Sinopsis Ashoka Antv Episode 339

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 339. Dharma mengemasi barang-barang Ashok.  Dia menemukan kain yang sama. ia ketakutan.  Ashok mengatakan padanya untuk berhenti "Kita melarikan diri sejak 10 tahun terakhir. Siapa yang ingin ibu selamatkan? Mereka pantas dihukum. Biarkan ia tau! Ibu memberiku sumpah untuk menghentikanku pergi ke sana. Biarkan ia datang ke sini!"
Dharma mengatakan "Kau tak bisa melihat apapun kecuali balas dendam. Apa masalah kurang sehingga kau mengundang lebih banyak masalah sekarant?"  Ashok mengatakan "Ibu khawatir tanpa alasan! Percaya Ganpati jika ibu tak percaya padaku. Ayah melupakanku, tetapi Tuhan tak akan pernah lupa apa yang aku lakukan untuk melindunginya. Aku melakukan apa yang ibu meminta untuk dilakukan.

Sinopsis Ashoka Antv Episode 339
Sinopsis Ashoka Antv Episode 339
Aku tak datang menghadap mereka. Aku bukan orang yang baik tetapi aku tahu serangan pengecut dari belakang. Ibu mengajarkan Chand hari untuk menyerang dari belakang. Putuskan siapa yang benar hari ini dan yang tidak!"

Kaurvaki dan Bela bersemangat pergi ke Kumbh Mela dengan harapan untuk menemui Ashok "Ashok ada di Kumbh Mela!"
Sushim mengatakan "Aku sangat ingin mendengar pesan ini sejak 10 tahun terakhir. Membuat persiapan bagiku untuk pergi ke Ujjaini. Seorang saudara akan mati di tangan saudara yang lain sekarang!
Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 340



Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 339. Please share...!

Blog, Updated at: 07:23