Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 53

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 53. Episode kali ini menceritakan tentang Mad yang mengatakan untuk Manjiri adik kau  hilang dalam gema tamparan itu. kau  tak adikku dari sekarang. Manjiri mengatakan mohon maafkan saya. Mad mengatakan tak melakukan drama ini dengan kamu. akmu hanya suami saya istri lain sekarang. ia pergi. Manjiri pun menangis. Kalyani sengaja mendengar semua ini. Kalyani datang ke Manjiri, air mata tak akan membantu. Kalyani mengatakan kau harus mendengarkan saya. ia pun menyebut Mad gila. Mad mengatakan ya? Kalyani mengatakan kau  harus meminta maaf pada adikmu. Saya tak ingin kebencian untuk mengakhiri di rumah ini. Kau sudah tua Manjiri. kau  lebih muda dan kau  telah membuat kesalahan. Cobalah Meminta maaf padanya. Aku tak akan mendengarkan apa pun. Mad bilang aku minta maaf. Maafkan aku. Manjiri memeluk dan mengatakan saya tak perlu meminta maaf pada kamu. Mungkin saya pergi sekarang? gila bilang aku harus minta maaf manjiri itu. ia akan mengambil segala sesuatu dan Kali nya. Saya dan anak saya akan punya apa-apa. Saya dan Gauri akan menjadi hamba. papa mereka akan mencintai Kali sekarang, dan akan mencintai Kali. Gauri adalah mendengar semua ini. Mad mengatakan apa yang akan terjadi kepada saya dan gauri. Kalyani mengatakan kepada Swami tak ada cinta di rumah ini. ia mengatakan kita akan membawanya kembali ke sini. Saya akan meyakinkan Vishwa. Dan kau  harus berbicara dengan marah. saya punya harapan di Manjiri dan Kali. kau  tahu Kali berkata kepada saya bahwa ia akan meyakinkan neel untuk berbicara dengan saya. manjiri mengatakan saya bisa datang. Kalyani mengatakan ya. Manjiri mengatakan ini adalah kamar kamu. Aku harus meminta izin. Kalyani mengatakan kau  adalah satu-satunya yang baik di rumah ini. Kami memiliki harapan pada kamu. Manjiri mengatakan saya datang ke sini untuk meminta maaf untuk apa yang kau  harus melihat di rumah ini. Swami mengatakan yang lebih baik bahwa kita melihat itu. Manjiri mengatakan saya senang bahwa kau  kembali. ketika tetua dengan kamu. kau  tak pernah kehilangan arah. menjaga doa-doa kau  dengan kami. Swami mengatakan kau  semua memiliki itu.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 53
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 53
Akhirnya Manjiri datang ke Gauri dan mengatakan mengapa kau duduk sendirian? Gauri mengatakan papa hanya akan mencintai Kali sekarang. gauri mengatakan tidak, kau  putri papa . Gauri menjawab, kalua kau  gimana? Manjiri mengatakan Kali adalah teman kamu. Jika papa kau  mencintainya wasiat kecil yang mengurangi kamu? tak Cinta tak pernah mereda ketika bersama. tak berpikir tentang semua ini. Manjiri pun pergi. Saat itu Kalyani memainkan mainan monyet di toko. ia mengatakan bahwa itu hari ketika kau  memiliki Vishwa kunci dan saya monyet. Aku tak tahu Kali akan memiliki nasib ini. Sekarang lihat bagaimana nasibnya menjadi kutukan bagi kamu. ia mengambil mainan dan menciumnya. Kali melihat dirinya dan mengatakan apa yang ia lakukan dengan mainan ini? Apa yang ia menyembunyikan? Kalyani memberikan arti pada manjiri. Kali mengatakan Neelu kau bilang kau ingin bertemu papa kamu. Lihat ia di sini untuk bertemu dengan kamu. lalu mengapa kau  marah. Manji maa mengatakan ketika Anda mendapatkan sesuatu yang Anda harus menerimanya. Neel melihat swami. ia menyentuh kakinya. Swami mengatakan tetap bahagia. ia memeluk neel. Swami mengatakan saya memberkati kau  cewek juga. Apa yang kau  katakan, kau  melakukannya pada Kali. ia memberinya sebuah batu dan mengatakan warna itu, aku akan Plae dalam kuil. Kali pun mewarnai batu itu. ia mengatakan warna telah berakhir. Saya perlu sedikit. Saat itu Kali bertabrakan dengan Vishwa, tangan nya penuh dengan warna-anaknya dicap pada pakaiannya. Kali bilang aku minta maaf. Kalyani mengatakan yang baik-baik saja. Pergi dan bermain. Swami mengatakan garis tangannya di kurta kamu. ia memiliki nasib. ia diberkati. Itulah yang saya berpikir, karena saya telah datang ke sini mengapa saya merasa sangat baik ketika saya melihat gadis ini. Ini bukan gadis biasa. Dan nasibnya akan meringankan kau  juga. kau  akan berterima kasih untuk gadis ini.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 16:58