Sinopsis Mahaputra Antv Episode 412

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 412 CK memeluk adiknya. Kedua saudara memberitahu satu sama lain untuk mengurus. Maan mengatakan pada Jagmal untuk menjadi anak yang taat dan seorang saudara taat. Jagmal mengatakan ia khawatir tentang dirinya sendiri. aku di sini untuk mengurus semua orang. DB memeluk putrinya. Seorang gadis menyalakan diyas di rumahnya sebelum meninggalkannya. itu adalah janji bahwa ia akan datang kembali ke sana. aku berjanji kita akan bertemu di sini lagi. US memberkati Maan. Maan memeluk Pratap. Dia mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri dan semua orang. Dia setuju untuk datang dalam upacara penamaan keponakannya. Pastikan ia berani seperti ayah. Dia tersenyum. Maan dengan penuh cinta menyentuh pipi Amar Singh. Pratap membuat nya duduk di tandu nya. Ini adalah momen yang sangat emosional bagi seluruh keluarga.

Mahaputra Antv Episode 412
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 412
Pratap dan US mencari berkah dari Kuldevi. Pratap berdoa untuk keselamatan dan kebebasan hormat bagi setiap warga negara dari Chittor. US berpikir bahwa sekarang di tangan Allah.

Pintu keempat juga telah ditutup. Akbar ingin menunggu. Pratap juga tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan kesabaran dan permusuhan di antara mereka sekarang. aku juga ingin melihat siapa yang membuat langkah pertama!

 US merasa emosional. Mengapa aku menjadi Raja? Mengapa aku tak bisa mengorbankan hidup ku seperti prajurit lain? Mengapa aku tak mendapatkan kesempatan untuk mengorbankan hidup ku untuk tanah airku? Mengapa aku dipaksa untuk meninggalkan Mewar, tanah airku? Pratap memberitahu nya untuk menguasai diri. Seorang raja harus hidup dengan dharma-nya. Ini adalah takdirnya. kita tak bisa mengabaikan hal itu dalam kondisi apapun. kamu memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk tetap hidup. kamu harus kembali besok dengan lebih banyak energi untuk menyerang musuh. Kita semua memerlukanmu. Mewar membutuhkanmu. kita tak bisa kehilangan mu. AS sedih memikirkan posisinya. aku bisa berjuang untuk tanah airku hari ini jika aku bukan seorang raja tapi warga biasa dari Mewar.
US menawarkan perpisahan pada warga Mewar yang telah berkumpul di pengadilan. Tak seorang pun dari keluarga kerajaan senang. US berpikir tentang semua kenangan bahagia yang melekat dengan rumah mereka. Pratap memberitahu nya untuk segera siap karena semakin larut. Amar Singh ingin duduk dengan ayahnya. Pratap mengatakan kepada mereka bahwa ia bergabung dengan mereka. Setiap orang bingung. Pratap bilang aku tak bisa pergi. Aku harus melindungi benteng. Aku akan hidup seperti seorang prajurit. Aku akan mengirim orang-Mogul kembali dari sini.aku tak akanduduk damai. AS menurun. kamu adalah bagian dari keluarga kerajaan. aku tak bisa meninggalkan mu di belakang. kamu harus ikut. Pratap mengatakan kepadanya bahwa Acharya menunggu di luar dengan pasukannya. kamu ingat bahwa kita hidup di bawah kutukan. Jika seluruh keluarga kerajaan meninggalkan istana ini maka musuh pasti akan menang. Aku tahu kamu  tak ingin ini. Rawat ji mengingatkannya pada keputusan mereka sebelumnya. Pratap tak bisa mengabaikan saran nenek moyangnya '. Mereka mengingatkan ku tentang kutukan. aku harus tetap disini untuk melindungi istana dari musuh kita. bendera Chittor akan selalu terlihat di benteng! Amar Singh juga ingin tinggal dengan ayahnya tapi Pratap membuatnya mengerti. kamu harus mengurus keluarga. ia memberinya rantai. Jaga dirimu. ia berbalik untuk ayahnya. kamu harus mengurus diri sendiri dan melindungi keluarga juga. Air mata mengalir di matanya saat ia menatap ia saat mereka maju ke arah tandu nya. Semua orang pergi.
Rawat ji meminta Pratap untuk memimpin mereka sekarang. Pratap memberitahu nya untuk memanggil semua orang ke pengadilan. Rawat ji pergi untuk melakukannya. Pratap berkata pada
setiap orang yang hadir di pengadilan. Benteng ini hampir dikelilingi oleh Mughal dari semua sudut. Raja telah meninggalkan istana ini dengan keluarga kerajaan. kita hampir dipaksa untuk menutup pintu terakhir dari benteng. tak ada yang akan masuk atau keluar dari benteng. Raja Jaimal menyarankan menyerang Akbar segera. ia harus menyadari bahwa kita Rajput tak membiarkan musuh-musuh kita. Pratap menyangkal. itu bisa berbahaya bagi kita. Tentara Akbar telah tumbuh. mungkin mereka dapat mengalahkan kita. Aku tak bisa mengabaikan kenyataan. Sekarang kita akan memainkan permainan kesabaran dan permusuhan. aku juga ingin melihat siapa yang membuat langkah pertama sekarang! Mungkin ini bahkan bisa berlanjut selama berbulan-bulan. kalian semua harus siap mental. Kita tak bisa emosional tetapi logis dalam pendekatan. Rawat ji mengatakan kami siap. Akankah kita memerintahkan pintu keempat yang akan ditutup juga? Pratap ingin menjaga berita keberangkatan keluarganya disembunyikan selama mereka bisa. Mughal dapat melakukan sesuatu yang benar-benar buruk terhadap kita jika ia tahu berita ini. komandannya bersumpah untuk mengirim Akbar kembali dari sini dengan tangan kosong.
Pratap merindukan ayahnya saat ia melihat takhta kosong. ia pikir mereka lebih bahagia dan bagaimana ia dan ayahnya telah mendorong kembali Bairam Khan dari pengadilan mereka satu hari. ia merindukan keluarganya saat ia berjalan di koridor / sekitar kamar istana. Ia membayangkan mereka semua tapi kemudian menyadari bahwa itu semua hanya mimpi. ia datang ke kamarnya dan menggelengkan kepalanya saat ia melihat Ajabde. ia berjalan ke arahnya. ia menyadari bahwa ia benar-benar ada karena ia memegang tangan nya.
Akbar tahu tentang penutupan pintu ketiga. ia ingin menunggu sedikit lebih saat tentara lain akan bergabung dengannya segera. kita akan memaksa Rajput berada di bawah tahanan rumah segera. Permainan (menunggu) dimulai sekarang!

tentara Akbar telah mencapai jumlah 32k tentara. tentara mereka sangat dekat dengan pintu keempat Chittor. Rajput akan dipaksa untuk menutup pintu keempat. Pratap memerintahkan Rawat ji untuk menutup pintu keempat .



Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 412. Please share...!

Blog, Updated at: 15:26