Sinopsis Fatmagul Episode 84

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 84 Dirumahnya asu sedang mencoba alat tes kehamilan, ia tersenyum ketika mendapati dirinya hamil. kemudian pintu diketuk, asu langsung membuang alat alat test pack itu ke tong sampah. ternyata yang datang ortu mustafa. asu tampak ragu ketika membuka pintu tetapi sepertinya mereka memaksa,  asu berkata jika mustafa tidak ada dirumahnya sekarang..
Mereka berkata jika ingin berbicara kepadanya, .”aku tidak tahu bagaimana kau bertemu mustafa, tetapi aku yakin kau tidak tahu ia sama sekali.”kta emin. jangan terlalu yakin sahut asu. kau tidak tahu apa yang sudah ia lalui sahut halide.
“aku tahu desamu, fatmagul dan semuany”kata asu.
“jadi kau tahu alasan ia meninggalkannya, karena ia tidak menerima ia ternoda. kami mendukung anak kami dan akan selalu, anakku sakit saat ini, itulah mengapa kami datang. ia tidak normal, ia kehilangan pikirannya, tinggal disini bersamamu.bukan sesuatu yang bisa dimengerti. “kata halide
” aku tidak memaksanya untuk tinggal, ia bersamaku karena ia ingin, ia bisa tinggal disini selama yang ia mau.”kata asu. kau akan sedih nantinya sahut emin
Sinopsis Fatmagul Episode 84
Sinopsis Fatmagul Episode 84
“itu masalahku.”sahut asu. halide berkta jik asu adalah kutukan fatmagul, mustafa bersamanya karena ingin menebus dosa. halide kemudian mengeluarkan sejumlah uang dan meminta asu menerimanya, ia ingin asu meningglkan putranya..
“buknkah kau menjual tubuhmu demi uang, ini. ambillah. jika kau ingin lebih kami akan menjual rumah kami. tinggalkan anakku.”kata halide. tinggalkan rumahku kata asu sambil menangis. hatinya pilu setiap diingatkan akan profesinya yang kelam.
Halide menangis sambil bersimpuh di kaki asu,.” aku sakit dan aku mohon kepadamu , aku ingin melihat anakku hidup dengan baik sebelum aku mati. aku akan melakukan appaun yang kau inginkan. aku mohon..tinggalkan anakku, harga dirinyaa tidak akan membiarkan ia meninggalkanmu, tetapi kau bisa berpaling dan pergi menjauh. demi mereka yang sudah meninggal tinggalkan anakku..”kata halide sambil menangis, demikian juga asu..
Mustafa menghapus air matanya dan meninggalkan pantai.
Didepan rumah meltem. rezat dan perihan Didalam mobil, perihan menangis, .”aku mohon kau saja yang kedalam, aku sudah tak sanggup lagi berakting. “kata perihan sambil terisak.
Rezat menghibur istrinya..”apa yang harus kita lakukan? melarikan diri? tanpa memberitahu gadis itu apapun, bukankah itu akan memperburuk keadaan. kita harus memberikan penjelasan..”kata rexat sambil memegang tangan istrinya.
Didlm rumah, Meltem bertany tany mengapa ayah mertuany tidak turun, sesuatu telah terjadi lagi  kata meltem
Rezat sendiri kemudian membimbing istrinya masuk kedlam rumah, meltem membuka pintu dan menyambut mereka.”halo gadis cantik”kata rezat menyapa menantunya.
Apa yang terjadi ?? aku tidak bisa menghubungi kalian kata meltem.
Tidak ada yang perlu dikhawatirkan sahut rezat, dimana selim ?? tany meltem.”dengar anakku, kau benar ttg gadis itu, fatmagul. mereka semakin jauh melangkah. ketika mereka sadar mereka tidak bisa menjatuhkan kerim seorang diri, kali ini mereka melibatkan erdugan dan vural kedalamnya.”kata rezat.
 Ender dan turaner akhirnya keluar juga.
“apa yang kau katakan??”tanya meltem. mereka pergi ke polisi dn mengajukan tuntutan jika telah diperkosa.
“aku tidak percaya ini!!!”teriak meltem. ya ini memang tidak bisa dipercaya kata rezat. dimana selim??? tanya meltem. mereka membawanya ke izmir dengan erdugan untuk memberikan pernyataan..
Meltem berkata mengapa mereka memaksa??? rexat malah menjelekkan mereka.”ini karena mereka mengatakan kebenaran, benar kan?? merek mengajukan tuntutan tanpa memperdulikan apapun dan siapapun.”kata meltem, rezat berkeras jika ini tidak benar.
“ya aku memang kehilangan pikiranku, aku tetap diam sampai sekarang seperti orang idiot..”kata meltem mulai histeris. rezat mengajaaknya duduk tenang dan membicarakaannya tetapi meltem malh menatap ibu mertuanya.
“ibu perihan kenapa kau tidak mengatakan apapun, karena kau tidak bisa kan? karena ini benar kan??”kt meltem, rezat berkata jika istrinya masih shock tetapi meltem tidak percaya
“cukup!! cukup !! dengan kebohongan ini, selim memperkosa gaadis itu kan??jika yang mereka katakan benar, aku akan bersama gadis itu mulai dari sekarang, aku akan bersama fatmagul, aku akan membuat hidupnya menyedihkan, aku akan pastikan ia menderita karena telah membodohiku lagi dan lagi.”kt meltem sambil berteriak, ia baru berhenti bicara ketika sang ayah membentaknya.
Meltem masuk dan menangis, ibunya mengikutinya.”aku bersalah karena tidak menganggap ini sserius, kau akan mengatakan kepadaku semuanya mulai dari awal”kata turaner. oke itulah kenapa aku datang sahut rezat. Apa yang akan terjadi? apakah turaner akan bisa menyelamatkan menantu dan juga harga dirinya? 

baca selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 85
 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 84 . Please share...!

Blog, Updated at: 09:38