Sinopsis Mahaputra Antv Episode 413

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 413 Pratap terkejut melihat Ajabe. ia memeluk nya. mengapa kau tak pergi? ia tak bisa pergi meninggalkan nya. aku sudah membuat kesalahan dengan tak mendukung mu. Aku hampir mempertaruhkan Rana ji. kehidupan seorang istri bergabung dengan suaminya. Kita akan mati dan hidup bersama. ia sangat senang memiliki nya di sini bersamanya. ia melihat sekitar mencari Amar Singh. ia bilang aku telah meninggalkan nya dengan Rani Ma.

Flashback menunjukkan Ajabde meminta DB untuk mengurus Amar Singh. Aku ingin bersama Pratap. Amar masih akan hidup jika ada yang tak beres dengan kami. DB bertanya padanya apakah ia masih siap untuk meninggalkan Amar dengan nya bahkan setelah apa semua yang telah dilakukan pada Pratap dan Ajabde. Ajabde mengatakan jika kita akan berpikir negatif maka hanya hal-hal negatif akan terjadi. kita harus berpikir positif untuk mendapatkan hasil yang positif. ia juga memberikan penjelasan kepada DB. 

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 413
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 413
Amar hidup karena mu. kau bahkan pergi terhadap anak mu sendiri untuk mendukung Pratap. kau telah berjasa untuk Amar lebih dari aku. aku bisa mempercayai mu. Aku tahu ia akan senang bersamamu bahkan jika sesuatu terjadi pada ku. DB sedih membiarkannya untuk pergi. Mereka berdua berjanji satu sama lain bahwa mereka akan mengurus anak-anak masing-masing. DB membuat menyerahkan kunci dari istana, treasury, dan kamarnya untuk Ajabde. Ajabde meminta kunci kamar Jauhar. DB yakin bahwa ia tak akan membutuhkan ini. Ajabde menegaskan. Hanya ada dua kemungkinan perang ini - kemenangan atau kekalahan! Memberkati aku bahwa kebutuhan tersebut tak pernah muncul dan dalam kasus itu, aku tetap kuat. DB memberikan kunci kamar itu pada Ajabde sambil menangis. Mereka berbagi pelukan emosional. Jagmal menyela mereka. kita akan terlambat jika kita tak buru-buru sekarang. DB mengatakan Rana ji tentang keinginan Ajabde. Amar juga ingin ikut dengan ibunya tapi ia mengingatkannya pada keinginan ayahnya. ia meninggalkan Amar dengan DB. ia adalah milikmu sekarang! Ajabde pergi dengan tandu nya. Ajabde berharap untuk bertemu anaknya sekali lagi. Flashback berakhir.
Pratap berjanji pada Ajabde bahwa mereka berdua akan bertemu dengan anak mereka segera. kau tak perlu kunci kamar Jauhar sekarang. Mughal yang harus meninggalkan Chittor. Mereka berpelukan.
Akbar dan Pratap melihat masing-masing benteng / tenda dengan teropong mereka. selama berhari-hari. Tentara Mughal berkembang. Tentara Akbar telah mencapai jumlah 32k tentara. tentara mereka sangat dekat dengan pintu keempat Chittor. Rajput akan dipaksa untuk menutup pintu keempat. Akbar tersenyum.

Dodhiya ji mengatakan sudah 14 hari sejak Rana ji telah oergi. Mereka berada di Som Sungai ketika kita menerima pesan terakhir mereka. Kita harus menutup pintu terakhir sekarang. Pratap ingin menunggu sedikit lebih lama.

pasukan lain bergabung tentara Akbar. Mereka sekarang 40k. Akbar hanya melihat ke depan untuk menutup pintu keempat benteng segera. Dia
bertanya-tanya apa yang pratap pikirkan sekarang. Mereka sangat tahu tentang situasi namun mereka semua tenang. Sejauh yang aku tahu mereka, mereka tak akan duduk diam. Aku ingin tahu apa yang terjadi di dalam.
Rawat ji juga menyarankan menutup pintu keempat benteng mereka sekarang. Tentara Akbar telah hampir mengelilingi benteng. Sudah hampir 20 hari sekarang bahwa Rana ji telah pergi. Pratap berpikir. Akbar tak akan mampu menjangkau mereka dalam kasus Akbar mencoba untuk menangkap mereka.
Akbar tahu tentang pintu keempat. Komandan lain mengatakan kepadanya tentang keberangkatan AS. Akbar tertawa.

Sementara itu, Amar Singh terus berlatih pedang dengan tentara. Tentara itu mengatakan kepadanya untuk menjadi sedikit berhati-hati. kau mungkin akan terluka karena kau seorang anak. Amar membantah. aku bukan anak kecil! ia menunjuk pedang yang sangat dekat dengan leher prajurit. DB menyela nya. ia berjalan ke sudut. Mengapa kau begitu marah / marah? Amar menangis. Semua orang berpikir aku sebagai anak-anak sehingga ayah dan ibu membuat ku jauh dari mereka. Bahkan kakek berpikir hal yang sama. aku bukan anak kecil. aku bisa bertarung dengan Akbar. Aku bisa berdiri dengan ayah. Aku kehilangan orang tua ku. Aku ingin bersama mereka. DB memeluknya. Amar marah bahwa ia harus meninggalkan rumahnya karena Mughal. Aku harus berada jauh dari orang tua ku. DB mengangguk. Bagaimana bisa Ekling ji tak mendengarkan mu? ia tak bisa membuat mu jauh dari orang tua mu. kiya akan  segera kembali.

Akbar mengatakan ini adalah apa yang aku pikirkan. aku ingin keluarga kerajaan untuk meninggalkan benteng karena aku. Ini adalah apa yang terjadi. komandannya mengerti bahwa ia berpikir untuk menyerang Chittor sekarang. Salah satu komandan merasa bahwa Pratap juga akan pergi dengan keluarganya. Akbar berpikir sebaliknya. Pratap masih di dalam benteng. ia tak pernah lari dari perkelahian. Para komandan ingin ekstra hati-hati jika itu benar. Semua orang berpikir tinggi dari dirinya. itu bisa berbahaya bagi kita untuk menyerang benteng. Akbar hanya ingin keluarga kerajaan untuk meninggalkan istana. Aku tak pernah ingin menyerang. yang bisa memikirkan menyerang benteng yaitu sekitar 300 kaki di atas tanah. Ribuan tentara akan mati jika kita berpikir memasang benteng? kita akan mengirim satu pasukan kita untuk menusul keluarga kerajaan. Pratap akan keluar dari benteng begitu ia mendengar tentang hal itu.

Akbar mengirimkan pasukannya untuk mengikuti US. Menangkapnya dan membawanya ke sini. Pratap menyadari bahwa Akbar tahu tentang keberangkatan AS. tentara Mughal melihat Amar Singh. panik DB. ia mengatakan AS bahwa Amar Singh tak di tendanya.  Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 414


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 413. Please share...!

Blog, Updated at: 01:34