Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 48

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 48 Episode kali ini menceritakan tentang Mad yang mengatakan untuk bai kau lakukan apa yang saya minta? Bai mengatakan menunggu. Mad bilang aku punya rambut kamu. Aku harus menguji. Mad melihat Vishwa yang sedang membaca kertas.  Saat itu Mad berpikir karena ia memerintahkan. Dia senang. Dia duduk di depan Vishva.

Ketika itu Purohit bertanya bai apa yang terjadi? Bai mengatakan mari kita lihat bagaimana saya memanipulasi Mad. Tidak ada yang akan tahu yang memainkan game ini. Vishwa mengatakan apa? Mad mengatakan tak apa-apa. aku hanya menonton kamu. Vishwa mengatakan kau harus pergi? Kemudian Vishwa meminta anak-anak untuk datang. Mad mengatakan baik-aku akan menyuruh anak-anak datang. Kemudian Dia membawa gauri.
Cerita Kaali dan Gauri Antv Episode 48
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 48
Saat itu Manjiri datang dengan Kali. Vishwa mengatakan Kali akan pergi ia akan tinggal di rumah dengan Kubri (bai). Manjiri kata namun mengapa? Dia bilang aku memberi hormat padanya. Tidak menerima. Vishwa mengatakan ia bukan bagian dari keluarga kami. Mari kita pergi semua orang. Kubri mengatakan saya akan merawatnya dan rumah. Manjiri pun pergi.

Gauri mengatakan ke Kali kau berjanji bahwa kau akan membantu saya. kamu
harus datang dengan saya. Kali mengatakan silakan meyakinkan papa. Gauri mengatakan ia marah padaku ia bahkan tak mendengarkan saya. Saya tak bisa berbicara dengannya. Sekarang kau berpikir apa yang harus dilakukan, saya tak tahu. Dia pun pergi. Saat itu Mad menelpon kubri dan mengatakan ia tak harus pergi keluar rumah. Dia membuat menggambar bahkan ketika tangannya dibakar. Jangan biarkan ia pergi keluar.Kali mengatakan di kuil menunjukkan cara Tuhan. Saya tak bisa kehilangan gauri. Kubri datang padanya dan mengatakan apa yang terjadi? Pergi dan bermain di lantai atas. Kali pun pergi. Vishwa mengatakan kau semua tahu putriku adalah yang melakukan hari ini.gauri mengatakan di dalam hati kau harus datang dan memenuhi janji gauri. Kali pergi ke kamar gauri dan menemukan alamat sekolah. Dia mengatakan saya butuh uang sekarang. Dia istirahat Kali ini kotak uang dan mengambil uang. Kali mengatakan saya pikir aunty kubri mengunci saya di dalam ruangan. Kubri berdiri dan makan buah-buahan. Prohit pun memanggil kubri dan mengatakan Vishwa akan menangis setelah kompetisi dimulai. Dia mengatakan terus memberitahu saya. Kali meliputi mainan di tempat tidur dengan selimut. Kubri datang di toko. Dia melihat batang dan teriakan. Dia mengatakan kau bahkan tak tahu apa yang kau lakukan. Dan saya ingat. saya ingat setiap saat.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 15:31