Sinopsis Veera Antv Episode 216

Posted by

Sinopsis Veera Antv Episode 216. Di rumah Ratan, Ratan menunjukkan pada bibi Moti hadiah apa saja yang ia beli untuk setiap orang, pertama Ratan menunjukkan satu pak pita pita yang ia beli untuk Veera, kemudian Ratan juga menunjukkan sebuah baju yang baru yang dibelinya untuk Veera, bibi Moti mengagumi mereka semua, kemudian Ratan mengambil sepasang celana jeans untuk Ranvi dan juga sebuah gaun untuk bibi Moti, bibi Moti mencoba menggoda Ratan kalau dirinya tak suka tetapi sebenarnya ia suka, dan yang terakhir, Ratan menunjukkan baju kurtha yang di belinya untuk Nihal, hal ini membuat bibi Moti berfikir dan kagum akan situasi seperti ini, setelah Ratan pergi dari ruangan itu, bibi Moti berdiri dan menghampiri foto Sampooran dan bicara dengannya “Sampooran, entah kamu suka atau tidak, aku akan mengatakan sesuatu padamu hari ini, selama ini Ratan telah hidup sendiri, sejak kamu pergi Ratanlah yang mengurusi semuanya tetapi aku merasa ia pantas menerima hidup normal, sebuah kehidupan keluarga yang normal jadi aku memutuskan kalau aku akan menikahkan Ratan dengan Nihal, aku yakin kalau aku tak akan pernah membuat sebuah keputusan yang salah” kata bibi Moti yakin,

Sementara itu dalam perjalanan pulang dari sekolah, Ranvi dan Veera sedang berjalan beriringan “Kakak, apakah aku boleh membawa mainanku ke piknik nanti ?” tanya Veera polos “Veera, kamu tak usah membawa mainanmu itu, karena ketika kamu piknik nanti, alam mempunyai mainannya sendiri jadi kita bisa bermain main dengan mereka” jelas Ranvi, Veera akhirnya setuju dengan ucapan kakaknya tetapi ia tetap bersikeras untuk membuat bonekanya menikah disana “Veera, bukankah bonekamu itu sudah seringkali menikah ?” tanya Ranvi heran, kemudian Ranvi dan Veera memutuskan untuk membawa sebuah kotak makanan yang berisi uang untuk mentraktir teman temannya makan Golas

Pada saat yang bersamaan, bibi Moti menemui Nihal di rumahnya sendiri, saat itu Nihal sedang membuat teh dan menawari bibi Moti namun bibi Moti menolaknya secara halus “Nihal, aku ingin bicara sesuatu dengan kamu dan aku tak bisa membicarakan tentang hal ini didepan Ratan dirumahnya, makanya aku kesini menemuimu” Nihal kelihatan bingung dengan ucapan bibi Moti “Nihal, aku ingin agar kamu menikahi Ratan” Nihal langsung kaget dan tegang “Nyonya, rasanya ini tak mungkin ! Aku sendiri tak bisa berfikir seperti itu, nyonya” kata Nihal cemas “Kenapa tak bisa ? Aku tahu dengan pasti kalau kamu itu sangat mencintai Ratan, lalu kenapa kamu tak ingin menikahinya ?” kata bibi Moti heran “Bagaimana bisa Ratan akan setuju untuk menikah dengan laki laki yang telah membunuh suaminya sendiri ? Ini tak mungkin, nyonya ,,, dan aku tak bisa melakukan hal ini, aku juga yakin kalau Ratan juga tak akan pernah setuju dengan rencana ini” Nihal semakin gelisah dan bingung “Ratan tak akan pernah membuat perubahan dalam hidupnya, tetapi ia itu butuh sebuah kehidupan yang normal sekarang, Nihal ,,, jadi kamu harus menikahinya” Nihal semakin tegang dengan lamaran dari bibi Moti tersebut “Tapi nyonya, aku yakin ia pasti tak akan mau menikah dengan aku begitu ia tahu kalau akulah yang menyebabkan Sampooran meninggal dunia” kata Nihal dengan mengiba “Nihal, aku rasa Ratan tak perlu tahu tentang hal itu !” kata bibi Moti tegas, Nihal terperangah mendengarnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Antv Episode 217


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Antv Episode 216. Please share...!

Blog, Updated at: 15:16