Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 47

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 47 Episode kali ini akan menceritakan tentang Guru bertanya siapa yang membuat gambar ini? Gauri berdiri. Seorang anak mengatakan Bu. ia berdiri. ia mengatakan Kali ini membuat gambar ini ia harus mendapatkan hadiah. ia membuat merak. Setiap orang pun bingung. Gadis itu mengatakan ia membuatnya dengan ibu jari ia sendiri silakan untuk diperiksa ibu jarinya. Kali berdiri dan datang ke Gauri. Kali berkata maaf, gauri terlihat di arah lain. Guru memberi Kali bintang. Saat itu Vishwa merasa gila. Guru bertanya, siapa nama kamu? ia mengatakan Kali. ia mengatakan tangan kau terbakar? Bagaimana hal ini bisa terjadi? Kali menjawab, karena kesalahan. Guru mengatakan bahwa mengapa kau membuat lukisan dengan ibu jari. Ini sangat bagus. ini sulit anak-anak untuk membuatnya. ia hanya bekerja keras dan tak mengeluh. kau benar-benar murid yang baik. Di rumah, Vishwa berteriak pada Gauri. ia mengatakan kau tak bisa bahkan dengan lomba menggambar. Apakah kau tahu apa yang keluarga kau mewakili. Seorang gadis yang tak memiliki layak menang. Saya malu pada kamu. Manjiri mengatakan apa yang kau katakan? ia adalah seorang gadis kecil. ia tak digunakan untuk bekerja. ia belum terbiasa. Vishwa mengatakan cobalah kau ajari ia untuk bekerja keras. Besok di lomba pidato beberapa tamu besar datang. kau harus mengajarinya. Besok ia harus menjadi yang pertama. ia harus menang. Manjiri bilang aku akan mengajarinya tapi jangan melakukan ini. tak menciptakan perbedaan antara keduanya. Vishwa berkata jadi siapa yang yang baik? Saya hanya punya satu anak perempuan dan yaitu Gauri. Ketika itu Gauri menangis di kamarnya. Kali datang padanya. Gauri tak berbicara dengannya. Kali mengatakan apa yang terjadi? Kali mengatakan pergi dari sini aku tak ingin berbicara dengan kamu. Kali mengatakan jangan menangis. Saya tak tahu bagaimana ini terjadi. Maaf. Gauri mengatakan itu semua karena kau, aku tak bisa menjadi yang pertama dan papa memarahi saya. Semua karena kamu. gauri pun mendorong kali dari tempat tidur dan mengatakan pergi dari sini. Kali pun menangis ia bilang aku minta maaf. Gauri mendorong lagi kali keluar dari ruangan dan mengunci pintu.
Pada malam hari, Mad bertanya kepada Beauty, apakah kau tak bisa saya mengajar gauri? akubodoh? Mengapa ia tak fokus satu saja? beauty mengatakan hanya ada satu cara. kau dapat melakukan Vashi karan. Mad datang kepada hamba dan mengatakan kau tahu karan vashi? Atau aku akan membuang kamu? ia bilang aku tahu. tapi Mad mengatakan tapi apa? Mad mengatakan tolong katakan padaku. ia membisikkan sesuatu. Saat itu Gauri ada di kamarnya. Kali pun datang lagi. Gauri mengatakan kau akan sangat senang jika saya meninggalkan rumah, kau akan datang pertama di kelas. Kali mengatakan tak seperti itu. Itu tak akan terjadi seperti ini lagi. Tanganku terbakar juga. Gauri bilang aku akan meninggalkan rumah ini. Kali mengatakan jangan pergi. Gauri mengatakan besok di lomba pidato saya harus mencapai hamanchalsa. Kali mengatakan memakai masker ini besok. Dan kemudian pada giliran kamu, Aku akan memakai ini dan membacanya atas nama kamu. Gauri mengatakan bagaimana akan kau pergi ke sana. Kali bilang aku akan datang ke sana dengan Manji ma. Gauri mengatakan kau tahu itu? Kali mengatakan saya telah mendengar Manji ma membacanya. Gauri mengatakan coba untuk menyanyikannya. Kali pun mencoba .. Gauri mengatakan tutup mulut. kau tak tahu itu. Kali bilang aku akan mempelajarinya sepanjang malam. Gauri mengatakan janji? Gauri mengatakan jika kau tak membuat saya menang saya tak akan pernah melihat wajah kau lagi. Saat itu Mad menyentuh Vishwa, ia akan takut dan mengatakan apa yang kau lakukan? ia mengatakan saya ingin menari. Aku akan memberitahu langkah-langkahnya pada kamu. kau tak belajar. Vishwa bilang aku lelah. ia mengatakan biarkan aku memijat kamu. Kemudian ia mencomot rambutnya. ia mengatakan apa yang kau lakukan? ia mengatakan tak apa-apa dan ia pun pergi. Mad memberikan rambut untuk bai. Manjiri mengajar gila pidato. Kali mendengarkan di pintu. Tapi Gauri mengantuk. katanya dalam hati saya tak perlu belajar.

Ketika itu Bai melakukan sihir hitam. Prohit datang dan mengatakan kau tahu apa yang kau berada di sini untuk apa? ia mengatakan ya saya tahu apa yang saya di sini untuk melakukan apa. Aku harus melakukan drama ini. ia mengatakan melakukan apa yang kau inginkan, tetapi jangan lupa bahwa dalam semua permainan ini saya mitra sejajar.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 06:30