Sinopsis Uttaran Antv Episode 239

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 239. Akash, maiyya & Sankrant mengarah ke arah Gangga untuk membiarkan abu hanyut di sungai. Maiyya mengatakan Akash, sejak tahun itu aku menyimpannya sayang kepada ku dan balas dendam juga. Hari ini aku menawar keduanya perpisahan hanya untuk kepentingan mu. aku menyerah atas permainan balas dendam untuk mu. Aku hanya punya satu harapan dari mu bahwa kamu tak melakukan apa-apa yang akan membuat ku menyesal bahwa aku membiarkan kesempatan untuk membalas kematian my hubby pergi. ia mengangguk dan mengatakan ia tak akan melakukan hal seperti itu. ia menambahkan bahwa ia tak akan pernah kembali kepada Meethi. ia menjawab bahwa ia telah melepas nama Meethi dari hidupnya.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 239.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 239.
Meethi mengatakan Akash (berdiri dengan punggung ke arahnya aku kira berkat melihatnya hanya mendengar), mendengarkan satu hal hari ini. Aku, Meethi berjanji kepada mu bahwa aku akan membenci mu dari hari ini dan seterusnya. Akash memiliki air mata di matanya. Tuan. Akash Chatterjee kamu mati bagi ku. Meethi membenci mu. Aku membencimu Akash. Akash menutup matanya dengan sakit.

Akash melihat ia tertidur. ia menjemputnya dari tempat ia duduk dan membuat ia berbaring. Ia menutupi dirinya dengan kain dan memegang tangannya. Aku mengumpulkan begitu banyak keberanian untuk memberitahu mu yang sebenarnya. ia mengeluarkan kertas dan menyimpannya di dekat kepalanya. aku menulis segala sesuatu di dalamnya yang penting bagi mu untuk mengetahuinya. Besok pagi aku akan membawa mu ke rumah mu dengan aman dan sehat sehingga kamu dapat melakukan Visarjan asthi ibu mu.

Dia menangis menempatkan tangannya kembali ke dalam kain dan bangkit untuk pergi dari sana. ia kembali untuk melihat sekali lagi dan Madno ia mulai bermain di latar belakang. ia datang ke luar dan duduk di suatu tempat. ia memiliki kilas balik saat-saat bahagia dan masa lalu mereka yang dihabiskan di Mumbai, pernikahan mereka, dalam perjalanan ke Aatishgarh dan air mata menetes di pipinya.
Dia melihat tangannya dan mengingatkan saat-saat menempatkan vermilion di dahi Meethi di pagi hari. Lagi-lagi air mata mulai mengalir. ia mendongak ke arah langit dan melihat bintang jatuh. ia menutup matanya. Orang mengatakan bahwa ketika melihat bintang jatuh, maka keinginan akan menjadi kenyataan. aku hanya bisa meminta ini bahwa semua rasa sakit yang aku berikan kepada mu; kamu lupakan semuanya dan aku juga. Berharap kehidupan memberi mu semua kebahagiaan secepat badai malam ini berakhir.

Tapasya yang mengkhawatirkan Meethi. Rathore meminta ia untuk tenang. Ini tak baik untuk kesehatan mu. Kami akan mencari keseluruh hutan tapi kami tak akan menyerah sampai kita menemukannya. kita akan mendapatkan rumahnya semua akan baik-baik saja. Tapasya mengangguk.

Surabhi menangis di kamarnya karena kata-kata Tapasya ini yang bergema di kepalanya. kamu tak akan dapat tidur dengan tenang. damini, Kanha dan wajah Iccha akan selalu berkeliaran di depan mata mu. karma buruk mu tak akan meninggalkan mu untuk hidup. Agarth datang dan mengatakan kepadanya untuk tak menangis. ia memberikan air minum padanya.
Dia mengatakan kamu mendengar apa yang ia katakan kepada ku. Itu bukan Tapasya yang mengutuk ku. Itu Iccha Ma. Kata-kata itu dari hatinya bahwa hanya dari Iccha Ma saja. aku sangat takut. Agarth mencoba untuk menghiburnya dengan mengatakan ia bukan  dewi.
Surabhi mengatakan kepadanya ku untuk melakukan apa yang kamu dan bua ji meminta padaku untuk melakukan. Apa salahku dalam semua ini? (Agarth terlihat terkejut). ia harus mengutuk bua ji mengapa ku. Itu setelah semua membalas dendam. Agarth mencoba untuk membuatnya mengerti bahwa ia adalah adikku ji bua mu. ia menjadi seorang janda muda karena Iccha itu saja. Apa kesalahannya dalam hal ini?
Surabhi duduk dekat tempat tidur menangis. Hingga saat ini pun salah ku lakukan untuk mereka aku tak pernah merasa bersalah. Tapi hari ini ketika aku ingat Kanha, wajah polos, aku merasa bersalah. ia adalah jiwa hati yang murni jika ia mengutuk ku maka seluruh hidup ku akan tetap menjadi kutukan selamanya. ia menangis dan ditenangkan sambil memeluknya.

Maiyya yang mondar-mandir di ruang tamu sementara yang lain menunggu pesanan berikutnya. ia ingat kata-kata Tapasya ini. hati Iccha berada dalam diriku dan hati seorang ibu memberitahu ku bahwa ia benar-benar baik. ia ingat Akash yang menyuruhnya untuk melepaskan Meethi.
Dia sangat gelisah. ia memanggil Nirbhay dan bertanya apakah ia akan melakukan apa yang ia meminta untuknya. ia mengatakan padanya aku akan melaksanakannya. ia mengatakan kepadanya untuk pergi ke hutan dan temukan jika Akash telah
membunuh Meethi atau tidak. Jika ya maka sembunyikan tubuhnya dengan cara yang tak ada dapat menemukan ia di 7 kelahiran berikutnya dan jika tak maka sendiri yang harus membunuhnya. Setelah itu sembunyikan tubuhnya. Jika mereka tak menemukan mayat maka hati Iccha ini (dalam Tapasya) akan selalu merindukan putrinya. Maka aku akan merasa damai. Jika ia tak membunuh Meethi maka kamu yang menyelesaikan tugas tertunda nya. sembunyikan tubuhnya sebelum Rathore dapat menemukannya. Pergi! Maiyya menangis. ia mengambil berkah dan pergi.
Maiyya berteriak bahwa jantung Iccha masih hidup di Tapasya. ia merasa jijik.

Tappu mendapat panggilan dari Veer. ia bertanya apakah mereka punya berita tentang Meethi. ia juga berbagi dengan lokasi yang tepat, bahwa inspektur telah menginformasikannya pada mereka. Pergi ke hutan yamunakund. Di basti ada sebuah banjara di sana. Ini adalah lokasi yang tepat yang dokter informasikan kepada inspektur.
Tapasya bertanya apakah Meethi baik-baik saja. ia mengatakan ya ia digigit oleh ular. ia baik-baik saja sekarang. Tapi ada bahaya besar mengintai di sampingnya – wisnu palsu. kalian sangat dekat dengannya. Bahkan aku tak akan mampu tiba kesana sebelum besok siang. Tapasya meyakinkannya bahwa ia akan memanggilnya begitu ia mendapat kabar tentang Meethi. ia berterima kasih,. Rathore mengatakan padanya bahwa ia tahu lokasi yang tepat. ia memberi petunjuk arah kemudi ke pengemudi untuk tiba ke basti.

Berikutnya pagi-pagi Akash masih duduk di luar di basti. sebuah banjara ini mengevakuasi lokasi dan pindah ke tempat lain. Kaki memintanya untuk pergi juga. ia berterima kasih, atas bantuannya dan pergi untuk mendapatkan Meethi.
Ia berpikir mungkin ia telah terbangun sekarang dan membaca surat itu juga. Bagaimana jika tidak? ia memasuki gubuk tetapi tak menemukannya di sana. Sebaliknya ia menemukan surat di tempat yang sama di mana ia menyimpannya


Dia mengambil surat berpikir ia belum membacanya kemudian. ia menyimpannya di saku belakang dan berjalan keluar memanggil namanya. ia bertanya kepada anak-anak yang mengatakan kepadanya bahwa ia berada di dalam kuil.

Dia menemukan Meethi berdoa dengan punggung berpaling kepadanya. ia bilang aku mencari kemana-mana dan khawatir ketika aku tak bisa menemukan mu. aku ingin berbicara dengan mu.
Seseorang dari belakangnya mengatakan - tak perlu mengatakan apa-apa sekarang.
Akash berbalik dan kaget untuk menemukan Tapasya.



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 239. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26