia begitu berdedikasi terhadap ibunya sehingga ia memilih menyalahkan dirinya sendiri. Semua serangan yang terjadi pada mu sampai sekarang dilakukan oleh ku. Aku tahu itu jauh sebelum kamu menyadarinya. aku banyak mencoba untuk membunuhnya. Setiap kali aku mencobanya, Ashoka dan Chanakya gak membiarkan hal itu terjadi. Ashoka adalah penolong dari Chanakya dan menolong semua orang setiap saat. Ia menjadi hambatan dalam memenuhi keinginanku. Aku berpikir untuk membuatmu terbunuh oleh tangannya agar mendapatkan ia gak lagi menghalangi jalanku. Bindu duduk di sampingnya. Aku gak tahu ibu bisa seperti ini. Ashoka mengatakan ia gak sendirian. Ada lebih banyak orang yang terlibat dalam kematian Acharya Chanakya. ia akan memberitahu mu. Tanya dia. Helena membantah mengatakan sesuatu seperti itu. aku memang benci pada Chanakya tapi aku ingin ia hidup sehingga ia bisa melihat Maurya kalah. Aku ingin ia melihat kemenangan Unani. Sekalipun Itu gak terjadi. ia memegang tangan Bindu. Aku hanya punya satu keinginan. aku gak bisa menerima tanah ini sampai sekarang bahkan ketika itu memberi ku segalanya. Aku gak dihormati itu. Tolonglah aku.

Bindu meminta tentara untuk membawa Ashoka pergi. Mereka mengangguk.

Raj Vaid merawat luka Sushim. Charu panik.

Bindu mengatakan kamu (Ashoka) telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa seseorang gak dapat berbaring di ranjang kematiannya. Helena meninggal. ia membenarkan bahwa kamu berbohong. kamu telah jatuh begitu rendah. kamu memilih untuk mengambil nama orang yang akan mati sehingga kamu bisa memastikan bahwa semua orang yang kamu salahkan bisa keluar dari jalanmu. Ashoka memberitahu nya untuk berpikir apa yang ia inginkan. Aku gak akan memberikan penjelasan. Ingatlah, apapun masa depan ku, perang masih belum berakhir! Bindu mengatakan kamu telah menjadi Chandasahoka. Istana gak sesuai dengan binatang seperti mu. Alam liar akan cocok untukmu. Hari ini, aku Bindusar Maurya, bukan hanya mengusir mu dari istana ini tetapi juga dari kerajaan Magadh. Aku memerintahkanmu untuk dibunuh saat kamu terlihat di sekitar Magadh. Semua orang tertegun kecuali Siamak, Charu dan Mahamatya.

Bindu mengatakan pada Ashoka bahwa ia masih mencintai nya, itulah sebabnya ia gak memberinya hukuman mati. aku menghukum mu untuk tinggal jauh dari tanah ini. kamu akan hidup tanpa tanah mu. kamu hanya akan melihatnya dari jauh tapi gak akan mampu melakukan apa pun. Ini akan mematahkan arogansi mu ketika kamu melihat Magadh makmur. Aku menghukummu untuk hidup seperti ini.

Dharma kesakitan. Ashoka berteriak memanggil Ma. Bindu memberitahu Daasi untuk membawa Dharma ke kamarnya. Ashoka meminta nya untuk bersama ibunya selama satu menit tapi Bindu menolak. Aku gak akan membiarkan bayangan mu jatuh pada anak ku. ia diseret oleh tentara. ia mendesak Acharya RG untuk mengizinkannya bertemu ibunya sekali. Siamak berpikir pengorbanan Rajmata gak sia-sia. Satu anak berjuang untuk hidup sementara yang lain berada di penjara. Sekarang Magadh hanya memiliki satu pilihan, yaitu aku!

Dharma menolak untuk melahirkan bayi tanpa kehadiran Ashoka. Daasi mengirimkan seseorang untuk memberitahu Bindu.

Bindu meminta Mahamatya untuk membuat persiapan ritual terakhir Helena. Mahamatya pergi. Acharya RG meminta Bindu untuk membiarkan Ashoka bersama ibunya dalam kondisi ini. Daasi memberitahu nya tentang kondisi Dharma. Dharma meminta Bindu untuk membiarkan anaknya bertemu dan melihat Ashoka. aku gak ingin melahirkan anak ku di dunia di mana situasi buruk. kamu harus mendengarkan wanita. aku telah kehilangan. aku gak bisa kehilangan apa-apa lagi. Maafkan aku karena kebohongan ku.

Bindu mengubur Helena. Kami memaafkan mu untuk apa pun yang kamu lakukan pada kamu. Semoga jiwa mu beristirahat dalam damai.

Dharma berteriak pada Ashoka. Ashoka berteriak mencari bantuan. Bawa aku ke ibu ku. ia membutuhkan aku. Apakah ada orang di sana? Bindu datang ke sana. Ashoka mengatakan kamu boleh marah padaku. Tapi Jangan menghukum ibu ku untuk ini. ia membutuhkan ku sekarang. Aku harus bersamamu. Bindu mengatakan itu semua karena perbuatan yang salah. Kami akan telah menyambut bayi tapi sayangnya, ia hanya akan melihat semua hal yang salah di sini. ia akan lahir di tempat di mana saudara melawan saudaranya sendiri. Sushim sedang berjuang untuk hidupnya. ku gak ingin bayangan mu jatuh pada anak ku. Ashoka menangis. Jika kamu mengasihi ku sedikit, kemudian bawa aku ke ibu ku. ia membutuhkan aku. Aku akan meninggalkan istana ini segera setelah ia melahirkan. Bindu menjawab ia bahkan gak memiliki kasih sayang padanya. ia berbalik untuk pergi. Ashoka memanggil Bindu ayah tapi Bindu mengoreksi nya. aku Samrat Bindusar untuk mu mulai sekarang! aku gak memiliki hubungan dengan mu lagi. aku mati untuk mu dan ayahmu sudah mati untuk mu. aku mengambil semua hak dari mu. kamu akan pergi sendiri. Berpikir bahwa kamu menjadi seorang yatim piatu lagi. Ashoka melihat nya saat ia pergi. Ashoka menangis. Aku berharap aku bisa memberitahu mu, menjelaskan kepada mu bahwa kamu gak memisahkan ku dari mu, tetapi kebenaran. ia berteriak pada Ma!

Precap: Ashoka mengatakan aku akan menerima hukuman apapun tetapi kamu bahkan gak membiarkan ku untuk bertemu ibu ku sebelum aku pergi. kamu Samrat Bindusar bagi ku mulai sekarang dan seterusnya! Aku akan menghukummu. Sushim meminta Mahamatya untuk menemukan seseorang yang dapat membunuh Ashoka. Itu adalah hukumannya! Bunuh Daasi-putra. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Senin 30 Mei 2016 - Episode 329


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Jumat 27 Mei 2016 - Episode 328. Please share...!

Blog, Updated at: 11:36