Sinopsis Mahaputra Antv Episode 378

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 378. Ratnawali menyarankan ia untuk menunjukkan cinta yang sama kepada Allah. aku seorang wanita sederhana yang akhirnya akan menua dan mati. kamu datang ke sini setelah melintasi Yamuna yang mengamuk. kamu datang dengan bantuan ular. Jika kamu akan mendedikasikan bahkan sepersepuluh dari cinta ini maka hidup mu akan menemukan maknanya. kamu telah diberkati oleh Ram ji. Tulsidas ji menyadari kesalahannya. Aku bodoh. kamu bukan hanya istri ku, ibu rumah tangga, teman dan sekarang telah menjadi Guru ku. Sekarang aku mengerti apa yang harus aku lakukan, yang aku harus cintai. Terima kasih karena mencerahkan ku. mohon maafkan aku. aku akan kembali sekarang ketika aku bisa melihat Ram ji dengan cinta dan dedikasi yang sama.
mahaputra,sinopsis,episode 378
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 378.

Ajabde bersemangat untuk bertemu Tulsidas ji setelah mengetahui segala sesuatu tentang nya. Sekarang kita pasti akan bertemu dengannya. aku yakin ia tak akan hanya memberkati mu, tetapi juga akan memandu mu tentang apa yang harus kamu lakukan dalam hidup. Pratap mengangguk. aku ingin mendapatkan Mantra dari Guru Tulsidas ji. aku ingin mengabdikan segalanya dalam pengabdian Shree Ram ji ini. tak ada lagi yang akan memberi ku kebahagiaan sekarang. Ajabde mulai merasa pusing lagi dan akhirnya jatuh di lantai. ia mencoba untuk memanggil nya tetapi gagal. ia kehilangan kesadaran selama beberapa saat. Patta masuk dan bergegas ke sisinya. Pratap menjemputnya dan menempatkan dirinya di tempat tidur. ia mengirimkan Patta untuk memanggil Vaid ji. Patta pergi. Pratap mencoba untuk membangunkan Ajabde tetapi ia melihat air mata keluar dari sudut matanya.
Ajabde tahu bahwa ia hamil. Pratap berkata pada Ajabde bahwa ia juga ingin membawa Deeksha (dia tak sadar tentang kabar baik).

 Patta masuk dan bergegas ke samping Ajabde. Pratap menjemputnya dan menempatkan dirinya di tempat tidur. ia menyuruh Patta untuk memanggil Vaid ji. Patta pergi. Pratap mencoba untuk membangunkan Ajabde tetapi ia melihat air mata keluar dari sudut matanya.

Patta mengetuk pintu Vaid ji. Istrinya membuka pintu. ia menawarkan untuk pergi bersamanya karena ia tau ia telah datang ke sini untuk Ajabde. ia membutuhkan ku dan bukanlah Vaid ji.

Ajabde bangun setelah beberapa saat, tetapi Pratap tidak membiarkan nya untuk bangun. ia senang karena kepalanya berada di pangkuan Pratap.

Akbar sedang bersiap-siap. ia berpikir tentang Salima bahwa ia telah menyentuhnya. ia menempatkan parfum pada dirinya. Seorang tentara datang untuk memberitahukan bahwa Sharik-e-Hayat menunggunya di luar. Akbar berpikir bahwa Salima jauh lebih bersemangat untuk menemuinya. ia mengatakan pada tentara bahwa ia tidak perlu menunggu izin siapa pun jika ia ingin bertemu dengan ku. pergi. tentara pergi. Akbar tersenyum melihat mawar untuk Salima. ia terkejut, bahkan bingung, karena melihat Rukaiya Bi berdiri di pintu masuk.

Pratap membelai kepala Ajabde. Istri Vaid ji ini masuk. Pratap melakukan apa yang diperintahkan. ia mengirimkan kedua orang keluar dari ruangan. Pratap berbicara kepada Patta. Istri Vaid ji tentu akan tau bagaimana cara untuk mengurus Ajabde. Patta bingung jika Pratap sebenarnya bercerita atau bertanya kepadanya.

Rukaiyya Bi senang karena mengejutkan Akbar. apakah bunga ini untuk ku? ia mengambil itu dari nya dan tersenyum. Terima kasih banyak. Aku tau bahwa kau mencintaiku, kamu hanya tidak menunjukkannya secara terbuka. Apakah kamu senang melihat ku berada di sini? Akbar menatapnya kosong. Apa yang kamu lakukan di sini saat ini? kau tau aku tidak suka kejutan. ia tersenyum dan kemudian memegang tangannya. Aku sedang sekarat karena ingin melihat mu. Aku tidak bisa mengendalikan diri untuk tidak datang ke sini ketika aku tau bahwa kamu datang ke Ajmer. aku datang ke sini untuk melihat mu. aku berpikir untuk melanjutkan perjalanan dari sini ke Agra bersamamu.

Istri Vaid ji memeriksa Ajabde. Ini adalah penyakit seperti yang setiap wanita inginkan. kamu akan menjadi seorang ibu. Ajabde terkejut. Istri Vaid ji ingin memanggil Pratap kedalam tapi Ajabde menghentikannya. aku ingin berbagi kabar baik ini dengan nya. aku ingin melihat reaksinya dengan mata ku.

Chakrapani kembali setelah mengantar Guru Raghvendra. ia akan menunggu mu besok pagi di Assi Ghaat. ia juga mengatakan bahwa kamu pasti akan bisa bertemu Tulsidas ji besok di Ghaat. Pratap gembira mendengar itu. Massi keluar. ia tidak memberitahu mereka apa-apa dan pergi. Pratap masuk ke dalam untuk bertemu Ajabde. aku telah menemukan segalanya. Ajabde terkejut / merasa malu. Pratap mengatakan kamu harus mengurus diri sendiri. kamu sangat lemah. Mungkin ini adalah mengapa kamu pingsan. Ajabde kaget. Itu tidak terjadi. Pratap tidak membiarkannya bicara. aku mengerti segalanya. kamu harus merawat kesehatan mu. Ajabde terluka oleh kata-katanya.

Rukaiyya telah membawa banyak hadiah untuk Akbar. ia melihat bahwa pikirannya di tempat lain atau mungkin ia tidak suka hadiah nya. Apakah pikiran mu terjebak dalam sesuatu yang lebih indah dari semua ini? ia menjawab samar-samar dan kemudian menambahkan bahwa tidak ada yang lebih indah dari pikirannya. kamu harus menunggu di sini. aku memiliki beberapa pekerjaan penting untuk diselesaikan. ia pergi.

Akbar memerintahkan salah satu tentara agar membuat persiapan untuk keberangkatan Salima. Katakan padanya bahwa aku akan menemuinya langsung di Agra. tentara mengangguk dan pergi.

Salima bersiap-siap. Daasinya menunjukkan bahwa wewangian ini akan memikat Shehanshah. Salima menyangkal. kecantikan li adalah apa yang mendorong kegilaannya. ia menyuruh daasi untuk keluar. prajurit berjalan kedalam tanpa mengetuk pintu dan tidak mengambil izin sebelum memasuki kamarnya. kamu tau Shehanshah dapat memberimu hukuman mati untuk kesalahan mu. Tentara itu meminta maaf. Semua persiapan telah dibuat. Salima mulai berjalan keluar untuk berbicara dengan Akbar tetapi tentara lainnya menutup jalannya. ia tau bahwa Akbar bersama dengan istrinya Rukaiyya Bi saat ini. Salima tidak memiliki pilihan selain pergi lewat pintu belakang. ia terluka dan menangis.

Tulsidas ji datang ke Assi Ghaat untuk Snan. Pratap juga sampai disana hanya itu. Guru Raghvendra memanggil nya sehingga ia menyapa nya. Aku tidak bisa tidur karena gembira aku akan bertemu Tulsidas ji. Acharya dapat memahaminya tapi yakinlah, kamu akan bisa melihat / bertemu Tulsidas ji hari ini. Lihat bagaimana pelajaran dari hak istri membuatnya menjadi pemuja Ram. ia pergi ke Prayag dan mengambil sanyas. Tulsidas ji melangkah keluar dari air karena puja dan Snan dilakukan. Pratap bertanya pada Acharya apa yang terjadi berikutnya tetapi Acharya menyarankan untuk mengambil Ganga Snan. Pratap mengangguk. Tulsidas ji telah pergi dari sana saat itu bersama murid-murid-Nya.

Acharya mengatakan Ram ji sangat senang dengan pengabdian Tulsidas ji ini. ia tidak hanya muncul di hadapannya tetapi juga mengilhaminya untuk menulis Ramcharitmanas. Pratap menunjukkan bahwa semua kitab suci agama ditulis dalam bahasa Sansekerta jadi mengapa Tulsidas ji menulis Ramcharitmanas di Avadhi?

Tulsidas ji menjelaskan kepada umat bahwa hidup Ram ji memiliki banyak ajaran yang tersembunyi bagi mereka. hidup kita akan damai jika kita mengikuti mereka.

Pratap dan Acharya ji menyelesaikan Ganga Snan mereka. Acharya berkata pada Pratap bahwa Tulsidas ji mulai menulis Ramcharitmanas dalam bahasa Sansekerta di salah satu Varanasi. Tapi itu semua menghilang pada saat malam hari.

Tulsidas ji terkejut melihat semua halaman kosong keesokan harinya. Seseorang mencuri tulisan-tulisan ku sejak 8 hari lalu! Ia mengeluh pada Shiv ji mengenai hal itu. kamu adalah idola idola ku. Berkatilah aku. Aku tidak akan mampu menulis Ram Katha (cerita) tanpa bantuan mu. Tolong bantu aku dalam menulis cerita ini. Tulsidas ji berdiri di sana dengan mata tertutup. Shiv ji muncul dalam mimpinya. Cerita mu tidak akan lengkap sampai kamu mulai menulis dalam bahasa yang dapat dengan mudah dipahami oleh semua orang. Pergi ke Ayodhya dan tulis dalam Avadhi. aku yakin upaya mu akan sangat terkenal di seluruh dunia. Tulsidas ji setuju untuk berangkat ke Ayodhya.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 378. Please share...!

Blog, Updated at: 08:08