Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 54

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 54  Episode kali ini menceritakan tentang Vishwa yang datang ke kuil dan mengatakan Tuhan tak ada yang lebih penting di dunia ini daripada Gauri kepada saya. lalu bagaimana Kali dapat memiliki nasib lebih baik dari anak saya? Kala teeka hanya tanda. Tolong untuk menyembunyikan wajah. Lalu Vishwa melihat kundli Kali dan mengatakan bhaiya benar. Kali akan mendapatkan berkah dari tiga tempat. ia mengatakan ini tak bisa terjadi. ia bilang aku akan mengubah perjalanan waktu. Saat itu Kali memiliki semua berkat ini. Kalyani ini sengaja mendengar semua ini. Vishwa mengatakan Kali bisa bertemu siapa pun besok. Vishwa memukul paku di kayu dan menempatkan pot di atasnya. ia menuangkan sesuatu di dalamnya. Prohit datang dan mengatakan kamu melakukan hal ini ketika kamu ingin mengubah seseorang nasib ditulis? Siapa yang ingin melakukan ini? Manjiri mengatakan untuk Dahi mendapatkan semua barang siap pooja. Mad datang dan mengatakan pergi dari sini. ia mengatakan untuk manjri aye. Manjiri mengatakan kamu menelepon saya? Mad mengatakan ada orang lain? Mad mengatakan kita harus menyerah pada kuil untuk suami kami. Silakan lakukan untuk saya. Tuhan mendengarkan kamu lagi. ia memegang tangan manjiri dan memberinya apa untuk menempatkan di kuil. Manjiri mengatakan dalam hati setidaknya ia berbicara kepada saya. Mad mengatakan menunggu dan melihat apa yang terjadi di rumah sekarang.

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 54
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 54
Tak lama kemudian Prohit datang ke Kali dan mengatakan papa bady yang menelepon kamu?. Gauri mengatakan saya akan datang juga. Prohit mengatakan tidak. ia telah disebut hanya Kali. Kalyani ada juga. Kali mengatakan itu harus menjadi hari khusus hari ini. Kalyani mengatakan dalam hati saya punya solusi untuk ini. telepon berdering Prohit ini. ia pun pergi. Kalyani mengatakan untuk Gauri kamu harus pergi juga dan duduk di dalam mobil dengan Kali. Prohit datang kembali dan membawa Kali dengannya. Gauri sudah duduk di dalam mobil. Kalyani mengatakan apa yang akan saya katakan manjiri? Di mana kamu mengambil Kali? Vishwa mengatakan kepada mereka bahwa kita harus pergi ke kuil. Aku nggak tahu yang pura karena Vishwa belum memberitahuku. Prohit mengambil Kali di hutan dan mengunci Kali di sebuah rumah timah. Gauri datang setelah prohit ia meninggalkan. Saat itu Gauri menjerit minta tolong. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Gauri mengatakan mengapa ia terus di sini? Kali mengatakan saya tak tahu.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 09:29